BAB 5

7.3K 319 4
                                    

" Jungkook mengapa seorang gadis kecil saja kau tidak bisa tangkap "

Ucap taehyung pada jungkook. Jennie menahan amarahnya pada 2 lelaki di depannya ini.

" Dia itu LICIK! "

Ucap jungkook dengan menakan kata LICIK . Jennie tidak bisa menerima dirinya di katakan seperti itu , baru saja dia ingin maju memberi perlawanan pada jungkook, dia melihat anting permata ungu yg di pakai taehyung .

" Anting itu ?! "
" Lambang penerus keluarga Kim ?"
" Rupanya penyelamatku adalah keluarga kim ! Kim taehyung !"
" Whyyy!! "
" kenapa penyelamatku seorang playboy! "

Batin jennie pada dirinya sendiri , dia tidak menyangka bahwa yg menyelamatkannya adalah salah satu keluarga besar .

" Ku rasa Gadis ini Baik~ "

Ucap taehyung pada jungkook , taehyung mengukir senyum kotak di bibirnya itu.

" Apa! "

Teriak jennie yg tidak bisa percaya bahwa penyelamatnya adalah seorang playboy dan lelaki yg sudah mencampakkan kakaknya.

" ini tidak bisa dibiarkan! "
" Tidak termaafkan!! "
" Saya tidak bisa terima ciuman pertama saya untuk lelaki yg seperti ini "

Batin jennie yg lagi lagi berbicara pada dirinya sendiri. Jennie sungguh tidak bisa menerima fakta yg sudah di alaminya , jennie marah besar dengan raut wajah yg tidak bisa di artikan menatap jungkook dan taehyung, taehyung yg melihat perubahan wajah jennie mencari aman dengan bersembunyi di belakang jungkook, jungkook meremehkan taehyung yg bersembunyi di baliknya .

" Celaka gadis itu ! "

Ucap taehyung yg meatap wajah jennie yg tidak manusiawi.

Bughh!

Jennie berlari ke arah jungkook dan taehyung dan menendang selangkangan jungkook, jungkook seketika tumbang di tahan oleh para pengawal mereka. Taehyung membalikkan badan tidak ingin menatap mata jennie yg benar benar marah. Dan takut karna jennie berhasil membuat jungkook bisa kehilangan jati dirinya sebagai lelaki normal.

" Bos kau tidak apa apa? "
" Bos ! "

Ucap para pengawal jungkook.

" Gadis berengsek tunggu saja nanti! "

Ucap jungkook yg berusaha menahan air matanya yg ingin keluar , memegang asetnya di bawah sana untuk menenagkan sakitnya yg sungguh menyakitkan. Jennie meninggal kan taehyung dan jungkook yg sudah tumbang.

" Saya Jennie begitu banyak kesialan dalam sehari, papah pun mengusir saya."
" Dan juga permasalah pada 3 penerus dari 5 keluarga besar yg berpengaruh " Dan yg lebih sial, Ciuman pertamaku yg sudah di miliki kim taehyung"
" Arghh sungguh suram! "

Jennie berusaha menelan gumpalan fakta yg mengerikan di hidupnya. Jennie berjalan menuju rumah kakanya yaitu jisoo , jennie menekan bel yg ada di sana , tak lama jisoo pun keluar tanpa rasa salah bertanya sedang apa jennie di rumahnya.

" Jennie ngapain kesini ?"

Ucap jisoo dengan senyuman yg tanpa rasa salah. Jisoo baru saja ingin menutup pintu tapi jennie segera mungkin menahan pintu jisoo dengan kedua tangannya.

" eonnie apa kau hilang ingatan ? Apa kamu lupa bahwa kau menyuruhku membalaskan dendam mu pada kim taehyung!? "

Ucap jennie kesal dengan kakaknya yg ada di hadapannya ini.

" oh iya apakah sudah selesai? "

Ucap jisoo dengan entengnya tanoa beban berat dosa yg di tanggung. Jennie dengan bangga menganggukkan kepalanya bahwa di berhasil memberikan pelajaran pada kim taehyung walaupun lewat jungkook temannya taehyung.

" uh, kalau begitu kau boleh pulang "

Ucap jisoo singkat dan ingin menutup pintunya, jennie dengan siaga menahan pintunya lagi dengan tangannya. Dia tidak percaya bahwa dia mampunyai kakak yg seperti ini

" eonnie kau berkhianat! "

Ucap jennie marah pada jisoo

" Jennie , hidup saya juga sudah susah bagaimana bisa saya menolongmu  , jadi maaf tidak sesuai harapanmu . Bawa lowongan kerja ini kirimkan CV kamu dan pergilah wawancara besok hari oke "

Ucao jisoo yg membantu adiknya ini dengan memberikan kertas penerimaan karyawan/ti , jennie melihat dan membaca kertas yg di berikan kakaknya padanya .

"wow hebat, bukan hanya gajihnya yg besar  Tapi saya juga bisa bersekolah benar benar pekerjaan yg bagus ! "

Batin jennie yg membaca tulisan di kertas ini.

Lowongan
Taman Royal Di Kampus Royal Sedang Membutuhkan Pelayan Perempuan . Gajih Perbulan 20Jt Termasuk Makan , Tempat Tinggal Dan Pendidikan.

Tulisan di kertas itu.

GBUK!

" Yeayy akan saya ajukan besok "

Jennie menatap pintu yg sudah tertutup didepannya ini yg menelan kakaknya.

" EONNIE !! Biarkan saya tinggal dirumahmu untuk malam ini! "

Teriak jennie yg terus menekan bel di depan rumah jisoo..

Jangan lupa vote dan komen yahh.

Bagaimana pendapat kalian tentang cerita di bab ini??




🔞 Tuan Muda Kim Taehyung 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang