Akhirnya Caca siap untuk berangkat sekolah. Dan diantar oleh Papanya yang sekalian ingin pergi ke kantor.
"Mamaa, Caca sama papa berangkat yaa! Byebyeee." Pamit Caca ke mamanya yang di gerbang rumahnya mengantar mereka.
Caca pun menyalami tangan sang mama, sedangkan Nando, suaminya mencium puncak kepala Anna dan mencium pipi Anna, istrinya. Sedangkan Anna menyalami tangan Nando.
"Dodo berangkat dulu ya AnAn" pamit Nando dengan keusilan yang setiap pagi ia lontarkan kepada Anna dengan sebutan andalannya.
"Kebiasaan dah elah. Kapan yak gua bisa kayak gitu." Batin Caca yang hanya bisa menyaksikan kedua orangtuanya.
Nando memang kalau pagi pagi ingin berangkat, selalu sifat anak anak TK nya keluar. Layaknya anak TK yang baru kenal, Nando kerap menyebut namanya Dodo sedangkan memanggil Anna dengan AnAn.
"Apa sih pa, kekanakan banget"
Dan seperti biasanya, Anna hanya menunjukkan kerisihan nya dengan panggilan Nando dengan menggeleng dan sedikit tertawa.
"Paaa ayo berangkat ih ! Jangan bikin Caca iri dong. Pagi pagi udah bikin mood Caca rusak oleh pemandangan anak TK. Apa jangan jangan dulu Papa sama mama gak lulus TK ya ?"
Dan Caca yang hanya bisa menyaksikan di depan matanya dengan perasaan iri, seolah ini adalah film Roman, tapi bedanya pemerannya anak TK.
"Hahaha"
Dan kedua orangtuanya yang hanya bisa menertawakan anaknya.
"Yaudah ayo berangkat, dadahh AnAn!!" Pamit Nando.
"Dahh ma!!" Kalo Kali ini Caca yang pamit.
Anna pun hanya membalas dengan lambaian tangan Dan senyum yang tak dapat dia tahan.
Lalu motor besar Nando melaju meninggalkan pekarangan rumah mereka.
{}{}{}{}{}{}{}{}
#BasaBasiAuthor
GAUL PISAN EUY BAPAKNYA. NGANTER ANAKNYA KE SEKOLAH + KE KANTOR PAKE MOTOR NINJA.
Fyi (for your information), kalo Papa nya itu penggila motor besar gitu. Dan dirumahnya, koleksi motor besarnya pun ada 2. Sedangkan Mobil sport nya ada 1.
HEBAT KAN ?! ANTI MAINSTREAM BANGET DONG PAPANYA SAMA KAYAK PENULISNYA KAN ?!
#PENULISNARSIS2K18Dan maaf ya part Kali ini gak bisa panjangggg :((( CUMAN 315 WORDS:( ABISNYA AKU KEHILANGAN IDE AKU YANG HILANG TANPA JEJAK:(
OKAY silahkan lanjut ke next part !!
Yuk kita ke Next Part !>>>
(VomMent tetap berlaku! Kalo bisa ajak juga teman², saudara², orangtua, sahabat, sepupu² kalian untuk baca HAPPIER) OKE ? OKE ! MAKASIH MUACH :*
Salam termanis lebih dari gula,
linn30_
YOU ARE READING
Happier
Romantik"Iya, emang gua deket sama mereka. Tapi gue lebih suka deket sama lo" Entah kenapa, saat cowok itu mengatakan dua kalimat itu, Caca langsung menghangat. Dan, mulai menerima cowok itu dihidupnya Namun sayangnya, ada seseorang yang dari dulu sudah men...