•
•
•
•Setelah itu sampelah di sekolahan, kamu sama Hyunjin turun dari mobil dan pergi menuju kelas, kamu di rangkul sama hyunjin sampe-sampe fans hyunjin teriak histeris.
Mereka histeris juga karena ngeliat kamu sama hyunjin make hoodie couple. Di kira udah pacaran, padahal kan belum :>
“HEH KALEAN BERDUA!!” Kamu dan Hyunjin nengok ke belakang dan ngeliat Herin yg lari-larian sambil bawa sapu.
“Habis ngapain lo bawa-bawa sapu segala?” Tanya kamu.
“Tadi gue berangkat kepagian terus kan pergi ke perpus, nah disana gue bantuin penjaga perpus nyapu hehe.”
“Ya terus kenapa lo bawa sapu nya kesini?” Tanya Hyunjin yg dia kira itu sapu perpustakaan.
“Oh ini sapu kelas kita jin.” Hyunjin ngangguk doang dan kalian bertiga pun masuk ke dalam kelas.
Setelah kalian bertiga masuk ke kelas, datenglah Heejin dengan ngebawa banyak barang.
“Barang dari siapa tuh?” Tanya Herin kepo. Heejin senyum ke herin.
“Oh ini dari murid-murid yg ketemu sama gue di lorong.” Kamu gak natep ke Heejin, kamu kaget kalo Heejin dengan cepat nya jadi famous gini di sekolahan kamu.
Maklum kan ya dia cantik :>
“Hyunjin, kamu mau gak?” Tatapan kamu dan herin nengok ke arah Heejin yg lagi nyodorin coklat ke arah hyunjin. Hyunjin nerima coklat nya.
“thanks.”
“Iya.” Heejin senyum girang dan dia ngelanjutin buka-buka kado dari fans dia.
“GOOD PAGI WAHAI KESAYANGANQ SEMUA NYAA!! JEON SOMI DATANG DENGAN MEMBAWA KEBAHAGIAAN EAQ!” Kamu gelengin kepala ngeliat somi yg rusuh banget ketika masuk ke dalam kelas.
Chaeyeon yg ada di belakang Somi mah diem doang, udah biasa punya temen yg kelakuan nya kaya Somi gini.
“(Y/n) mau gak?” Hyunjin nendang bangku kamu pelan dari belakang.
Hyunjin tuh duduknya suka pindah-pindah, dan sekarang dia ada di belakang kamu.
Kamu nengok kebelakang dan ngeliat hyunjin yg lagi nyodorin coklat nya. Kamu gelengin kepala.
“Gue lagi diet.” Kata kamu sambil dorong tangan hyunjin pelan. Hyunjin naikin satu alisnya.
“Tumben lo diet, ga diet ketat kan?” Kamu gelengin kepala.
“Enggak kok.” Padahal mah enggak diet, cuma kamu nya gak mau aja makan coklat pemberian Heejin.
Bukan nya kamu gak suka itu pemberian dari Heejin, tapi merk coklat nya bukan merk favorit kamu 🙂
“Awas kalo lo diet ketat, kalo lo sakit kan gue yg khawatir.” Kamu cuma senyum nanggepin omongan nya hyunjin karena gak tau mau bales apa.
Habis itu bel pun masuk dan mulai pelajaran.
Dan saat pelajaran, hyunjin gak bisa diem. Gak kaki nya, gak tangan nya suka banget ganggu kamu.
Kadang itu kaki nendang bangku kamu keras banget sampe anak kelas pada nengok ke arah kamu.
Hyunjin nya nahan ketawa waktu kamu ditanyain sama anak-anak kelas.
“Bu kemarin kan nyatet, dan buku nya harus di kumpulin sekarang.”
Semua anak kelas rasanya pengen banget gebukin seorang haechan yg malah ngingetin ada catatan yg harus di kumpulin.
Dan momen inilah yg bikin kamu deg-degan parah, masalahnya kamu gak bawa buku catatan nya.
“Baik, silahkan buku catatan kalian di kumpulkan. Yg tidak membawa keluar sekarang!”
Beberapa anak yg gak bawa buku catatan nya keluar, termasuk Haechan jga keluar sampe bikin anak kelas pada cengo.
Kamu yg mau berdiri langsung ditahan sama Hyunjin. Kamu nengok ke hyunjin dengan bingung, lalu dia pun ngasihin buku nya.
“Bawa ae punya gue. Biar gue yg keluar.”
Hyunjin senyum tipis habis itu keluar dari kelas. Kamu ngerasa gak enak sama hyunjin, apalagi hyunjin udah beberapa kali keluar dari jam pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
❥ ʏᴏᴜ || н.ʜʏᴜɴᴊɪɴ [Discontinued]
Hayran Kurgubaca ae udeh Cover by ; Not-babygirl ©not-babygirl-2018 published : okt 18 2018