Chapter 18

198 9 0
                                    

Disinilah aku sekarang disebuah ruangan bercat putih dengan sebuah ranjang,nakas,dan lemari pakaian yang terbuat dari besi.Aku masuk ketempat ini karena kedua persetan itu,aku membenci mereka aku benci benar benar benci pada mereka, aku muak mendengar kata keluarga! Aku muak benar benar muak! Sangat sangat muak!Aku terduduk lemas menatap ruangan kosong itu dengan pikiran menerawang kejadian saat aku berumur 5 tahun yang berdampak besar padaku hingga membuatku menjadi seperti ini, menjadi seorang manusia tanpa perasaan, menjadi kanibal, dan benar-benar menjadi psycohpath.
Aku rasa kedua orang tuaku itu,ohh tidakk aku tak boleh menyebut mereka orang tuaku lagi, karena mereka hanya persetan yang menyiksaku selama ini.Ohh!Shitt!aku benar-benar sangat membenci mereka terutama ayahku yang sudah membuatku masuk ketempat ini.Aku mulai menitikkan airmata karena aku tak kuat menahan beban hati ini aku ingin sekali menangis keras namun aku tak bisa, saat itu juga,tepat saat itu, suara itu muncul kembali, membuat kepalaku sakit tak tertahankan, aku meremas rambutku hingga menjenggutnya,bahkan aku memukul-mukul kepalaku dan berujung ku benturkan kepalaku berkali-kali pada tembok hingga aku merasa sesuatu yang basah keluar dari kepalaku.Aku mulai merasa pening,penglihatanku mulai mengabur dan saat itu gelap,gelap dan sangat gelap.


Aku comeback gaesss:D
Belajar hargai karya orang oke gaes:)
Jangan lupa voment:)

I'M PSYCHOPATH[COMPELITE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang