Rencana

1.2K 63 6
                                    

Setelah chatan dengan ali prilly siap siap membuat recana untuk ulang tahun ali..  Dan prilly menghubungi gisell..  Karena saat ini ali sedang sooting dan kebetulan hari ini di temenin gisell..

From:  ICell👩
---------------------------------------

Me: cell..??
        Bisa bantu aku ngga?
        Tapi jangan sampai ali tau ya..!!

Icell:
hmm.. Iya ka.. Batu apa ya ka..?  Sangat senang hati selagi aku bisa bantu kaka sih..

Me: hari ini kan ulang tahunnya ali, aku mau ngasih kejutan ke kaka kamu.  Kamu bisa kan bantu aku.?

Icell:
Sangat bisa ka..  Apalagi ini kan acaranya kaka aku..  Jadi aku bisa bantu apa nih ka buat ultah nya abang..?

Me: jadi gini.. Tadi kan aku bilang ke abang aku masih meeting buat project nah rencananya aku mau bawa ali ke suatu tempat dan aku minta bantuan kamu buat bawa ali ke sanah..  Dan aku mau kumpulin teman teman ali di sanah. Bisa..?? 

Icell:
Tenang ka.  Semua bisa aku atur..  Nanti share aja lokasinya dimana. btw jam berapa ya kira kira?

Me: kira kira jam 8 malam..  Maksih ya icell adeku... Btw aku mau siap siap dulu ya..  See you zayeng..
  

Read........
  --------------------------------------------------

Tiba tiba ali muncul di belakang gisell yang sedang asyik main hp..

Ali: door..( sambil nepuk pundak adenya)
Gisell: ih abang naggetin mulu deh ( muka kaget )
Ali: abis kayanya kamu asyik banget main hp nya.. ? Lihatin apa sih..?
Gisell: hmm gak ko.. Cuman abis IG an doang.  Oh iya bang. Abang sooting Nya udah selesai..?
Ali: udah lah..  Kamu gak lihat abng udah siap siap. Yaudah yukk kita pulang..
Gisell: ohh iya bang bisa anter ku dulu ngga..??
Ali:  hmm bisa lah..  Apa sih yang gak buat ade kesayangan nya abang ( sambil nyubit pipi gisell )
Gisell:  ih abang sakit tau. Hehe
Ali: yaudah ayo nanti keburu malem..

Mereka memasuki mobil dan segera menuju tempat yang di maksud prilly..

Di perjalanan....

Di dalem mobil.....

Ali: cell masih jauh tempat nya.??
Gisell : gak ko.  Bentar lagi juga nyampe..
Ali: emang nya kamu mau ketemu siapa sih..?
Gisell: taman kuliah aku bang si andini..  Dia udah nunggu di taman soalnya gak enak aku soalnya Dia udah nunggu.. ..
Ali: iya nih naik mobil Nya di cepetin dikit biar temen kamu Nya gak kelaman nunggu...

Akhirnya setelah menempuh perjalan  ali dan gisell sudah sampai di taman dan ternyata taman itu gelap gak ada cahaya lampu sedkit pun..  Dan itu membuat ali heran..

Gisell: ayo bang..?  Ko diem sih.?  ( ali masih ngelihat ke sekitar)
Ali: tunggu dulu. Kamu gak salah tempat kan..?  Kamu pasti salah deh mana ada taman segelap ini..
Gisell: aku juga kurang tau sih bang. ( pura pura)  tapi aku yakin ini tempat nya gak mungkin dong teman aku boong..
Ali: ya iya sih ( muka heran)  kita pulang aja temen kamunya juga gak ada. Ngapain lama lama di sinih..

Ali langsung memegang tangan gisell dan berbalik arah tiba Tiba ada suara nyanyi happy birthday Dan semua lampu tiba tiba menyala.. Sontak membuat ali kaget dengan sejejap dan membuat ali takjub dengan semua yang terjadi di depannya..

Teman HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang