BAB 11

5.2K 265 6
                                    

" Saya "

Jimin mengakui bahwa dirinya lah yg sedang mempermainankan pelayannya ini.

" Jimin ? Saya kira taehyung atau jungkook yg melakukannya "

Batin jennie yg salah mengira ngira .

" Knp kamu melakukannya !? "

Tanya jennie mengacak pinggangnya pertanda bahwa dia sangat marah. Jimin mendekat ke arah jennie dan memegang bahunya.

" karna kamu membuat saya kehilangan 100jt dan Apa kamu tahu sayang? Sekarang pun kamu membuat ku kehilangan mobil sport terbaru ku "

Ucap jimin yg berbisik pada jennie. Jennie semakin tidak mengerti ada apa dengan ke 3 tuannya yg punya penyakit gila ini

" Tapi lupakanlah dulu , sekarang kamu pergi kebelakang dan mandikan cat lalu siapkan makan malam "

Jelas jimin yg melepaskan jennie untuk kali ini saja.

" oh ya baiklah "

Jennie tidak bisa marah karna posisinya sekarang terbalik . Jimin memberikan pencerahan pada jennie bahwa saat ini tidak tepat untuk jennie marah marah.

Jennie berjalan ke belakang untuk memandikan cat peliharaan jimin.

" Tunggu dulu! "
" park jimin yg mengerjai saya terlebih dulu, begitu di balas dia malah menyalahkan saya? Tidak masuk akal ! "

Batin jennie yang masih kesal atas perlakukan jimin padanya.

" Cat.        Cat.         Cat"

Teriak jennie yg memanggil cat kucing peliharaannya jimin.

BUGH

jennie terjatuh karna seekor anjing yg keluar dan menjilatinya . Jennie merasa dia tadi memanggil cat yaitu kucinh tapi yg keluar adalah seekor anjing, keluarga ini memang mempunyai penyakit yg serius.

GUK GUK GUK

" Kamu cat? "

Tanya jennie pada seekor anjing. Tapi yg di tanya hanya menjilati jennie.

" Kenapa menamakan cat untuk seekor anjing !!! "
" KAU berhenti menjilatiku! "

Teriak jennie frustasi. Sudah sore hari jennie sudah selesai memandikan anjing yg bernama cat ini.

" akhirnya selesai juga "

Ucap jennie.

Anjing yg di mandikannya itu cukup besar dan berbulu tebal, berani mengepakkan/menggelengkan

#yaelah tau lah anjing habis kena air gimna 😑

badannya menyingkirkan air air yg berada di badannya ke arah jennie tanpa dosa yg membuat jennie basah kuyup.

Setelah di permalukan oleh ke 3 orang itu, bahkan sekaranv seekor anjing menindas saya "

Batin jennie yg merasa kasihan pada dirinya sendiri .

" Apa langit sudah buta? "

Teriak jennie, saat itu juga kilat turun beserta hujan yg juga membasahi jennie. Jennie hanya bisa terdiam meratapi nasib nya yg jauh dari kata tuan putri.

" karna mereka aku lupa membeli bahan makanan "

Batin jennie yg sudah memasuki ruang dapur untuk memasak makan malam untuk ke 3 tuannya . Jennie membuka kulkas besar 2 pintu itu,  berharap ada sisa bahan makanan berada di dalamnya.

" Hah! Kosong? "

Kulkas besar 2 pintu itu sama sekali tidak ada bahan makanan di dalamnya.

" Hey jelek! Makan malam sudah siap atau belum? "
" Gadis cepatlah "
" Leni , saya lapar cepatlah atau kamu akan tahu akibatnya "

Ucap bergantian dari ke 3 tuannya itu pada jennie. Jennie kembali menatap kulkas kosong itu dan hanya menemukan sebungkus tepung.

Setengah jam kemudian[]

" Tuan tuan silahkan di nikmati "

Ucap jennie yg menyajikan makanan di atas meja. Terlihat enak dan mewah makanan yg di sajikan jennie seperti mie yg di atasnya ada sepotong daging yg terlihat enak.

" Leni duduk dan makanlah bersama kami "

Ucap taehyung yg memerintahkan jennie untuk ikut makan.

" Terimakasih tuan kim "

Ucap jennie sembari membungkukkan badan memberi hormatnya. Jennie duduk di samping jungkook mengambil makananya sendiri.

" Eh jelek, mengapa tidak ada daging di dalam mie mu? "

Tanya jungkook sambil memakan makanannya.

" Saya vegetarian tuan jeon "

Ucap jennie bohong.

GUK GUK GUK

Cat anjing peliharaanya jimin mengongong memasuki ruang makan. Berdiri menatap piring makanan yg tersaji daging di atasnya.

" Kenapa cat ada disini? "

Ucap taehyung

" Dan kenapa dia selalu menatap piring kita? "

Ucap jimin yg heran kenapa peliharannya bisa masuk ruang makan.

" Apakah dagingnya berasal dari?? "

Tiba tiba saja taehyung terpikir hal yg menjijikan untuk di bayangkan.

Jangan lupa vote dan komen yahh...

Bagaimana pendapat kalian tentang BAB ini??

Komen di bawah👇👇👇👇






🔞 Tuan Muda Kim Taehyung 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang