Setelah beberapa hari.. akhirnya pemilik akun ig @pashioneble
Mengumumkan pemenang dari ajang fashion modelling 2017@pashioneble
Like: @aliandra, @jscmilla,@kevinjulio, dan 5.000 lainnya.
Pashioneble: selamat buat kamu @prilly.latu dan nanti pihak kami akan menghubungi kamu segaera..Coment: 500
aliandra wih selamat ya cantik, @prilly.latu
Prilly.latu: wih gak nyangka gue, thks @aliandra
Cikaciki: selamat ya kaka @prilly.latu
Jscmilla: selqmat ya prill sukses buat kedepan nya semoga kita bisa bertemu @prilly.latu
Prillyvers: wih keren ka.. resmiin ig ini dong ka.. aku fans kaka @prilly.latu
Setelah membaca comnt akhirnya prilly offf ig.Rasanya gue gak nyangka banget bisa menang di ajang fashin tahun ini.. yey gue bahagia banget ( sambil jingkark jingkark) raja yang tiba tiba dateng ke kamar prilly.
Raja: loe kenapa jingkrak jingkaran di atas kasur..
Prilly: apan sih loe gue lagi bahagian tau gak.. gue menang di ajang fashion tahun ini..
Raja: wah seriusan loe.. wih keren juga loe ka bisa menang hehe.. oh iya btw di panggil papa sama bunda di bawah tuh..
Prilly: iya ntr gue turun. Yaudah gih loe sanah duluan ke bawah..
Raja: ini jga gue mau keluar.. gak perlu ngusir jga kali..(akhirnya raja keluar dari kamar prilly dan dia menuju ruang keluarga yang di sanah sudah ada kedua orang tua nya).
Papa: ja kaka kamu kemana ko gak ikut turun sih..??
Raja: oh itu ka prilly nanti kata nya turun.. ( tiba tiba prilly dateng ).
Prilly: night pah bun.
Papa.bunda: night jga sayang.
Raja: pah bun aku kemar dulu ya..
Papa: iya udah..
Prilly: pah bun.. prilly menang di acara yang kemarin aku ikut dan aku juara 1 fashion modelling tahun ini..
Bunda: allhamdullilah.. semoga kmu tetap rendah hati ya pril dan jangan pernah mudah puas dengan apa yang sudah kamu dapat..
Papa: bener tuh prill kata bunda kamu.. terus rencana buat kedepan nya apa prill..??
Prilly: rencana nya besok kan prilly ada meeting buat projct pertama aku. Nah aku belum ada manager nya pah..
Papa: gimana kalu bunda aja.. lebih aman jga buat kamu.. ya kan bun..??
Prilly: boleh jga tuh pah ide nya.. gimana bun mau ya plisee🙏 (sambil memohon)
Bunda: iya deh bunda mau..
Prilly: yey mkasih bun.. yaudah kalu gtu prilly ke kamar duluan ya pah bun..(Akhirnya prilly pergi ke kamar nya untuk istirahat)
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Hidup
Short StoryAwal karirku yang begtu tak ku sangka aku bertemu dengan sosok laki laki yang baik hati.. dia temen sahabat bahkan dia adalah alasan ku untuk terus berkarya.. siapa dia langsung baca aja gays..