BAB 9

5.3K 283 1
                                    

" Arghh bagaimana ini? "

Batin jennie yg tidak mampu melawan karna kondisinya yg sulit.

" Perlihatkan padaku apa yg mampu kalian lakukan ? "

Ucap seorang lelaki dari belakang jennie , lelaki yg di ikuti 2 pengawal meski berada dalam wilayah taman royal.

" Tuan Kim "

Ucap irane menundukkan kepalanya yg melihat taehyung berada di belakang jennie.

" Berani sekali kamu memperlakukam pelayan ku seperti itu "

Ucap taehyung dingin pada irane, jennie hanya menundukkan kepalanya .

" Ini... "

Belum sempat irane menjelaskan alasannya taehyung sudah memeberitahukan bahwa dirinya (irane) tidak boleh lagi memasuki taman royal. Irane hanya menerima apa yg sudah di katakan taehyung padanya. Taehyung berjalan ke arah depan jennie.

" Kamu tidak apa apa kan? "

Ucap taehyung yg melihat pelayannya ini seperti pernah melihat gadis yg pernah di ciumnya di bar. Jennie segera mencari kacamatanya dan memasangnya lagi .

" Saya baik baik saja tuan kim , terimakasih "

Ucap jennie panik karna dia tadi bertatap muka secara langsng dengan taehyung. Taehyung mengulurkan tangannya dan menarik jennie mendekat agar dia bisa melihat lebih detail wajah pelayannya ini. Ternyata benar dia adalah gadis yg dia selamatkan dari jungkook sewaktu di bar .  Taehyung mendekatkan wajahnya ke samping wajah jennie dan berbisik.

" Setelah dapat seragammu cepatlah kembali ke taman royal "

Bisik taehyung yg membekukan jennie karna deru nafasnya yg sangat terasa di bagian telinganya. 

" Le         ni "

Ucap taehyung memotong nama samarannya jennie. Jennie seketika sadar dan mendorong tubuh taehyung menjauh darinya.

" iyaa. Iya tuan kim "

Ucap jennie. Taehyung hanya tersenyum karna tingkah pelayannya ini. Setelah berjalan akhirnya jennie sampai di kantor untuk mengambil seragam kerjanya .

" ini seragam kerjamu "

Ucap pelayan kantor itu pada jennie

" Apakah ini seragam kerja punyaku? "

Batin jennie dengan penuh keringat dingin, seragam kerja punyanya tidak kurang tidak lebih seperti baju erotis.

" Ini pasti desain seragam dari kim taehyung atau jimin  "

Batin jennie dengan omel omelan yg semua untuk taehyung dan jimin, jennie berjalan menuju taman royal dengan seragam erotis itu .

" Apakah kim taehyung memanggilku jennie atau leni sekarang? "
" Arghh lupakan saja, membayangkannya hanya membuat saya marah saja, dia benar benar seorang playboy"

Batin jennie yg sudah sampai dan membuka pintu menuju 3 tuan mudanya itu . Baru saja jennie membuma ruang tamu yg berisi 3 tuannya itu dia sudah mendapatkan perkataan yg tidak jelas oleh jungkook.

" Hey jelek ! Akhirnya kamu kembali saya sudah kehilangan 100 jt karna mu dalam taruhan merangkai bunga! "
Jelas jungkook yg merasa di rugikan karna kalah taruhan. Jennie hanya memasang wajah bingung .

" Apa maksud anda tuan jeon ? Saya tidak mengerti ? "

Ucap jennie dengan polosnya.

" Wajar saja tidak mengerti , manusia normal tidak akan pernah mengerti perkataan jungkook "

Ucap jimin dan di berikan tatapan maut oleh jungkook.

" Hey hyung apa maksd mu ? "

Ucap jungkook marah pada jimin. Jimin mendekati lusi memegang belakangnya menempelkan sesuatu mendorongnya keluar untuk berbelanja bahan makanan.

" Hari sudah siang leni, cepatlah pergi beli bahan bahan untuk memasak "

Ucap jimin pada jennie.

"Heran kenapa semuanya melihat saya? "

Jangan lupa vote dan komen yahh...

Bagaimana pendapat kalian tentang BAB ini???

Komen di bawah👇👇👇👇

🔞 Tuan Muda Kim Taehyung 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang