O5. [07/07/20] for him, I want to say thanks and also sorry.

1.5K 246 0
                                    

7 juli, 03:00 am.

wonwoo terpaksa untuk bangun dari tidur nyenyaknya di karenakan ada panggilan alam yang mengharuskan untuk segera pergi ke kamar mandi. mengerang kesal, ia sebenarnya benci bangun pada tengah malam hari tetapi ya mau bagaimana lagi? ia harus menuntaskan dulu baru bisa kembali tidur.

setelah selesai dengan urusannya dari kamar mandi wonwoo tidak langsung kembali masuk ke dalam kamarnya melainkan pergi duduk di ruang tamu, mungkin secara belum sadar sepenuhnya. wonwoo duduk menyandar pada sofa dengan wajah yang menengadah ke atas sampai lehernya mulai terasa pegal. setelah itu mata rubah yang masih sangat mengantuk itu beralih ke sebuah bingkai foto lumayan besar yang tertempel di dinding dimana ada dua orang di dalam sana sedang tersenyum ke arahnya.

ibu dan ayahnya.

yang meninggalkannya pada 2 tahun yang lalu.

wonwoo tersenyum tipis sambil mengelus pada orang ada di dalam sana.

"ayah, ibu, aku sangat rindu kalian."

"jangan khawatir, aku baik-baik saja."

wonwoo mundur selangkah, kemudian pandangannya beralih ke foto kecil yang ada juga tertempel disebelah foto orang tuanya.

mingyu.

melakukan hal sama yang seperti tadi seraya mengatakan,

"mingyu terima kasih, dan juga maaf."

Him and July »meanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang