Kebingungan jennie membuat dirinya seperti terlihat bodoh, yg di kiranya selama ini bukan seperti faktanya.
" Apa kamu melupakannya ? Sebelum menjadi pelayan saya tercebur ke sungai dan kamu menyelamatkan saya, dan kamu kamu ... "
Jennie kebingungan menjelaskan fakta ingatan yg ada di kepalanya.
Jungkook dan jimin yg mendengarkan penjelasan jennie mulai mempermainkan taehyung dan jennie." Apa saya tidak salah dengan taehyung menyelamatkannya ? "
Ucap jungkook yg meremehkan taehyung.
" Lalu bagaimana? "
Gosip jungkook dan jimin .
Taehyung yg merasa terpojokkan melindungi dirinya dengan sangat kerja keras agar tidak ketahuan fakta yg sebenarnya.Uhuk uhuk
" Mungkin kamu salah ingat, saya tidak pernah menyelamatkanmu "
Jelas taehyung yg menutup matanya tidak berani menatap mata jungkook jimin dan jennie.
" Dia tidak pernah menyelamatkan saya ? "
Batin jennie , kebingungan mengahantui dirinya.
" Apa dia hilang ingatan atau .. "
Batin jennie yg berusaha berfikir siapa yg telah menyelamatkannya. Taehyung yg melihat jennie berfikir keras siapa yg menyelamatkannya, taehyung pun mengalihkan pembicaraan.
" Sudahlah jennie , masalah kamu yg menipu kami belum selesai. "
" begini saja kamu traktir kami di bar sana gimna "
Ucap taehyung yg mengalihkan pembicaraan.
" Baiklah "
Ucap jennie, hanya meneraktir 3 lelaki kaya pasti tidak akan mengeluarkan banyak uang kan.
Bar ruang VIP
" taehyung, tidak usah mengelak kamu kan yg menyelamatkan jennie "
Goda jimin yg duduk di sblh kanan taehyung yg berusaha membuat taehyung berkata jujur.
" hahaha kalau hanya ciuman pertama taehyung juga ... "
Goda jungkook yg duduk di sebalah kiri taehyung , taehyung yg mendengarkan rayuan 2 temannya ini untuk memaksanya mengatakan yg sejujurnya harus konsentrasi dan waspada.
" jangan asal tebak "
Ucap taehyung yg mendorong wajah jimin dan jungkook secara bersamaan karna terlalu dekat dengan wajahnya.
Tok tok tok
Suara ketukan pintu.
" Masuk "
Ucap jimin, masuklah sebuah pelayan yg berpakaian terbuka dan berjalan mendekati jimin dan duduk di pangkuan jimin, jimin yg menerima buah dada yg hangat di hadapam wajahnya jelas tidak bisa di alihkan lagi. Taehyung dan jungkook yg melihat jimin seperti itu sudah biasa.
" Tuan kim , persiapannya sdh selesai semua "
Ucap pelayan yg sedang menggoda jimin. Tetapi berbicara pada taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 Tuan Muda Kim Taehyung 🔞
De TodoJennie yang tidak ingin menikah karna di jodohkan oleh ayahnya , yg terpaksa membuatnya mengenal 4 tuan tampan 🔞