Five

1.9K 348 3
                                    




Gak lama kemudian, hyunjin datang dan ngasihin kamu es krim nya, setelah ngasihin ke kamu, hyunjin ngasihin ke heejin.

“Makasih.” Kata kamu sama Heejin barengan. Hyunjin ngangguk doang dan dia pergi lagi buat ngambil es krim nya.

Habis beli es krim, kalian keliling taman nya sambil bercandaan. Kamu cuma diem doang karena lagi menikmati es krim nya.

“(Y/n) beli barang couple kuy?” Kamu nengok ke hyunjin dengan tatapan terkejut.

“Dih enggak mau, lagian juga kita gak ada hubungan apa-apa juga.”

“Kita kan temen, bukan orang pacaran doang yg boleh make barang couple kali.” Kata hyunjin santai sambil ngerangkul kamu lagi.

Kamu natep hyunjin sebentar.

“Hm iya juga sih, yaudah kuyla beli." Jawab kamu dengan semangat.

Hyunjin senyum sambil cubit pipi kamu pelan, suka banget nyubit pipi kamu dia tuh.

“Bro gue sama (y/n) beli barang dulu ye, lo pada duluan ae.”

“Yodah sono dah beli.” Kata Herin.

Kamu sama hyunjin masuk ke salah satu toko aksesoris, dan disana banyak banget barang-barang yg kamu pengenin.

“Gelang, kalung, atau cincin?” Tanya hyunjin tanpa natep kamu karena dia sibuk nyari barang couple nya.

“Cincin bagus tuh jin.” Kamu nunjuk salah satu cincin yg keliatan bagus banget kalo di jadiin cincin couple.

Hyunjin natep cincin yg di pilih kamu.

“Bagus juga pilihan lo, kita beli ini. Habis ini apalagi ya?”

“Dih gak cincin doang?”

Tanya kamu balik sambil natep hyunjin. Hyunjin gelengin kepala.

“Enggak. Hoodie gitu. Ntar kita cari toko nya.”

“Anjir -__-“

Hyunjin nyengir doang dan manggil pelayan nya buat bungkusin cincin yg kamu pilih tadi.

Setelah bayar, kamu sama hyunjin nyari toko pakaian. Gak pake lama akhirnya ketemu juga, cuma beberapa meter doang dari toko aksesoris.

Hyunjin gandeng kamu ke tempat hoodie.

“(Y/n), bagusan yg ini atau ini?” Kamu pose mikir sambil natep hoodie yg di tunjukin sama Hyunjin.

“Hm bagus yg ini.” Kamu nunjuk hoodie yg berwarna hitam. Hyunjin natep hoodie itu dan gelengin kepala.

“Yang ini jga bagus, beli dua aja deh.” Kamu natep hyunjin datar.

“Faedah nya nanya ke gue apaan?!”

Hyunjin nyengir sampe mata nya hilang, mau nya sih marah tapi gak jadi karena ngeliat wajah hyunjin yg lucu gitu :(

Habis belanja-belanja, hyunjin mutusin buat nganterin kamu pulang.

Untung nya kamu udah bilang ke Herin, dan herin mah iya-iya aja.

Kamu sama hyunjin langsung make hoodie nya karena cuaca kan masih dingin banget tuh.

“Makasih hyunjin.”

“Iya. Gue pulang dulu.”

“hati-hati di jalan.”

“Iya sayang :)”

Jawab hyunjin dengan senyum, ingin rasanya kamu baper tapi masih keinget kalo hyunjin cuma temen bukan pacar kamu :)

Kamu masuk ke dalam rumah dan dan langsung pergi ke kamar buat nonton drakor, ga lupa sambil makan cemilan biar ena gitu kan kalo sambil makan.

Padahal tadi di kafe udah makan, sampe rumah malah laper lagi. :”)

❥ ʏᴏᴜ || н.ʜʏᴜɴᴊɪɴ [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang