BAB 22

4.4K 254 9
                                    

Saat kontes kecantikan di mulai.

"Sekarang mari kita simak, keanggunan di setiap pesertanaya kontes kecantikan di mulai "

Ucap MC pembawa acara kontes kecantikan tersebut. Dengan sambutan tepuk tangan yg meriah , acara tersebutpun di mulai.

Semua wanita cantik anggun yg mempesona di setiap langkahnya yg mempergakan busana masing masing, tepuk tangan tak pernah berhenti karna kecantikan wanita yg mengikuti kontes tersebut.

" peserta berikutnya dari kelas bangsawan tingkat 3"

"peserta ini di katakan adalah peserta terjelek sepanjang sejarah"

" Tapi saya akui nyali nya untuk mengikuti kontes kecantikan ini ,hahahahah"

Ucap MC dengan tawanya dan remehannya yg memanggil peserta tersebut , dan peserta tersebut adalah jennie.

"Tertawalah, tertawalah sepuasnya"

Batin jennie di balik tirai yg akan membungkam mulut tawaan itu dengan mulut terbuka lebar atas kecantikannya.

Tirai pun terbuka dan menampilkan jennie yg memakai gaun yg sangat cantik anggun dan sungguh meluluhkan hati yg melihatnya, tanpa kacamata dan rambut ikat 2 nya, dia dengan kepercayaan diri yg tinggi pun berjalan memutari panggung untuk memperlihatkan kecantikan dan keanggunannya yg selama ini tertutupi oleh samarannya.

" Peserta berikutnya adalah Leni "

" Yaampun cantik sekali"

" Apa benar itu leni? "

Di dalam gedung tersebut pun menjadi bising karna kekagumannya pada jennie.

" Kamu, kamu siapa? "

Ucap MC itu dengan wajah merona, melihat wanita di depannya sangat cantik.

" Saya leni "

Ucap jennie yg menetapkan nama samarannya. Dengan senyumnya yg manis menambah membekunya MC itu hingga hidung mengeluarkan darah.

" kenapa bisa begini? Dia itu dia itu bocah jelek itukan ? "

" Tidak mungkin! "

Ucap joy dengan ekspresi tidak bisa di artikan.

Tidak seperti para tuan muda yg selama ini sdh tau jati diri pelayan mereka ini.

" Ternyata tidak salah "

Ucap jimin yg sdh tau bahwa leni itu adalah jennie.

" Bersembunyi begitu lama, apa dia kira kita tidak tau ?"

Ucap taehyung dengan senyuman yg sulit di jelaskan.
Tidak seperti 1 org yg masih blm mengeti semuanya.

" APA!! ITU LENI? "

Ucap jungkook yg slowrespon (Kaya olshop aja😒)

" Berikutnya akan lebih menarik lagi "

Ucap taehyung yg sdh menyusun rencana untuk pelayannya ini.

Kambali ke MC , yg menyampaikan bahwa semua voting sdh berhasil di kumpulkan .

" Juara 1 dari kontes kecantikan ini adalah ??? "

🔞 Tuan Muda Kim Taehyung 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang