Ruang tamu taman royal
Ketiga tuan tampan dan pelayannya sedang berkumpul.
" Leni, mulai hari ini kamu ikut belajar ke kampus royal bersama kami "
Ucap taehyung pada jennie.
" kamu harus siap menerima perintah "
Ucap jimin yg mengingatkan jennie, jennie mengangguk pertanda paham.
" Sekarang cepatlah ganti bajumu "
Perintah jungkook yg melipat kedua tangannya di dadanya.
" Ganti baju ? Buat apa ? "
Tanya jennie polos .
" kenapa kamu ingin tetap memakai baju pelayan ? Baiklah sesuai keinginanmu "
Ucap taehyung yg berdiri dari duduknya bersiap ingin pergi, jennie membelakkan matanya segra berlari keluar menuju kamarnya untuk mengganti bajunya. Taehyung jimin dan jungkook hanya tertawa karna sikap pelayannya ini.
Pagi hari kampus taman royal
3 tuan muda yg tampan seperti pangeran turun dari mobilnya di ikuti jennie dan memasuki lorong sekolah yg di penuhi wanita yg mengagumi ketampanannya , jennie berjalan menundukkan kepalanya karna 3 org di depannya ini sungguh menarik banyak perhatian.
" Sejak hari ini saya akan belajar di taman royal bersama 3 tuan muda, semoga lancar "
Batin jennie dengan harap semua akan baik baik saja. Jennie memasuki kelas bangsawan yg siswanya jelas adalah seorang anak bangsawan. Jennie memasuki ruangan kelas mehadap guru yg ada di dalam.
" Semuannya dia adalah siswa baru di kelas bangsawan, namanya Leni dan dia juga pelayan dari 3 tuan muda "
Jelas ibu guru yg memperkenalkan diri jennie. Semua siswa gempar atas masuknya jennie di kelas bangsawan.
" Cih rakyat biasa agar belajar di kelas bangsawan "
" Bagaimana mungkin gadis jeles seperti itu bisa menjadi pelayan taman royal? "
" kenapa harus dia yg melayani 3 tuan muda ? "
Bincangan gadis yg berada di dlm kelas bangsawan itu, jennie mendnegar semuanya tapi harus bisa menahan diri karna ini hari pertama dirinya masuk sekolah.
Kampus royal adalah kampus bangsawan terbaik se asia.
Setiap tahunnya fokus menghasilkan para bangsawan di asia.
Hanya rakyat bertalenta yg bisa masuk kampus ini , tapi itupun masuk kelas biasa.
" Jadi siswa biasa tidak memiliki status di kelas ini "
Batin jennie
" Baiklah leni , duduk di barisan paling belakang "
Ucap ibu guru, jennie berjalan menuju kursi kosong di bagian belakang.
" Hey kamu bisa duduk disini "
Ucap taehyung yg mengosongkan kursi di samping kanannya untuk jennie, di depan kursi jennie ada jimin di bagian kirinya ada jungkook.
" Okay "
Jawab jennie singkat. Tanpa rasa curiga jennie ingin menduduki kursinya....
KREKKK
OOPS
BANGGGG
kursi yg diduduki oleh jennie patah membuat dirinya terjatuh. Jennie menjadi bahan tawaan satu kelas karna dia terjatuh. Jennie segera berdiri membuang rasa malu jauh jauh.
" Sial pasti ulah ketiga iblis itu! "
Batin jennie dan mengepal tangannya kuat.
" APA YG TERJADI! "
Teriak ibu guru di depan yg mendengar tawaan satu kelas karna jennie.
" Guru, pelayan kami kentut hingga merusak kursinya "
Jelas jungkook yg menjelaskan kejadian yg bahkan jauh dari faktanya. Semua tertawa apa yg di ucapkan jugnkook barusan membuat ledakan tawa di kelasnya, jennie mengepal kuat tangannya menahan kesabarannya agar tidak menimbulkan masalah.
" Siswa biasa memang tidak seharusnya berada di kelas bangsawan, benar benae cuma sampah "
" Kalau begitu ikuti pelajaram dengan berdiri saja "Sambung ibu guru yg mengajar di depan, jennie terpaksa mengikuti pelajaran dengan berdiri.
" Apakah rakyat biasanya cuma sampah? "
" Tapi sampah dalam kelas bangsawan jauh lebih banyak , khususnya ke3 iblis itu! "Batin jennie..
" Lelah berdiri? "
Tanya taehyung .
" Menurutmu "
Ucap jennie tanpa melihat ke arah taehyung .
" Saya tidak pernah dihukum seperti ini! "
Batin jennie
" kalau kamu lelah, duduk saja di pangkuan ku "
Tawar taehyung yg menepuk pahanya agar jennie duduk. Jennie mengejek taehyung dengan menjulurkan lidahnya tidak memperdulikan apa kata taehyung . Tak lama bel pun berbunyi semua siswa berhambur keluar dari kelas menuju tempat yg di tuju masing masing.
" Kim taehyung dan ke 2 temannya itu pasti akan mempermainankan saya lagi "
Batin jennie yg sudah waspada akan permainan dadi 3 tuannya itu.
" Hey apa kamu pelayan 3 tuan muda? "
Tanya gadis siswi di depannya ini yg bernama yoona di tanda namanya. Yg di ikuti 2 temannya di belakang yg menghadang jennie.
" Cih masalah dtg lagi! "
Batin jennie.
" Iya ada masalah? "
Tanya jennie singkat yg ingin melewati mereka.
Jangan lupa vote dan komen yahh..
Bagaimana pendapat kalian tentang BAB ini??
Komen di bawah👇👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 Tuan Muda Kim Taehyung 🔞
RandomJennie yang tidak ingin menikah karna di jodohkan oleh ayahnya , yg terpaksa membuatnya mengenal 4 tuan tampan 🔞