BAB 20

5K 248 8
                                    

Jennie tidak tau akan menghindar kmna, karna dirinya yg di pojokkan oleh siswi dari kampus royal mehimpit dirinya. Sampai ada tangan seseorang yg menarik tangannya dan melindungi jennie dari lemparak batu itu.

Taehyung menarik tangan jennie ke dlm pelukkannya dan membalikkan badan agar jennie tidak terkena batu itu, hasilnya punggung taehyung terkena batu itu untuk menyelamatkan jennie.

" Tu.. tuan Kim "

Ucap siswi yg melemparkan batu dan hal hal yg lainnya ke jennie, yg meliahat taehyung menyelamatkan jennie. Taehyung melepaskan pelukannya dari jennie, dan berjalan menuju siswi yg melempari jennie tadi.

" Cari Mati??! "

Ucap taehyung dengan dinginnya.

" Tuan Kim, itu bukan saya "

Ucap joy yg badannya sdh bergetar hebat.

" Minggir! "

Ucap taehyung yg mendorong joy menjauh dari hadapannya dan berjalan ke arah jennie.

Joy dan teman temannya pun meninggalkan jennie dan taehyung.

" Tuan kim apa punggungmu tidak apa-apa?? "

Ucap jennie yg melihat taehyung dengan khawatirnya , karna punggungnya taehyung terkena batu akibat dirinya.

Taehyung yg melihat jennie di hadapannya dengan raut wajah yg khawatir membuat dirinya ingin mengerjai gadis di depannya ini.

Taehyung menghuyungkan badannya dan terjatuh di pundang jennie, jennue langsng menangkap badan taehyung agar tidak terjatug ketanah.

" Yak! Kim taehyung!! Kau tidak apa apa ?? "

Ucap jennie yg semakin khawatir pada taehyung.

" Apa kau akan mati? Ku mohon jgn sampai mati, aku akan segera membawa mu kerumah sakit!! "

Lanjut jennie.
Taehyung pun tertawa keras karna berhasil mengerjai jennie.

" Bodoh, punggung hanya terlempar batu kecil bagaimana langsung bisa mati? Benar benar gadis bodoh yg imut sekali "

Ucap taehyung yg mengacak gemas rambut jennie. Dan memberikan kartu ruangan VIP miliknya kepada jennie.

" Huh? "

Jennie masih belum bisa sadar bahwa dirinya di bodohi lagi.

" Kim taehyung brengsek! "

Ucap jennie yg meneriki taehyung yg sdh berjalan menjauh darinya.

Ruang VIP taman royal

" Akhirnya bersih dari telur dan hal hal yg di lempari tadi sangat nyaman "

Ucap jennie yg berendam di bak mandi membersihkan dirinya.

" Tapi kim taehyung itu sangat membuat ku marah "

Gumam jennie yg masih tidak percaya , dirinya yg di bodohi oleh taehyung.

Klek (suara pintu terbuka)

Jennie yg masih belum mnyadari pintu terbuka memnutupi dirinya dengan anduk. Dan keluar dari kamar mandi

" Ahh, nyamannya "

Ucap jennie.

Jimin tepat berada di depan pintu kamar mandi dan jennie masih asik bergumam tentang enaknya habis mandi.

" eh ini Jennie kan? "

Ucap jimin yg melihat jennie di dalam ruangan VIP . Jennie auto terkejut dengan kemunculan seseorang di depan kamar mandi yg di tempatinya.

" Ka.. Kamu kenapa kamu bisa ada disini?? "

Ucap jennie yg melihat jimin di depannya.

" Seharusnya saya yg bertanya seperti itu, knp kamu bisa berada disini ? Ruangan ini khusus untuk penerus keluarga untuk beristirahat ,dam hanya ada 4 org yg memiliki kartu ini VIP ini? "

Jelas jimin yg mulai mendekati jennie .

" Sial! "

Batin jennie.

" karna tubuh saya kotor, jadi saya meminjam kartu VIP ini dari Leni "

Jelas jennie dengan sekuat kobohongannya.

" kamu kenal dengan pelayan kami? "

Ucap jimin yg mulai menyadari dan mengerti semuanya.

" iyaa "

Ucap jennie dengan mengangguk berkali kali.

" ow,, saya tidak pernah tau kalo kamu juga bersekolah di kampus taman royal, tidak terbayang bisa bertemu disini, apakah ini takdir? "

Jelas jimin yg mulai mendekati jennie.

" Omong kosong! "

Batin jennie.

" Huh? "

" Titik merah ini?? "

Jimin melihat titik merah di daerah leher gadis di depannya ini, akhirnya jimin tau bahwa jennie adalah leni leni adalah jennie.

" Saya ada keperluan lain saya pergi sekarang, lain kali saya akan menemanimu Sampai jumpa. "

Ucap jimin yg ingin segera keluar dari ruangan VIP ini, dan ingin memastikan sesuatu.

" Siapa yg mau di temani sama kamu! "

Ucap jennie yg berani mengatakan itu karna jimin sdh menjauh darinya. Jennie bersiap siap dan memakai seragam cadangan yg di siapkannya dan tak lupa penyamarannya.
Jennie keluar dari ruang VIP ini untuk mengembalikan kartu VIP pada taehyung.

" Leni "

Ucap jimin yg dari tadi menunggu si samping pintu luar ruangan VIP, jennie yg mendengar suara jimin dan melihat jimin tepat di sampingnya membuat jennie sangat terkejut.

" Yk! Kau mengagetkanku! "

Ucap jennie yg membeku karna sejak kapan jimin berada di sana.

" Eh. Leni kau di ruang VIP ini juga yah?? Kemana jennie sekarang? "

Ucap jimin yg mempertanyakan jennie .

" Tuan Park belum pergi? "

Ucap jennie yg tidak tau harus bagaimana.

Bagaimana menurut kalian BAB kali ini??

Berikan pendapat kalian di bawah👇👇👇👇




🔞 Tuan Muda Kim Taehyung 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang