HAPPY NEW YEARS❤
Karna vote komenan kalian yg bnyk bilang lanjut, Gw up hari ini dan terimakasih banyak atas pembaca yg mendukung dan mengerti penulis 😘
" Tuan... Tuan kim kenapa kamu ada di kamar saya ?? "
Ucap jennie yang berwaspada terhadap lelaki di depannya. Kim taehyung menyamakan posisinya seperti posisi jennie yaitu duduk.
" Melanjutkan sesuatu yang belum kita selesaikan "
Ucap taehyung dengam senyum evilnya.
" Jen! Ni! "
Bisik taehyung yg sudah mengenali jennie yg menyamar jadi lusi. Jennie terkejut kenapa taehyung bisa mengenalinya.
" Dia mengenaliku?? "
Batin jennie . Taehyung melumat bibir jennie pelan dan meremas payudara jennie pelan.
" Ehmmm ... "
" Tuan... tuan Kim "Ucap jennie dengan menahan dedahannya karna remasan tangan taehyung pada payudaranya. Taehyung tidak memperdulikan jennie dan terus melumat dan meolahragakan tangannya pada payudara jennie.
" Kamu.. Ahhhhh... Kamu sudah salah org "
Ucap jennie yg mendorong tubuh taehyung menjauh dari badannya.
" Saya bukan jennie ! Saya Leni"
Tegas jennie yg mempertahankan samarannya.
" Benarkah ?? "
Ucap taehyung yg pura pura bingung.
" Gadis ini sangat buruk dalam berbohong "
Batin taehyung yg mengikuti jalan main jennie.
" Iya.. "
Ucap jennie yg memeperbaiki pakaiannya karna tangan taehyung yg bermain disana.
" Oke lah.. Sepertinya salah orang . Tidurlah lagi "
Ucap taehyung yg turun dari ranjang jennie dan berlagak kecewa.
" ohh baiklah "
Ucap jennie dengan lega dan merasa bebas. Sedangkan taehyung yg memberikan smiriknya, betapa menyenangkannya pelayannya kali ini.
Hari berikutnya...
Di kampus taman royal jennie berjalan sendirian tanpa tuan mudanya, tidak memperdulikan lirikan org yg mematikam terhadapnya.
" Itu dia.. Itu diaa "
Bisik salah satu siswi yg berbisik pada temannya .
" Benar dasar tidak tahu malu"
Jwb temannya itu." Suasana kampus, berasa agak aneh dari pagi tadi "
Batin jennie yg melihat situasi kampusnya. Lirikan tajam terhadap dirinya yg di tatap oleh siswi siwsi di kampus ini membuatnya sedikit takut.
" Apa yg sedang mereka lihat?? "
Batin jennie yg melihat dari kejauhan papan pengumuman yg di kelilingi banyak orang. Jennie ikut menerobos kedepan untuk melihat apa yg sedang di lihat anak kampus ini.
Membeku di tempat, jennie menyaksikan foto yg terpajang di papan pengumuman ini adalah dirinya dan taehyung.
" Hii, jelek segera tinggalkan tuan muda "
Ucap joy salah satu siswi di kampus royal.
"Benar bocah jelek tinggalkan taman royal!"
" Bocah, tinggalkan tuan muda! "
Sahutan dari salah satu siswi yg memintanya keluar dari taman royal.Jennie melihat situasi di blkngnya yg sangat mengerikan. Spanduk yg bertuliskan dirinya yg harus keluar dari taman royal, serta teriak teriakan yg mematikan terhadap dirinya.
" Kamu! "
Ucap jennie terhdp joy yg dalang dari semua ini. Joy hanya memberikan senyum evilnya terhadap jennie.
" Bocah jelek. Lihat dirimu berani sekali melalukan kontak fisik terhadp tuan muda! "
" Benar, berani sekali menggoda tuan muda dengan tampang jelek mu itu! "
" Tidak ush bicara lagi! Hajar dia! "Ucap siswi di kampus royal yg semakin tidak terkendali.
" Hey kalian... "
Belum sempat jennie, menyelesaikan kalimatnya , siswi yg menghamuk karna dirinya melemparkan telur, tomat busuk ke arah jennie.
" Huh! Sdh saya peringatkan untuk meninggalkan tuan muda! "
Ucap joy, yg menyaksikan jennie yg di lempari hal hal yg berbau menjijikan.
" Kamu yg menempel foto foto itu!!! "
Ucap jennie yg mulai marah karna mereka sdh melakukan hal yg kelewatan terhadap dirinya.
" kamu yg memintanya"
Ucap joy dengan sombongnya, sambil melipatkan tangannya di dadanya.
" jihyo, cepat habisi dia! "
Ucap joy. Jihyo temannya joy yg mengambil batu yg siap melemparkan ke arah jennie.
" Go To Hell!!! "
Teriak jihyo yg melemparkan batu ke arah jennie.
Bagaimana menurut kalian, BAB kali ini??
Silahkan komen di bawah👇👇👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 Tuan Muda Kim Taehyung 🔞
RandomJennie yang tidak ingin menikah karna di jodohkan oleh ayahnya , yg terpaksa membuatnya mengenal 4 tuan tampan 🔞