kejutan

1.8K 79 3
                                    

Tepat pukul 20:00 prilly sudah siap dengan baju yang di pesan dari butik waktu siang..

Baju prilly

Setelah prilly siap akhirnya prilly turun dari kamarnya menju keluaraga yang sudah menunggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah prilly siap akhirnya prilly turun dari kamarnya menju keluaraga yang sudah menunggu.

Raja: wih kaka gue cantik banget malam ini..
Prilly: apan sih ja.. ohh iya bunda sama papa mana..?
Raja: bunda sama papa sudah nungguin di mobil. Mending kita langsung berngakat aja sekarang.
Prilly: tapi tunggu deh ja. Sebenernya kita tuh mau kemana sih sampe aku harus pake baju yang di pesen dari butik tadi segala.
Raja: udah deh ka jangan banyak nanya nanti kita telat tau..
Prilly: iya iya deh.. (sambil jalan keluar rumah menuju mobil ).
Akhirnya mereka berangkat dengan menggunakan mobil pribadi...

-----------------------------------------------------------

Di lain temapat ada ali yang sedang mengecek segala sesuatu yang sudah ia persiapkan sebelumnya..

Ali: ja..?
Baja: iya li ada apa..?
Ali: gimana loe udah cek semuanya kan..? Soal nya tadi gue dapat kabar prilly udah otw ke sini.
Baja: tenang li semuanya udah gue cek dan semuanya aman terkedali sesuai intruksi loe.
Ali: bagus deh kalau semuanya aman. Yaudah gue mau ke kai dulu.( sambil pergi meninggalkan baja).

Setelah mencari cari keberadaan kai akhirnya ali menemukan kaka nya sedang mengambil minum.. akhirnya ali menghampiri kai...

Ali: kai..?
Kai: iya li ada apa sih.?( sambil menarik tangan kai yang sedang membawa air minum )
Kai: bisa gak sih gak usah tarik tangan gue segala.
Ali: eh iya sorry kai. ( langsung lepas tangan ).
Kai: ada apa sih..??mukanya gitu amat..
Ali: hmm gue cuman takut prilly gak bakal terima lamaran dari gue.
Kai: jadi karena itu lo sampe tarik tarik tangan gue. Ya elah..
Ali: ih serius nih gue takut..
Kai: lo gak usah khwatir berlebihan deh.. gue yakin prilly bakal terima lamaran dari loe. Percaya sama gue..
Ali: hmm iya kai. Maksih ya udah suport gue..
Kai: sama sama loe kan ade gue.. ohh ya btw prilly udah otw ke sini belum..?
Ali: udah barusan bunda uly chat ke gue. ( tiba tiba ada chat masuk ke handphone ali )
Kai: siapa li..?
Ali: ini chat dari bunda ully..? ( sambil baca chat dari bunda uly ).

________________________________________

From: bunda
Li bunda, udah hampir nyampe nih..

Read.......

_________________________________________

Kai: gimana li kata bunda uly nya..?
Ali: katanya sih mereka udah mulai sampe.. yaudah kalau gitu kita harus siap siap..

------------------------------------------------------------

Sekip.........MOBIl PRILLY.......

Teman HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang