diner

3.4K 128 0
                                    

Hari ini prilly.. bangun dan membuka ponsel nya dan membuka WA dan ternyata ali ngchat.

*chat* from. Ali

*ali*
Pagi prill.. btw gue kangen sama loe.. udah lama ya kita gak ktemu

*me*
Iya jga ya udah lama ya kita gak ketemu.. gimana kabar loe li..??
 
*ali*
alahmdullilah gue baik.. btw gimana kalau besok kita jalan.. ?? Itu jga kalu lo gak sibuk sih..

*prilly*
Boleh jga tuh..
Yaudah besok ya loe ke rumah gue.. li udah dulu ya.. bye see you😉

*ali*
See you❤

Red

Prilly hari ini dia pengen ktemu sama ka milla.. karena emng udah lama gak ktemu..

Dan di lain tempat aliandra akan segera ke bendara karena ingin menjemput ade nya gisell..

Sekip                                                               

*bandara* terdengan suara yang sudah tak asing lagi yang memanggil ali..

Gisell: bang ali (sambil memluk ali)
Ali: yaudah sekarang kita pulang.. mamah udah nungguin kamu.
Gisell:  yaudah ayo bang

Di perjalanan menuju rumah ali mereka ngobrol banyak hal..

Ali: sel.. kamu di snaah udah punya pacar belum
Gisell:  hmm.. ( smbil gugup )
Ali: gak usah gugup gtu.. jujur aja sama abang.. toh abang jga gak bakal marah..
Gisell: iya bang gisell di sanah punya pacar.. dan dia jga sekarang ada di jakarat ko bang
Ali: siapa namaya dan terus dia kerja atau masih kuliah..??
Gisell: chrisee namaya bang.. dan dia kebetulan pemain sinetron ka..
Ali: nanti kapan kapan ajak dia main ke rumah
Gisell: ok bang

Sekip                                                           

*cafe*
  Akhirnya prilly dan jsicamilla  sudah samapai di cafe dan mereka ngobraolin banyak hal dan mereka jga sempet foto2.. dan sekarang prilly harus pulang karena dia jga ada janji dengan ali..

Skip     bb                                                

Sesamapai nya di rumah prilly langsung bergegas pergi ke kamr nya karena ingin pergi bersama ali..

Gue pake baju apa ya buat malam ini.. yang ini aja deh.. akhirnya prilly memlilih baju yang bgtu cantik untuk di pake diner hari ini..

Baju prilly

Akhirnya setelah prilly siap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya setelah prilly siap.. prilly turun ke bawah dan di bahawah cuma ada bunda..

Prilly: bun prilly ijin mau jalan sma ali ya.. ( tak lama kemudian ada suara yang mengetuk pintu)
Bunda: iya tapi pulang nya iangan malam malam sayang..
Prilly:  siap bun prilly pergi dulu.. salamulaikum

Lalu prilly membukakan pintu rumah nya..

Prilly:  nunggu lama ya.. sorry..
Ali: iya gpp ko.. bte malm ini kamu cantik banget
Prilly: apansih kmu aku biasa aja.. tapi mksih jga sih.. udah yuk berangkat ntr keburu mlm loh..
 
Sekip         mobil                       

Ali: prill loe tutup mata dulu ya..
Prilly: kenap emang nya ko pke di tutup mata segala sih..
Ali: udah pokonya nati kamu tau sendiri.. yang penting sekqrang kamu tutup mata dulu nanti aku papah ko.. tenang aja kamu aman ko sama aku ...
Prilly:  hmm iya deh.. ( akhirnya prilly sudah menutup mata nua)

Sekip           taman                          

Ali membawa prilly ke sebuah taman yang sudah dia dekorasi sebagus dan seperpact mungkin.. karena hari ini dia ingin memberikan kejutan ke prilly

Prilly: udah nyampe belum li..??
Ali: udah ko.. tapi jangan di buka dulu ya.. aku itung 1 samapai 3 ya baru sekarang kamu boleh buka  mata kamu.. ( seketika prilly kaget karena dia gak nyangaka taman nya di hias dengan sedemikian rupa dan semuanya tamapk sempurna)
Prilly: ini kamu yang bikin ini semua li..??
Ali: iya pril.. gimna kamu suka gak..??
Prilly: aku suka banget li .. mkasih ( karena repleks prilly memeluk ali )
Prilly: eh sorry aku gak sengaja karena kebawa suasana..
Ali: gpp pril.. oh iya aku mau ngomong sesuatu boleh gak..??
Prilly:  ya boleh masa kamu mau omong gak boleh.. mau ngomongin apa..??
Ali: aku sayang sma kmu  sejak kita pertama ketemu.. aku sudah gak bisa lagi menahan semua rasa yang ada dalam hati ku dan hari ini tepat nya malam ini ingin ku catat hal yang paling terindah di hidup gue agar kamu bisa mengisi lembaran lembaran hidupku yang belum lengkap.. dan maukah kamu menjadi pacar aku detik ini.. besok bahakn selamanya..?? ( sambil memegang tangan prilly )
Prilly: aku gak bisa.. karena aku gak bisa nolak cowo sebaik kamu li..
Ali: jadi itu artinya..??
Prilly:  iya aku terima kamu..

( alipun berteriak karena sangking bahagianya )

Prilly: tapi aku mau hubungan kita jangan dulu di publikin ya
Ali: itu mah gampang sayang..
Prilly: sayng fotoin aku dong.. kaya nya moment nya bagus..

Ckrek
Ckrek
Ckrek (foto berdua ali prilly)

Akhirnya mereka pulang karena hari sudah bgtu larut malam..

Teman HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang