BAB 4

7.2K 354 15
                                    

" Cium saya "

Ucap lelaki ini sambil memalingkan kepalanya ke kiri dengan perasaan sombong, jennie mendekat dan duduk di pangkuan lelaki di depannya ini.

"Ahh apa cuma seperti ini saja ?"

Jennie mendekatkan bibirnya pada bibir lelaki ini, dan

PLAK!

Jennie menampar lelaki yg di depannya ini, dengan tertawa evil karna berhasil mengerjai lelaki yg berani mencampakkan kakaknya.

" Apa yg kamu lakukan! "

Ucap lelaki ini dengan otak yg sedikit berfungsi dia tidak tau bahwa di baru saja di tampar oleh seseorang wanita yg baru saja dia kenal.

" Tak ada! Saya hanya muak dengan mu, kita putus saja "

Ucap jennie sombong

" Kamu! "

" Tuan Jungkook apa kamu baik baik saja ? "

Ucap salah satu gadis di samping lelaki ini, khawatir pada tuan yg sedang mereka layani, jennie terkejut sikap sombongnya mendadak hilang karna nama yg di keluarkan wanita penggoda itu bukan Taehyung tapi Jungkook .

" Mwo ? Tuan jungkook ? "

Jennie masih tidak percaya apa yg sedang di lakukannya sekarang, jennie melihat liontin kalung yg sedang di pakai jungkook .

" Liontin penerus keluarga Jeon ? "
" dia salah satu penerus dari 5 keluarga besar, penerus keluarga jeon, jeon jungkook ! Habislah saya!! "

Batin jennie, jennie mengalami nasib buruk 2 kali , kali ini dia akan benar benar habis karna berurusan oleh salah satu keluarga besar lagi. Jungkook mengelus ngelus mukanya yg sudah di tampar oleh jennie.

" ENAKNYA "

Ucap jungkook karna belum ada wanita yg berani menamparnya sebelumnya . Jungkook mencari wanita yg baru saja menamparnya yg sudah hilang di tempat.

" Sial kemana wanita itu ? "

Gumam jungkook yg melihat wanita yg baru saja menamparnya tidak ada di ruangan yg ada dirinya . Jungkook membuka pintu dan melihat wanita yg tadi menamparnya melarikan diri.

" Heyy berhenti! "

Teriak jungkook yg mengejar wanita ini.

" Berhenti? Lalu kau akan memukul saya , haha tidak akan mbleee  "

Jennie mengulurkan lidahnya mengejek jungkook yg baru saya di tamparnya.

GDEBUK!

Dengan berlali yg terlalu serius hingga tidak melihat ada orang didepannya, jennie mengusap kepalanya yg mehantup badan seseorang di depannya , Jennie membuka mata dan melihat rambut chery lelaki yg menyelamatkannya sewaktu di danau, dia menabrak lelaki yg sudah menyelamatkannya.

" Kurang ajar, kamu menambrak tuan saya ! "

Ucap kasar pengawal yg ada di belakang lelaki ini.

" Diam! "

Ucap lelaki di depannya jennie.

" Tangkap dia ! "

Ucap jungkook yg tergos ngosan mengejar jennie , memberitahukan lekaki penolong jennie untuk menangkap jennie. Jennie menarik tangan lelaki didepannya ini meminta pertolongan.

" Tolong saya, ada orang jahat yg ingin menangkap saya "

" Bagaimana cara saya menolongnya? "
Ucap lelaki ini yg mendekatkan wajahnya ke wajah jennie.

" Jangan biarkan dia menangkap saya "

" Oh mudah sekali "

Cup

Lelaki ini menarik dagu jennie dan mencium jennie di bibir mendekatkan badan jennie padanya dan melumat bibir jennie dalam.

" Taehyung Bantu saya menangkap dia ! "

Teriak lelaki yg bernama jungkook ini.

"Mwo! Taehyung?"

Jennie mendorong badan taehyung dan melepaskan ciumannya . Dia tidak menyangka lelaki yg baru saja menciumnya adalah taehyung si playboy yg sudah mencampakkan kakaknya.

" Kamu temannya? "

Tanya jennie pada taehyung dan menjuk jungkook yg berada di belakang taehyung , taehyung tersenyum kecil .

Jangan lupa vote dan komen yahhh🍫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote dan komen yahhh🍫

























🔞 Tuan Muda Kim Taehyung 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang