"kok mereka alay ya"
hyunjin berucap, jeongin disebelahkan tertawa kecil. pandangan mereka tertuju pada dua pasangan yang saling melepas rindu, ya siapa lagi kalau bukan orangtua mereka berdua.
baekhyun bahkan tidak segan untuk memeluk manja sahabatnya, luhan. mengabaikan dua pria lain yang menatap tidak rela.
"ibuku terutama, ya ampun" hyunjin mendesah malas, kadang tidak habis pikir dengan kelakuan ibunya yang super excited dengan sesuatu.
jadi setelah acara makan bersama di apartement hyunjin tadi, hyunjin mengenalkan jeongin sebagai kekasihnya. lalu bercerita sedikit masalah hyunjin yang bertemu dengan sehun dan luhan yangmana adalah orang tua jeongin sendiri. chanyeol dan baekhyun tentu saja melongo, mereka tidak percaya. bahkan terakhir kali melihat jeongin adalah saat pria itu masih bayi. baekhyun memekik tertahan dan bercerita bagaimana lucunya jeongin saat masih ia gendong dahulu.
"ibumu ramah, aku suka" diakhiri senyum lebar. hyunjin rasanya dibuat jatuh cinta sekali lagi.
dengan gemas hyunjin menjawil hidung jeongin "oh jadi suka dengan ibuku, tidak suka denganku?"
pipi jeongin memerah, ia memalingkan muka tapi bibirnya menjawab 'suka, lah' dengan pelan.
"kalau tahu begini, mungkin kami sudah pulang sejak dulu,"
chanyeol yang pertama kali mengucap saat keheningan menerpa mereka beberapa saat yang lalu. pandangannya masih terpaku pada sang anak yang sedang menjawil gemas hidung kekasihnya. kadang chanyeol berpikir, sifat hyunjin itu mirip sekali dengannya. bedanya sekarang chanyeol sudah agak mendingan daripada yang dahulu.
"ya siapa yang menyangka juga, ketemu anakmu saja pas masih umur sepuluh," sehun menjawab, lengannya ia geser untuk merangkul istrinya.
luhan daritadi diam saja. anak semata wayangnya terlihat malu-malu saat bersama hyunjin dan itu malah membuat dirinya terlihat lucu.
"aku mau jeongin jadi menantuku," baekhyun menggumam lirih, ia sudah terlanjur suka dengan pria mungil itu.
chanyeol mengangguk semangat "nikahkah saja mereka!"
akutuh ingin menculik dia tp jauh:((
hmm dunia milik berdua yg lain ngontrak ya, btw aku sering nemu kalo ga jisung ya minho yg sering jadi obat nyamuk:))
btw btw btw kok lucu ya kalo mereka dibuat love triangle? eAeAeA
KAMU SEDANG MEMBACA
lakuna | hyunjeong
Cerita Pendekhyunjin tidak pernah peduli dengan yang namanya konsep 'pria cantik' seperti yang di elu-elukan temannya, sampai dia bertemu dengan jeongin.