AT!!!

4.9K 169 68
                                    

Tes tes tes (Cek Microfon)

Disini gue mau kasih tau kalian yahh, dan aku tegaskan lagi !!

Karna emang mungkin kalian bilang ini cerita plagiat atau apapun itu.

Gw udah minta ijin dengan penerjemah indo komik asli dari cerita ini " Yoolook culture"

Kalian pasti tau cerita ini dari komik MT

Gw udah minta ijin buat share ke wattpad , tapi gw di minta alurnya harus ngikut bagian MT dan ini emang ngikut alur, gw hnya ubah pemainnya dan di tambah bagian NC nya .. Dan itu deal in sama pihak penerjemah.

Kalo kalian mau baca cerita langsng ya langsng aja baca di MT, ini cuma duplikat dari MT emang alur sama dan pemain dan bagian NC nya aja yg beda.

Jujur aja bnyk banget yg bilang ini cerita ini lah itu lah, emang ini emng duplikat dan gw ngak asal NYOLONG !!! , gw udah ijin dan di biarkan untuk berbagi di watpad.

Kaliam ngehujat gw kaya gw udah ngak bisa mikir aja dan kaya maling aja Nyolong cerita org. Yaa ngak lah gw ijin beb kalian bisa masuk broser dan mampir di blog penerjemah cerini asli ini.

Kalo kalian ngak suka yahh gw bisa aja Tarik ini cerita  , hapus dan ngak ngelanjutin lagi. Kalo kalian keberatan .. Gw fine fine aja kok kalo emng ini cerita penuh julitan kalian.

Yg bikin sakit hati itu, kalian ngomen kaya gw lagi nyolong cerita org, kalo gw nyolong gw bakal di tegur pihak wadpatt secara langsng ngak kalian lagi. Gw emang ngak update beberapa minggu ini, kalian pasti baca secara langsng cerita ini di MT dan lama Up juga kan paling ngak 3 hari.  Itu karna penyesuaian jadwal yg di terjemahkan ngak sedikit.

Dan ini adalah link dari ka evi nur indah sari yg juga share di YTB ttg cerita ini .

https://youtu.be/BRvAD9H6HDI

Komen aja di bawah kalo mau cerita ini di hapus 😘

🔞 Tuan Muda Kim Taehyung 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang