pesta

1.7K 96 6
                                    

Tepat pukul 21:30 prilly beserta keluarganya sampe di tempat acara yang sudah ali siapkan untuk melamar prilly hari ini..

Prilly: udah sampe bun..,?
Bunda: udah. Ayo kita turun..

Akhirnya mereka turun dari mobil dan langsung masuk ke tempat acara.. seketika prilly bingung dan berhenti di tengah jalan yang membuat papa rizal menghampiri prill untuk sekedar bertanya apa kah putrinya baik baik aja..

Papa: kamu kenapa sayang ko berhenti..
Prilly: hmm prilly hanya sedikit heran. Sebenrnya ini tuh acara apa sih pah..?
Papa: ini acara temen papa sayang. Maaf sebelum nya papa gak cerita..

Akhirnya bunda uly ikut nimbrung dan menyuruh mereka untuk masuk.

Bunda: mending sekarang kita masuk aja. Nanti keburu acaranya mulai..
Raja: iya bener tuh ka. Mending sekrang kita masuk aja yukk.. pasti mereka udah nunggu..
Prilly: siapa yang nunggu..?
Rizal: udah gak usah dengerin ade kamu. Mending kita masuk sekarang aja..
Prilly: iya pah..

Prilly dan keluarganya masuk kedalam ruang dimana di sanah banyak bunga dan dekorasi lainnya. Tapi ruangan itu sepi seolah tidak terjadi pesta apa apa.. yang membuat prilly makin bingung melihat sekeliling dan tiba tiba semua menjadi gelap..

Prilly: bun, ko ini jadi gelap gini sih.?
( tidak ada suara )
Prilly: ja lo dimana sih.. (tidak ada jawaban ) sebenernya semua orang pada kemana sih.. ( sambil sedikit teriak dan mundar mandir.)

Tiba tiba mata prilly menjadi gelap karena tangan ali menutup wajah prilly..

Prilly: siapa lo..?( tidak ada jawaban )
Prilly: lepasin tangan lo dari muka gue.. sebenrnya lo itu siapa sih.. ( berontak agar tangan ali bisa lepas dari prilly )

Tiba tiba ali melepaskan tangan nya dan seketika lampu nyala kembali

Setelah tangan ali terlepas prilly langsung repleks dan ingin memukul ali tapi tangan nya terhenti karena lampu sudah menyala..

Prilly: ali ( muka kaget ) ali hanya tersenyum melihat prilly kaget..
Ali: ko kamu ada di sini sih. Kamu di undang juga sama penyelenggara pesta ini..?
Ali: bentar ya. ( sambil meninggalkan prilly )
Prilly: li tunggu.. ( ali sudah pergi di hadapan prilly )

Tiba tiba mamah ali menghampiri prilly bersama bunda uly.

Mamah: prill ( prilly menengok ke sumber suara )
Prilly: loh mamah ko ada di sini juga.
Bunda: ya bisa lah sayang kan mereka bagian dari acara ini..
Prilly: maksudnya..?
Mamah: gak usah di pikiran sayang. Nanti juga kamu tau.

Tiba tiba ali ada di depan  sedang membawa mik untuk berbicara sesuatu.. di depan keluarga besar prilly dan ali

Ali: untuk angelita prillysya latuconsina.. aku pengen kamu denger baik baik.

Sontak prilly kaget dan makin bingung dengan apa yang ingin dia katakan.. dan diam tanpa bicara ia mendengarkan apa yang ali katakan.

Ali: terimaksih untuk kamu yang selalu nemenin aku dari awal hingga saat ini. Kamu tau..? Kamu adalah tempat dimana aku harus berlabuh untuk memberimu suatu kebahagian.. mungkin kamu tidak pernah tau apa yang aku rasain terhadapmu.. tapi aku hanya ingin melihat mu selalu tersenyum dan aku ingin aku alasan di balik kamu tersenyum.. dan untuk malam ini. Aku ingin keluargamu dan keluargaku menjadi saksi bahwa aku ingin membina suatu hubungan yang lebih serius bersama kamu wanitaku angelita prillysya latuconsina

Prilly pun terharu dan menteskan air mata.. hingga ali menghampiri prilly dengan membawa sepasang cincin di dalam sebuah kotak berbentuk love.

Ali: mau kah kamu menjadi ibu dari anak anak ku kelak ( sambil memberi cincin yang cantik dan memberikan nya kepada prilly dengan romantis.

Prilly: aku tidak bisa li..??
Ali: jadi kamu. ( belum selesai ngomong )
Prilly: aku tidak bisa menolak kamu karena kamu terlalu berharaga buat aku li.
Ali: jadi itu artinya..,?
Prilly: iya aku mau jadi ibu dari anak anak mu kelak.. ( sontak semua orang bahgia termasuk ali..

Akhirnya ali pun memberikan cincin ke jari manis nya prilly dan begitupun sebaliknya.. sontak merka berdua berpelukan.. dan memberikan senyum bahgia mereka masing..

Teman HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang