edisi Ultah ALI prat 2

1.3K 66 4
                                    

Jam dingidng menujukan angaka 15.00 wib. Dimana ali lagi pergi ke apartemen nya untuk sekadar santai untuk beberapa jam. Karena nanti jam 17:00 ali bakal live di salah satu setasiun tv. Karena ali di undang menjadi bintang tamu.

Setiba ali sampai di apartemen ali berusha nelepon prilly. Dan akhirnya mereka ngobrol..

Call: biee❤

Ali: asalamualikum biee, kamu lagi sibuk ngga?
Prilly: walaikum salam, ngga ko bey, ( bey itu panggilan sayang ya guys ceritanya) tapi nanti kamu jangan nyari in aku ya soal nya nanti malem aku mau ke bandung.??
Ali: lah ko dadakan banget sih. Gak biasanya deh..??
Prilly: iya ini bener benar dadakan banget. Jadi aku baru sempet bilang ke kamu.. Maaf ya bey..
Ali: terus di bandung berapa hari..??
Prilly: aku di bandung 3 hari.. Kamu baik baik ya selama gak ada aku.. Aku sayang kamu bey,..
Ali: iya, kamu hati hati ya sayang, inget jangan lupa makan nya di jaga.. Aku lebih sayang kamu.
Prilly: oke siap bossku.. Kamu katanya ada acara live..?? Pulang nya kamu ke apartemen atau kerumah mamah kamu..
Ali: aku bakal pulang ke rumah kamu ko bie.. Hehe
Prilly: idih, hahaha mangkanya cepetan dong di halalin biar bisa pulang ke rumah aku..
Ali: ciee ngode minta di halalin..? Hehe
Prilly: peka banget sih pak.?
Ali: tenang nanti aku halalin kamu. Secepatnya kalau bisa sekarang juga.. Hahha
Prilly: apan sih, ya gak harus sekarang juga,
Ali: bercanda sayang.. Nanti aku halalin secepatnya. Aamiin...
Prilly: aamiin.. Yaudah gih sanah siap siap sekrang udah jam 4 nanti kamu telat lagi..
Ali: maksih sayang udah ngingetin aku.. Yaudah bye biee aku siap siap dulu ya.. See you calaon istriku
( prilly hanya bisa senyum senyum sendiri)
Prilly: see you to calaon imamku..

Mereka pun mematikan hp nya masing masing
Sebenrnya sih prilly itu gak ke bandung hanya saja prilly akan membut acara kejutan ultah ali yang kedua kali. acara ini di selanggarakan oleh keluarga ali nanti malam. Prilly memilih alasan seperti itu karena prilly tau ali pasti bakal ngajak prilly diner.. Mangkanya prilly bilang itu ke ali..

------------------------------

Prilly bergegas menuju kediaman keluarga ali karena ingin membatu mempersiapkan kejutan kali ini. Kejutan kali ini sangat spesial karena ini khusus acara yang di buat keluarga ali hanya untuk keluarga dan beberapa teman deket ali serta orang orang yang ali sayangi...
Sesamapinya di sanah prilly langsung bercengkarama dengan keluarga ali. Karena prilly sudah sangat deket dengan keluarga besar nya ali jadi tak heran jika prilly akrab dengan semua yang ada di rumah itu

Prilly: assalamualaikum mah? ( sambil cium tangan dan pelukan)
Mamah: walaikum salam sayang, ayo duduk dulu, ohh iya prill ali tau kalau kamu datang ke rumah..??
Prilly: tenang aja mah, ali gak tau ko dia taunya nanti malam aku otw bandung.
Mamah: bagus deh kalau kaya gitu,
( tiba tiba kai datang)
Kai: eh ada ade ipar.?
Prilly: ihh kaka bisa aja? ( sambil cepika cepiki)
Prilly: dari tadi aku belum lihat gisell, dia kemana..??
Kai: dia kuliah prill.
Mmah: yaudah mamah ke atas dulu ya..
Kai, prilly: iya mah..

Di sisi lain ali sedang berada di acra show.. Acarapun di mulai dan host deny canda mulai bertanya tanya ke ali soal seputar berita yang sedang hangat hangat nya di perbincangkan..

Host: hai semunya. Kembali lagi bersma saya. Di acara yang paling di tunggu tunggu oleh kalian semua dimnaa lagi kalau bukan di receh Show.. Oke langsung aja kita bakal ajak bintang tamu kita untuk seru seruan bareng langsung aja ini dia ALIANDRA.. ( ALI pun Langsung masuk ke dalam setudio)

Host: silahkan duduk li
Ali: iya om. ( sambil senyum)
Host: oke langsung aja kita masuk ke segment jujur atau tangtangan..
Host: kita lihat artikel yang satu ini.. ( sambil nunjukin ke layar monitor) Apakah benar kamu dengan prilly pernah tidur bareng..?
Ali: itu hoaxs,
Host: oke jadi itu hoax, gimnaa sih cerita nya sampe netijen berasumsi seperti itu..?
( ali pun menjelaskan dan menegaskan)
Host: oke li ini pertanyaan terakhir sebelum kita pamit, Apakah benar bulan depan kamu akan melangsungkan pernikahan dengan prilly..? Dan tanggal berpakah pernikahan kalian di langsungkan?
Ali: doain aja ya om, ali sih belum bisa mastiin kapan nya karena emang belum ada persiapan apa apa, tapi yang jelas bukan bulan depan ya.. Nanti pasti aku kabarin ke media kalau misalnya kita mau nikah tapi ini kan aku belum ngasih info apa apa jadi doain aja biar secepatnya
Host: baiklah gak kerasa 1 jam sudah kita di temani si ganteng ali. Sekarang waktunya kita pamit. Ini persembahan terakhir dari aliandra "KAU TERINDAH" ( ali pun nyanyi)

Begitu acara selesai ali memutuskan pulang ke rumah mamah nya.. Sesampai nya di rumah ali langsung terkejut dan gak nyangka ternyata lagi lagi mendapatkan kejutan dari orang orang yang ia sayang. Lantunan lagu happy bithday mengiasi ruangan itu.

Mamah: happy birthday sayang.. Semoga anak mamah selalu bahagia panjang umur dan di limpahkan rezekinya. ( sambil nyium kening )
Ali: makasih mah ( smabil meluk)
Kai: ciee makin tua ade tengil gue. Happy birthday bro, jangan jadi dewasa yang menyebalkan ya, cepet cepet halalin prilly ya hahah..
( sontak membuat se isi ruangan itu tertawa) dan banyak juga ucapan ucapan lain nya.. Membut suasana jadi meriah dan..

Tiba tiba prilly datang dan mengejutkan ali dengan membawakan puisi untuk ali..

Prilly: " Setiap detik waktu yang ku habiskan bersma mu..Aku hanya meminta satu hal. Kamu tau apa..? Jawaban nya cukup sederhana aku hanya ingin menjadi bagian yang terpenting dalam hidup mu.. Bagian yang akan menjadi pengobat rindumu.. Bagian yang selalu kau gengam bahkan aku ingin kau tetap bersmaku samapi kita sama sama menua bersama.. Happy birtahday bey sayang, doa ku selalu untuk kamu.. Terimaksih sudah memberikan ku kesempatan untuk menjadi bagian dari kamapas kelabu yang sekatang sudah menjadi pelangi..

Sontak membuat ali dan yang lain terharu dan takjub kepada prilly.. Acara demi acara telah di lewati malam itu.

Ali: mkasih ya sayang. Sudah membuat malam ini lebih berkesan dan istimewa.. Hidup aku gak akan lengakap kalau gak ada kamu. Tetap mentap ya biee ( sambil pelukan) l love you biee )
Prilly: sama sama sayang. Aku malah bahagia bisa ada di acara malam ini..
Ali: hmm pacar aku sweet banget sih tadi. Jujur aku sampe rerkesima lihat kamu bacain puisinya.. Ko bisa sih..
Prilly: bisa dong.. Hehe
Ali: ohh jadi kamu itu boong sama aku yang katanya mau ke bandung..
Prilly: maaf syaang.. Toh ini kan demi kelacaran keujtan malam ini.. Tapi kamu bahagia kan..?
Ali: aku sangat bahagia.
Prilly: yaudah bey aku pulang sekarang ya. Tadi aku udah pamit ke mmah kamu bilangin lagi ya aku pulang..
Ali : iya sayang nanti aku bilangin sama mamah.. ( sambil ngecup kening prilly) dan prilly pun bergegas pulang..




Teman HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang