Rencana Shooting

1.2K 56 8
                                    

Dering handphone pun berbunyi.. Yang tertulis nama salah satu produser..

Produser:  selamat siang prill..? Saya akan membuat sutu filem kamu mau gak jadi peran utama di filim saya ini..??
Prilly:  siang pak..?maaf sebelum nya judul nya apa dan isi dalam cerita nya bagaimana.?
Produser: kamu bisa baca baca dulu novel nya.  Ini novel yang bagus banget dan cocok di peran kan oleh kamu. Saya harap kmu setuju dengan project ini..
Prilly:  baik pak!  akan saya baca terlebih dahulu dan akan saya pertimbangkan.. 
Produser: baik prill..  Kasih tau secepatnya ya prill..  Selamat siang..

Off...................

Di lain tempat ali sudah berada di ruang meeting untuk reading filem pertamanya..  Dan di rung meeting sudah ada beberapa pemain dan produser... Serta yang lain nya..

Produser: oke li.  Kali ini kamu di sini berperan sebagai Gana ya.. Nah gana itu mempunyai krakter yang romantis.  ( di jelasin panjang kali lebar, heheh)
Ali: oke pak.  Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk karakter gana ini..
Produser : dan utuk kamu jodie di sini kamu sebagai Jesy ( Nama asal ngarang ) kamu disini berperan sebagai orang yang jatuh cinta ke gana ( dan lain lain)
Produser : untuk kamu milla kamu disini berperan sebagai anaya temen kampus nya fia. ( jelasin dll )
Ali: maaf pak,  siapa ya sosok fia ini dan siapa yang memerankan karkter fia ini.?
Produser : oke untuk lawan main kamu di filem ini saya belum bisa kasih tau ke kalian siapa yang bakal menjadi fia di filem ini..  Dan semoga dia mau menerima peran ini..  Next untuk reading selanjutnya kita akan atur jadwal nya..  Oke sampai disini ada yang mau di tanya soal project ini..  Oke kalau udah jelas dan gak ada yang  di tanyain kita tutup reading kali ini..  Dan untuk kalian semua good job guys..!!

----------------------------------------
Setelah berpikir panjang dan akhirnya prilly memutuskan.

Call......

Prilly: selamat malam pak.  Saya sudah memutuskan mengenai project ini..  Dan saya menerima project ini..
Produser : akhirnya..  Oke nanti kita bakal reading untuk semua pemain nanti bakal saya kasih tau jadwal nya..
Prilly: baik pak..!!

Off call..

Oke setelah beberpa hari akhirnya para pemain reading untuk kesekian kalinya..

Produser : oke untuk mengenai project ini nanti kita bakal shooting di beberapa tempat.  Dan kemungkinan kita bakal shooting di luar negri juga..

Tiba tiba seorang wanita cantik datang dengan baju yang sangat simple namun tetap kelihatan anggun! 

Tiba tiba seorang wanita cantik datang dengan baju yang sangat simple namun tetap kelihatan anggun! 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Prilly: selamat siang pak..  Maf saya terlambat, biasa pak jalaanan Kota jakarta macet..

Yang lain sontak langsung melihat ke arah prilly begitupun ali yang begitu kaget dan bertanya tanya..

Ali: kamu??
Prilly: lohh ali ( saling tatap tatapan)
Produser: hmm oke nanti lagi ya tatatap tatapan nya..  Oke pasti kalian pada kaget dan bingung kan dengan kedatangan prilly di sini. Terutama kamu li pasti bertanya tanya kan negitu juga kamu prill.  Oke saya jelaskan kedatangan prilly disini dia adalah fia.   Prilly yang akan memeran kan sosok fia dalam film ini dan kamu lawan main nya ali dan disini ali sebagi gana orang yang paling kamu cinta..  Pasti kalian gak bakal ada kesulitan soal membangun Chmistry. Kalian kan di dunia nyata sepasang kekasih nah di filem ini juga kalian akan di pasangkan sebagai sepasang keskasih.. Untuk minggu lalu prilly gak ikut reading karena dia masih memikirkan soal katkter fia ini dan akhirnya dia memutus kan iya.  Oke setelah saya jelaskan di reading reading selanjutnya apa kalian sudah siap dengan filem ini ( sontak membuat semua orang bilang siap )

Oke setelah beberapa jam meeting akhirnya meeting selesai dan ali prilly pulang bareng..

Mobill................
Ali: bie kita jalan jalan dulu ya..  Kan udah lama gak jalan bareng.
Prilly: hmm boleh..  Ciee kangen ya padahal baru beberla hari gak ketemu udah kangen aja..  Hahah
Ali: gpp kali..  Sama pacar sendiri aja..
Prilly: iya iya..  Tau gak sih aku tuh masih gak nyangka loh ternyata kita bakal main filem bareng..
Ali: aku juga gak nyangka banget. Bisa dapat karkter gana ini apalagi di padnagin sama pacar sendiri. Kan bebas...
Prilly: jangan yang aneh aneh deh..
Ali: yang aneh aneh apan sjh syang.   Ya kan bebas bisa romantis sama pacar sendiri dari pada sama orang lain ya kan..
Prilly: ya iya sih..

Setelah beberapa jam menghabiskan waktu bersama akhirnya ali mengatarkan prilly pulang..  Dan mereka sudah di rumah msing masing dan semuanya ralut dalam keheningan malam yang semakin gelap..

Teman HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang