seven

12.3K 1.9K 279
                                    

jeongin keluar dari lobby rumah sakit dengan sebuah payung biru muda dan coat yang dirapatkan, musim hujan mulai tiba dan sekarang sedang gerimis.

dia merasa agak pusing sebenarnya, menjadi seorang dokter muda dan bekerja di rumah sakit ternama membuatnya harus bekerja ekstra. dia rela kehilangan jam tidurnya dan diganti dengan membaca beberapa referensi untuk lebih menambah wawasan, berakhir dengan tensinya yang turun dan anemia yang kambuh.

"mau bareng?"

didalam mobil, hyunjin menurunkan kaca jendelanya dan sedikit melongokkan kepalanya keluar. pria yang beberapa hari ini membuat jeongin susah tidur hanya karena sebuah ucapan selamat malam disertai emotikon hati yang dipanah, atau foto selfie wajah rupawan pria itu di kolom chat mereka.

"aku memaksa, cepat masuk jeongin"

jeongin tidak mau repot-repot menyiksa diri dengan berjalan ditengah gerimis yang dingin apalagi dengan kondisi tubuh yang tidak fit, maka dari itu ia segera menutup payung dan masuk ke mobil hyunjin.

hyunjin tersenyum diam-diam lalu memasangkan sebuah selimut ketubuh jeongin. "kau nampak kurang sehat"

dengan senyum lemah jeongin menjawab "anemia ku kambuh, agak pusing"

mobil hyunjin melaju pelan. pria itu tidak ingin kehilangan momen berdua dengan jeongin. jeongin sendiri menyandarkan kepalanya ke jendela sambil menutup mata, sementara yang lebih tua memilih untuk mengusap rambut yang lebih muda.

"hyung, numpang tidur sebentar ya"

hyunjin terkekeh "tidur saja, sayang"

jadi untuk menenangkan debaran jantungnya yang semakin menggila saat hyunjin memanggilnya sayang, jeongin memilih cepat-cepat untuk masuk kealam mimpi.

.

last but no least, sore itu setelah jeongin jatuh terlelap dia lupa menanyakan dimana alamat pria mungil itu tinggal. hyunjin tidak mau membangunkan jeongin, dan dengan senang hati hyunjin akhirnya membawa jeongin ke apartemennya.

soal jeongin yang marah-marah karena dirinya yang tidak dibawa pulang dan malah diajak menginap dirumah orang, itu urusan belakang.

yang penting hyunjin malam ini bisa memandangi lekat-lekat wajah unyu jeongin sampai dia nanti mengantuk.
























hwhynjjn

hwhynjjn  and tonight, I’ll fall asleep with you in my heart

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hwhynjjn  and tonight, I’ll fall asleep with you in my heart. gdnght babe @ygjeongin.

11.245
comment are disable.

lakuna | hyunjeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang