Hari-hari terus kulewati dengan membunuh dan membunuh,aku sekarang merasa seperti manusia tak berperasaan, tapi aku puas setiap mendengar jeritan kesakitan para mangsaku.Aku sadar sekarang aku benar-benar menjadi seorang Psychopath, terserah orang ingin menyebutku psychopath gila tapi itu memang benar.
Hari ini aku ingin sekali pergi berbelanja,aku berjalan menuju pusat perbelanjaan dan saat sampai disana aku menuju tempat perbelanjaan pakaian, aku memilah-milih pakaian yang aku inginkan, aku terus mencari pakaian-pakaian yang aku inginkin hingga aku tak sadar bahwa aku sudah terlalu lama memilih baju akhirnya aku hanya mendapatkan beberapa pasang baju yang aku inginkan. Setelah selesai berbelanja pakaian aku berjalan ke toko sepatu aku baru sadar bahwa selama aku pergi dari rumah aku belum pernah berganti sepatu, aku mendapatkan beberapa pasang sepatu dengan model yang berbeda namun sama bentuknya, aku membeli beberapa pasang sepatu dan sendal yang aku inginkan,tak terasa aku sudah lama ditempat ini ketika aku ingin beranjak keluar dari toko sepatu,tepat saat itu juga.
"ohh...shittt kenapa aku sampai bertemu dengannya"-umpatku dalam batinku.
"Riaa!"teriak ayahku, ya itu ayahku, aku bertenu dengannya.
Aku berpura-pura tak mendengarnta dan berjalan dengan langkah yang kupercepatt,ketika aku melihat kebelakang aku melihat para anak buah ayahku mengejarku,aku berlari tanpa menghuraikan orang-orang yang kutabrak.Aku sudah sampai diluar pusat perbelanjaan dan aku terus berlari menjauh dari kejaran pada anak buah ayahku.I'm comeback:)
Belajarlah ngehargain karya orang gaes:)
Voment:D
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M PSYCHOPATH[COMPELITE]
Jugendliteratur"Aku benci keluarga! karena mereka aku menjadi manusia tanpa perasaan"-Daria Elbara "Maafkan kami nakk"-Jonatan dan Ranita *typobertebaran