Kriiinggg!!
06:05 amAlarm di kamar Caca berbunyi. Namun, tidak ada tanda tanda Caca akan bangun.
Kriiinggg!!
Alarm itu berbunyi lagi. Caca yang merasa terusik pun akhirnya terbangun.
Tok...Tok...Tok..
Seseorang mengetuk pintu kamar Caca, lalu muncullah Anna.
"Hai Caca, nyenyak tidurnya? Mimpiin siapa kamu hayoo.." Goda mamanya.
"Mimpiin mama lagi berak di got sebelah" jawab Caca asal.
"Heh! Sembarangan kamu! Mama masih punya malu kaleee.. Masa mama berak di got sebelah. Emangnya rumah kita gak punya toilet apa sampe numpang di got rumah orang. Hedeeuhh... Kadang Caca kalo ngomong suka asal ih!" Kata mama nya gemas sambil menoel hidung Caca.
"Gapapa lah sekali sekali," jawab Caca asal sekali lagi dengan mata yang masih setengah terbuka.
"Enak aja gapapa gapapa, kamu tuh ya kal--"
"Ahh udah udah ah elah, berisik banget pagi pagi." kata Caca sambil mengangkat tubuhnya yang masih setengah sadar dari kasurnya dan hendak keluar kamar.
Anna yang sebal karena anaknya itu, hanya menggelengkan kepala. Dan saat Caca lewat depan ibu nya..
PLAKK!!
Ternyata Anna memukul pantat Caca sangking gemasnya.
"Bangunn bangunn, jangan jadi putri tidur, please deh limpahan air berlian yang dibawah mulut kamu masih deras alirannya, tolong banget untuk dibersihkan ya! Anak perempuan gak boleh jorok!" Ejek Anna kepada Caca.
"Aww sakit tauu! Ih elah, kalau iri sama pantat aku tuh bilang, aku tau pantat Caca lebih bohay cetar membahana dibanding mama, tapi ya jangan gini juga caranya ih Caca sebel!" Kata Caca sambil mengusap pantatnya yang kesakitan lalu memilih untuk keluar kamarnya.
"Ampunn ini anak lebay amat sih, Gimana kalau misalkan gue tinggal ke Singapore nanti. Hancur dah masa depan anak gue. Jadi ragu mau ninggalin apa enggak. Semoga aja Sheryl betah jaga dia." Batin Anna.
"NGOMONG APA MA?!" teriak Caca dari luar.
"Perasaan gua ngomong pelan.."
"MAMA NGOMONG APA SI ? GA KEDENGERAN! APA MA?"
"GAJADI CA MAMA ATUT!"
"IHH PENAKUT IHH GASUKA AH"
"YAUDAH BIASA AJA SI CA GASUKA AH ACU"
"ALAY BAT DIH"
"BODO AM--"
"KALIAN TERIAKIN APAAN SIH ? BERISIK BANGET." tiba tiba Papa nya menyahut dari bawah.
Caca dan Anna terdiam.
"KOK DIAM AJA?! TADI BUKANNYA MASIH TERIAK TERIAK? GA ADIL BET DONG, PAPA JUGA MAU IKUTAN KALI," sahut Papa nya lagi tak kalah kerasnya.
"Ma cabutt maa"
{}{}{}{}{}{}{}{}
#BasaBasiAuthor
WAILAH SI BAPAK IKUTAN IKUTAN AJA _-
MASIH BELOM DAPET FEELNYA ? BAGUS! SENGAJA AKUU, SUPAYA NGEGANTUNG DULU CERITANYA. BIAR PENASARAN.
JUJUR INI CERITANYA CMN 508 WORDS! GILA GA TUH ? PENDEK BGT KAN :( SENGAJA AKU PENDEKIN SUPAYA PARTNYA BANYAK NANTI :) MWEHEW:)KENAPA AKU PART AWALNYA SELALU BIKINNYA LATAR BELAKANG KELUARGA NYA DULU ? IYA SENGAJA !
Jadi tujuan nya aku bikin latar belakang keluarga nya dulu biar kalian tahu dulu keluarga mereka gmn, biar kalian menjadi sahabat si tokoh utama cerita ini. Yang tahu segalanya tentang keluarga si tokoh utama :) *nyambung gak si ? Gak ya ? Okede :")*
YAUDAH DARIPADA NUNGGU LAMA DAN AKU GANTUNGIN TERUS, MENDING KITA LANGSUNG KE NEXT PART.
Yuk kita ke Next Part !>>>
(VomMent tetap berlaku! Kalo bisa ajak juga teman², saudara², orangtua, sahabat, sepupu² kalian untuk baca HAPPIER) OKE ? OKE ! MAKASIH MUACH :*
Salam termanis lebih dari gula,
linn30_
YOU ARE READING
Happier
Romance"Iya, emang gua deket sama mereka. Tapi gue lebih suka deket sama lo" Entah kenapa, saat cowok itu mengatakan dua kalimat itu, Caca langsung menghangat. Dan, mulai menerima cowok itu dihidupnya Namun sayangnya, ada seseorang yang dari dulu sudah men...