BAB 16

4.4K 241 2
                                    

" Tuan kim "

Ucap serempak lay dan chen . Jennie juga terkejut yg menyelamatkan adalah tuannya sendiri.

" Berani sekali kalian menindas pelayanku!? "

Ucap dingin taehyung , sungguh menyeramkan jika melihat dia sekarang karna tidak ada raut wajah bercanda di wajahnya.

" Tuan .. Tuan kasela maafkan kami "

Ucap lay pada tuannya di depannya ini. Taehyung menarik rambut lay agar menatap matanya.

" Untuk apa minta maaf? "

Ucap taehyung , lay sangat ketakutan sekarang karna tidak ada yg bisa melawan taehyung yg berkuasa disini.

" Maaf tuan kim kami tidak akan melakukannya lagi "

Ucap chen yg juga ketakutan karna lay yg bawah kendali taehyung.

" Pergi dari sini sekarang! "

Ucap taehyung dingin menusuk ke kulit, lay dan chen berlari keluar toilet karna ketakutan oleh amarahnya taehyung. Taehyung menatap jennie memastikan dia baik baik saja.

" Terimakasih tadi sudah membantu saya "

Ucap jennie, taehyung menempelkan jari telunjuknya di bibir jennie membuat jennie diam .

" sebelum kamu berterimakasih, bukankah pagi dan siang ini kamu sudah menghilang 2 jam tanpa sebab? "

Ucap taehyung pada jennie.

" pemotongan 1jt karna ketidakhadiranmu "

Sambung taehyung yg membuat jennie menimbulkan gunturnya sendiri. Jennie memberikan mata yg memohon agar gajihnya tidak di potong, jennie menjelaskan bahwa dirinya di hukum oleh bu guru tapi sia sia taehyung pergi begitu saja tanpa mendengarkan penjelasan jennie. Jennie merasa pemotongan gajih adalah bencana terbesar yg di dapatkannya.

Ruang tamu royal garden

Para tuan berkumpul di ruang tamu, menemui jennie.

" Leni, malam ini kamu tidak perlu buat makan malam, kami akan keluar "

Jelas taehyung , jennie mengukir senyum kebahagiaan karna untuk malam ini tidak ada yg perlu di layani. Jennie mengantar ke 3 tuan muda ke pintu luar.

" hati hati tuan muda, selamat bersenang senang "

Ucap jennie yg mehadang mobil tuan muda meluncur. Jennie memasuki rumah kembali karna mendengar suara telpon rumah berdering.

" Halo taman royal. Ada yg bisa saya bantu? "

Ucap jennie yg berbicara pada panggilan telpon. Suara wanita terdengar yg berbica dengan jennie menjelaskan sesuatu yg membuat jennie terkejut.

" Apa! "

Kaget jennie.

" Okay saya mengerti saya akan segera kesana. "

Sambung jennie.

••

Jennie berada di depan bar yg pernah dia masuki sebelumnya. Menemui seseorang wanita yg berdiri menunggunya.

" Eonnie Apa yg terjadi? "

Tanya jennie pada kakaknya yg menelponnya barusan.

" Tidak ada waktu untuk menjelaskan! Cepat pakai ini lalu masuk ke dalam "

Tegas jisoo pada jennie yg memberikan tas pada jennie. Jennie segera mengantinya.

" Eonnie apa yg terjadi ? Kenapa saya harus memakai baju dan topeng menyebalkan ini? "

Tanya jennie. Begitu juga jisoo yg merubah penampilannya sama seperti jennie, semua org yg ada di dalam bar ini menggunakan topeng .

" Tentu saja hanya butuh menemani saya pergi ke pesta bertema di sini, karna syarat dari pesta ini mengharuskan memiliki pasangan untuk bisa ikut. "

Jelas panjang lebar jisoo dengan wajah tanpa salah. Jennie mempoutkan bibirnya menyilangkan tangannya karna kakaknya ini sangatlah hidup tanpa rasa salah sedikitpun.

" Sampai jumpa! "

Ucap jennie yg ingin keluar dari pesta ini, tangannya langsung di tarik jisoo agar jennie tidak meninggalkan pestanya ini.

" Oh. Ayolah jen mungkin saja kamu bisa mendapatkan pacar yg kaya disini? Dengan begitu kamu akan lebih cepat menyelesaikam taruhan dengan papahmu itu. "

Jelas jisoo akan jennie tidak meninggalkan pesta. Jennie berbalik mengeluarkan semua unek uneknya.

" Kalau menyelesaikan taruhan seperti ini, bukankah lebih baik saya mengikuti kemauan papah untuk menikah? "

Jelas jennie yg mulai kesal dengan kakaknya ini.

SNAP BOUCH OFF

Sebuah lemparan bola mengenai kepala jennie yg membuatnya berhenti mengomeli orang di depannya ini.

" Siapa yg lempar? "

Tanya jennie

" Selamat pada gadis yg beruntung hari ini "

Ucap MC pesta ini, yg menunjuk ke arah jennie. Semua org bertepuk tangan untuk jennie.

" Saya? Beruntung? "

Ucap jennie yg masih bingung apa yg sebenarnya terjadi. Jennie memastikan bahwa tidak salah.

" Apakah ada hadiahnya ? "

Ucap jennie yg bersemangat.

" untuk hadiah sih tidak ada, tapi kami memiliki kejutan spesial untukmu "

Jelas MC itu yg menekan kata Spesial. Jennie sudah tidak sabar apa hal yg spesial itu.

" kejutannya adalah kamu bisa meminta 1 permohonan apapun kepada para pangeran kita "

MC itu menujuk ke arah atas bar yg di duduki oleh 3 lelaki yg juga memakai topeng tapi masih bisa di kenali jennie.

" Ternyata 3 iblis itu! "

Batin jennie yg melihat hal spesial itu adalah 3 iblis yg di layaninya di taman royal.

Jangan lupa vote dan komen yahh...

Bagaimana pendapat kalian tentang BAB ini???

Komen di bawah 👇👇👇👇










🔞 Tuan Muda Kim Taehyung 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang