Ke esokan hari nya jodie mengaplod foto sisa semalem di ig nya..
Jodiee
Like: @gritee @devano dan 2.222 lainnya
Jodie: terimaksih untuk waktu yang begitu singkat ini..😍@aliandraComnte:500
Gritee: cie yang semalem di temenin
Aliprilly: dasar perusak hubungan orang.. cantik jga gak..
Bersia: wihh cantik banget.. cie di temwnin bang ali
Aliandra: terimaksih kembali untuk mu jod dan ya tdk usah dengerin omongan mereka yang jelas gak masuk akal dan tidak benar..!!
Hatrsjodd: dasr pho cantikan jga prilly dari pada loe.. dan loe aliandra mau aja sama si jodie..
Jodie: hahaha loe bisa aja @gritee// saya tidak merusak hbjgan siapapun @aliprilly//terimakasih.. kmu jga cantik@bersia// baik sekali dan ya aku tdk memikirkan tanggapan orang lain tentang saya.. dan terimakasih untuk suport nya @aliandraDan beberapa postingan lainnya..
Aliandra
Like: @jodiee @devano @kevinjulio dan 2.345 lainnya.
Aliandra: tidak usah berkomenter jika tidak tau apa yang kita jalanin sekarang.. ini hidup saya jika saya deket dengan siapapun maka itu urusan saya karena saya yang ngejalanin ini semua maka biarkan saya yang menetukan mana yang baik dan ngganya dan hubungan saya dengan jodie biar saya dan jodie yang tau. kalian tidak perlu terlalu ikut campur dengan hubungan saya dengan siapapun. dan kalian tidak perlu ngbully siapapun termasuk jodie.. untuk mu jodie kamu tidak perlu memikirkan hal2 yg netizen omongin tentang kita yang terpenting kita happy dan enjoy. ❤ @jodieeOff comnte:
Tiba tiba prilly kaget setelah melihat postingan ali dengan caption yang begitu banayak arti yang membuat prilly begitu tanda tanya dan kecewa.. hingga akhir nya prilly memutuskan menghubungi ali dan ingin marah marah gak jelas.
Call pakbossku❤ ( langsung di jwab ali )
Prilly: bagus ya.. jadi gini di belakang gue. ternyata loe sama jodie pantes beberpa hari ini jarang nghubungin jadi gini. gue kecewa sama loe ( dengan nada marah )
Ali: kamu salah paham sayng aku sama dia. Nggak ada hubungan apa2
Prilly: udah lah gue kecwa sama loe ( sambil nada sedikit nangis ) gue gak mau lagi denger penjelasan dari loe karena semuanya udah cukup jelas..( sambil nada marah ) prilly langsung off call.Aduh gimna prilly marah. gue harus apa. Apa yang harus gue lakuin biar prilly percaya sama gue. Apa gue cerita aja ke kai tapi kalau gue cerita sama dia pasti dia jga bakal ngeledekin dan kai pasti marah.. nggak deh nggak gue gak boleh cerita sama siapapun tentang maslah ini.. gue udah dewasa gue harus bisa nyelesain ini semua.. iya gue harua nyelesin ini semua sendiri.. ( ujar nya sambil ngomong sendiri nggak jelas di dalam kamar ) dari pada gue bingung gini mending gue ungkapin semunya dalam tulisan.. gue buka ig aja deh gue mau aplod foto prilly gue mau ngejelasin lewat itu siapa tau prilly ngerti mksd dari arti caption itu.. tapi sebelum itu gue mau coba jelasin lagi deh siapa tau prilly mau maafin gue.. ( akhirnya ali Call prilly dan di angakt oleh prilly )
Call pakbossku❤
Prilly: ada apalagi sih semua udah jelaskan gak ada yang perlu loe jelasin lagi ke gue.
Ali: tunggu prill jangan tutup dulu.. disinih aku gak mau banayk bicara apapun tapi yang jelas aku minta maaf soal postingan aku itu. Tapi yang jelas aku sma dia cuma temen nggak lebih atau apa.. aku cuma sayang sma kamu prill. Jika kamu tidak percaya gpp aku pantas menerima semua ini. Tapi satu hal janagn pergi hanya karena emosi sesaat aku gak mau kamu pergi dari kehidupan aku prill aku sayang kamu. Aku cinta kamu maafkan aku jika aku ngelakuin kesalahan aku minta maaf sayng.
Prilly: udah ngomong nya.. sekarang biarkan gue sendiri dulu oke. Gue butuh waktu loe harus ngerti itu oke.
( langsung off )Sekip.... kenapa sih loe tega sama gue li.. kenapa ( sambil nangis ) gue pikir loe bener2 sayang sama gue tapi ternyata gue salah.. loe smaa aja kaya cwo lain nya.. gue benci sma loe gue benci tanpa sandar akhirnya prilly terlelap karena dia kelelahan nangis yg tak ada henti hentinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Hidup
Short StoryAwal karirku yang begtu tak ku sangka aku bertemu dengan sosok laki laki yang baik hati.. dia temen sahabat bahkan dia adalah alasan ku untuk terus berkarya.. siapa dia langsung baca aja gays..