ғᴏᴜʀᴛᴇᴇɴ

1.8K 310 3
                                    

Habis makan malem, kamu sama Hyunjin berduaan di kamar kamu. Gak ada yg ngelarang, mama sama papa kamu malah seneng hwhwhw.

Sekarang sih kalian berdua lagi di balkon, lagi nikmatin angin malem.

“(Y/n) bikin perjanjian yuk?”

“Apa perjanjian nya? jangan yg aneh-aneh.”

“Enggak lah, gampang ini. Berangkat sekolah dan pulang sekolah bareng gue terus. Gimana?”

“Itu doang perjanjian nya?” Hyunjin ngangguk mantep.

“Iya, itu doang.”

“Oke, gue setuju.” Hyunjin senyum dan ngangguk. Habis itu Hyunjin natep jam nya.

“Gue pulang dulu ya, mau mabar nih.”

“Yaudah hati-hati di jalan.”

“Iya sayang.” Hyunjin pun keluar dari kamar kamu. Sedangkan kamu tetep di balkon.

Jam 6 pagi kamu udah rapi dengan pakaian buat jogging.

“Lah tumben banget lo jogging.”

Kamu yg mau keluar rumah berhenti dulu dan natep ke Taehyung.

“Iya lah, gue di ajak sama Jeno nih. lagian gue mau diet, BB gue udah naik 2 kg njir.”

Taehyung langsung ketawa ngakak.

“Mampos. Makanya jan rakus-rakus kalo makan, gendut tau rasa kan.”

“Anjir lo, udah ah princess mau keluar. udah di tungguin Jeno nih, bye.”

Kamu kibas rambut dan pergi ninggalin  Taehyung yg gelengin kepala.

Suka heran sama kelakuan kamu. Tapi dia malah gak heran sama kelakuan nya sendiri. Ya suka-suka cogan aja dah.

Waktu keluar kamu ngeliat Jeno, lalu kalian saling sapa gitu kan habis itu jogging deh.

Sambil lari, sambil ngobrol juga sama Jeno. Biar gak canggung itu.

“Widih jogging nya bareng calon pacar ya Jen.”

Kamu sama Jeno nengok dan ternyata Haechan juga jogging, dia cuma sama Chenle doang. biasanya mah sama semua SQ nya.

“Hehe paan sih lo jupri -___-“ Kata kamu sambil nabok Haechan.

Haechan ketawa dan akhirnya jogging bareng. Walaupun Jeno sebenernya gak ikhlas, tapi karena haechan sama Chenle sahabat dia, jadi Jeno ikhlas-ikhlas aja.

“Pagi woe.”

Kalian berhenti dan ternyata yg nyapa Hyunjin. kamu natep Hyunjin dan senyum.

“Pagi juga Hyunjin. tumben lo jogging?”

Hyunjin senyum. Entah senyum nya gimana tapi kamu rasa dia senyum miring. :>

“Iya, biar ketemu sama calon istri.”

Jawab Hyunjin sambil ngewink ke kamu. Habis itu Hyunjin natep ke arah Jeno.

“bareng boleh gak nih?” Jeno ngangguk doang.

“Boleh la bro, sapa tau gue ketularan ganteng nya.” Kata Haechan gak nyambung.

Hyunjin ketawa dan kembali lagi kalian jogging. Jeno ngehela nafas pasrah, niat jogging berdua bareng kamu malah jadi gagal.

Sekarang juga kamu sibuk ngobrol sama Hyunjin di belakang. Sedangkan posisi Jeno, Haechan dan Chenle ada di depan.

“Kasian banget dah sahabat gue ketikung.” Kata Chenle tiba-tiba yg bikin Jeno nabok Chenle.

“Gak jelas lo.” Chenle ketawa ala ketawa nya lumba-lumba.

Sekitar 20 menitan, akhirnya pada mutusin buat istirahat. Hyunjin ngomong ke Jeno kalo mau jalan sama kamu, Jeno mah ngangguk-ngangguk aja.

Walaupun ada rasa kesel juga.

Kamu sama Hyunjin baru aja beli air mineral. Eh gak ding, kamu doang yg beli air mineral. Kata Hyunjin cukup beli satu aja.

Habis minum, botolnya di ambil sama Hyunjin dan dia minum juga sampe habis. Iya 1 botol buat berdua ͡° ͜ʖ ͡°

“Pagi Hyunjin!!”

Kamu ngehela nafas. Heejin tiba-tiba aja datang dengan pakaian yg pendek banget.

Kamu mikir, ini Heejin niat jogging atau mau jadi biduan dah.

“Pagi juga.” Jawab Hyunjin ramah.

“Jogging bareng yuk?” Ajak Heejin sambil gelayutan di tangan Hyunjin. Hyunjin senyum kikuk.

“Sorry ya, gue baru aja selesai jogging.” Heejin cemberut, tapi dia masih tetep gelayutan di lengan Hyunjin yg bikin heart kamu hoteu-hoteu.

“Yahhh kalo gitu jalan bareng mau gak?”

“Enggak. gue mau sama (y/n) dulu, byee.”

Hyunjin nyingkirin tangan Heejin dan dia pun narik kamu pergi. Kamu nengok ke Heejin dan kamu senyum jahat.  :V

“Tumben nolak cewek secakep dia?”

“Karena gue gak mau.”

“Serah dah -__-“ Hyunjin ketawa habis itu uyel-uyel pipi kamu.

“Duh lucu nya kalo lagi ngambek.”

“Lepasin, sakit tau.”

“Mau yg gak sakit?”

Perasaan kamu udah gak enak ketika ngeliat wajah Hyunjin yg keliatan banget mau ngelakuin sesuatu.

“Gak.”

Hyunjin cemberut.

“Gagal nih rencana gue.”

“Emang rencana lo apa sih mble -_-“

“Nyium lo ͡° ͜ʖ ͡° ”

“Najong ah.” Hyunjin mencibir doang dan kalian pun mutusin buat pulang. karena udah risih kan badan keringetan.

❥ ʏᴏᴜ || н.ʜʏᴜɴᴊɪɴ [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang