O7. him, really likes it. so there's no reason for me to refuse.

1.3K 214 0
                                    

“terima kasih wen junhui.” ujar wonwoo cepat-cepat mengembalikan helm milik junhui dan ingin segera masuk ke dalam rumahnya. akan tetapi junhui lebih cepat menahan lengan kurus wonwoo.

“wonwoo, sebentar.”

menghela nafas berat, wonwoo kembali menghadap ke arah junhui.

wonwoo tidak mengerti apa maunya junhui.

tadi ia sudah menerima atas ajakan pulang bareng bersamanya, ya pada awalnya wonwoo sempat menolak akan tetapi mingyu juga ikut memaksa dirinya harus menerima ajakan dari junhui. terpaksa, ia menuruti mingyu.

sekali lagi wonwoo tidak membenci junhui.

hanya saja, wonwoo tidak ingin berteman atau dekat dengan orang lain.

ingat, hanya mingyu yang wonwoo mau.

“ada apa? buruan.”

“besok hari libur, tadi anak-anak pada ngajakin ke lotte world bareng. lo ikut ya.”

tanpa berpikir panjang wonwoo langsung menggeleng, “nggak. gue gabisa. bakalan canggung kalau ada gue nanti. gue kan gak dekat sama kalian. jadi maaf deh.”

“tapi, loㅡ hahhh...” junhui menghela nafas, ia kehilangan kata-kata. junhui benar-benar ingin mengajak wonwoo untuk pergi bermain bareng. siapa tau mereka bisa menjadi lebih dekat lagi.

“gini deh, mingyu udah gue ajak dan dia mau. kita enggak usah gabung sama mereka. kita bertiga aja nantinya yang akan bersenang-senang bareng disana, gimana?”

kali ini wonwoo mengangguk setuju.

mengingat tentang mingyu yang sangat menyukai taman bermain.

wonwoo tidak bisa menolak apa yang mingyu sukai.

jadi tidak ada alasan wonwoo untuk menolak untuk ini.

Him and July »meanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang