Hari ini aku terbangun dan hanya melakukan aktifitasku di dalam kost saja.Saat hari mulai menjelang malam aku kembali keluar dan melakukan rutinitasku untuk memenuhi hasrat psychopathku ini.Saat yang tepatt aku melihat seorang Pria yang tengah berjalan sendirian dan aku sekarang sedang malas berlari untuk mengejarnya jadi aku hanya melempar pisauku kearahnya.
Blessss....
Ohh god tepat sekali pada sasaranku,ia terduduk lemas dan aku mendekatinya dengan langkah biasa, ia menatapku meminta pertolongan tapi sayangnya ia salah meminta pertolongan.
Aku menarik tubuhnya ketempat yang agak sepi dan melakukan yang seharusnya ku lakukan.Aku mengikat pria itu pada sebuah pohon dan sungguh ini sangatt membuatku merasa senang sesaat kemudian wajahnya telah mengeluarkan darah, ya, itu adalah ulahku aku menggoreskan pisau pada bagian wajahnya. Aku sudah tak sabarr, aku sudah tak bisa bermain lembut, aku terus melukai setiap inci tubuhnya.
Bless... Bless... Bless... Blesss.... Bless...
Aku terus menggoreskan pisau pada kedua bagian tangannya. Ku lihat pisauku dan ku sentuh bagian pisauku yang telah terlumuri oleh darah itu dan ku masukan jariku ke mulutku,rasanya amis namun ini sedikit terasa manis,aku suka darah dan tepat saat itu juga ide gila muncul dikepalaku.
Sreettt....
Ku robek bagian dadanya dan dapat kulihat jelas bagian jantungnya.kutusuk tepat pada bagian jantungnya dan kutarik kembali hingga jantung itu keluar dari tubuhnya.
"ohh...Shittt... Ternyata darah itu memang enak"aku berucap dan pergi tak pernah lupa aku membakar mayat mangsaku itu.Aku pulang dengan perasaan puas.Aku update lagi hehe:D
Jangan lupa Voment Gaes:)
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M PSYCHOPATH[COMPELITE]
Genç Kurgu"Aku benci keluarga! karena mereka aku menjadi manusia tanpa perasaan"-Daria Elbara "Maafkan kami nakk"-Jonatan dan Ranita *typobertebaran