O9. [11/07/20] now i'm so afraid. afraid if he did leave me.

1.3K 205 1
                                    

menggigitin kuku hingga berdarah merupakan kebiasaan buruk wonwoo saat dirinya sedang khawatir. 2 hari ini mingyu tidak pernah datang atau muncul pada seperti biasanya. sepulang dari lotte world kemarin mingyu tidak ada memberi kabar.

wonwoo takut jika mingyu menghilang tidak ada kabar seperti ini. bahkan ia sampai ingin menangis karena sudah mencari mingyu tapi tidak menemukannya.

"tenang lah won, mungkin mingyu ada urusan kali."

jika ada sesuatu mingyu akan memberitahunya terlebih dahulu pada nya.

junhui berusaha menenangkan wonwoo, namun percuma. wonwoo semakin tetap khawatir akan mingyu yang tidak pernah muncul selama dua hari ini.

dengan sigap junhui menghentikan aksi wonwoo yang hendak ingin menggigitin kuku sebelah kirinya, "lo boleh khawatir tapi jangan sakitin diri lo sendiri."

"gak usah ikut campur! lo pikir lo itu siapa? dan lo gak tau apa-apa tentang ini." bentakan wonwoo sukses membuat orang-orang di dalam kelas menoleh ke arahnya.

tersadar atas ucapan wonwoo, junhui hanya tersenyum tipis, "iya tau gue bukan siapa-siapa lo emang. tapi gue tau, tentang mingyu. kalau dia itu sebenarnyaㅡ"

"tolong jangan ikut campur." wonwoo menarik tasnya dan pergi keluar dari kelas.

junhui tidak mengejarnya, membiarkan wonwoo untuk sendirian dulu. mungkin setelah selesai kelas junhui akan meminta maaf pada wonwoo.

Him and July »meanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang