Teng teng teng!!!
"HEY!!
HEYY!!
HEY TAYO HEY TAYO DIA BIS KECIL RAMAH!!MELAJU, MELAMBAT, TAYO SELALU SENANG!!! " Abang kamu teriak-teriak gak jelas sambil bawa panci yg di pukul pake sendok.
"Anjir gak bangun-bangun, ini adek gue masih hidup kan." Abang kamu pun make cara lain buat bangunin kamu.
"HEYYY!!!!
HEYYY!!!
HEY SAYANGKU HARI INI AKU SYANTIK!!"
"BERISIK ANJENG!" Akhirnya kamu buka mata sambil natep datar abang kamu.
"Lo gak sekolah apa? Udah siang nih."
"Emang jam berapa dancuk? Masih pagi juga udah rusuh ae lo."
"Setengah 6, ehe." Abang kamu nunjukin senyuman kotak nya. Jadi pengen ngejambak rambut abang kamu tapi pagi gini belum ada tenaga kamu nya.
Abang kamu keluar dari kamar kamu dan kamu mutusin buat mandi.
"Pagi ma pa." Sapa kamu sambil duduk di kursi meja makan. Kamu gak nyapa abang kamu karena males banget ngeliat wajah dia :v
"Pagi juga dek." Jawab ortu kamu barengan.
Waktu lagi makan, abang kamu nanya ke kamu.
"Eh dek, Hyunjin udah punya pacar ye?" Kamu nengok ke abang kamu dengan bingung.
"Belum tuh. Mang napa?"
"Ya enggak sih, soalnya gue pernah ngeliat dia jalan sama cewek. Bening dek."
Kata abang kamu sambil ketawa-ketawa gajelas. Kamu natep abang kamu dan muterin mata males.
"Waduh bau-bau ketikung nih." Papa kamu jadi ikutan gabung sama obrolan kamu dan abang kamu.
"Ih apa sih pa. Jadian sama Hyunjin juga enggak."
"Apa perlu mama jodohin aja biar gak ada acara pacar-pacaran?"
Sekarang mama kamu ikutan nimbrung. Kalo obrolan nya udah ada kata Hyunjin yaudah nimbrung semua nya.
"Mama ih ngawur aja kalo ngomong. Udah ya aku mau berangkat sekolah dulu." Kamu salim ke ortu kamu dan abang kamu habis itu keluar dari rumah. Gak di habisin sarapan nya, biarin aja dah :v
"(Y/n) bareng kuy?"
"Eh astaga Jeno! Ngagetin ih." Jeno yg lagi senderan di mobil nya ketawa waktu ngeliat kamu yg kaget.
"Maaf bikin lo kaget wkwk."
"Ehehe gak papa. Btw gak ngerepotin nih?"
"Enggak kok. Ayo masuk." Kamu ngangguk dan masuk ke dalam mobil nya Jeno, habis itu kalian berangkat sekolah deh.
"Tumben agak siangan berangkat nya?" Tanya kamu heran. Biasanya Jeno tuh berangkat nya suka pagi banget gitu.
"Iya hehe, agak siangan juga buat jemput lo." Kamu senyum malu, sedangkan Jeno ketawa kecil.
Beberapa menit kemudian, kamu dan Jeno pun sampai di sekolahan dan kalian pun turun. Setelah itu jalan menuju kelas.
Di sepanjang lorong, Jeno di sapa banyak fans nya. maklum kan orang ganteng lur woakwoak.
Kamu dan Jeno masuk ke dalam kelas, waktu masuk kamu ngeliat Heejin yg udah berangkat dan dia lagi sibuk sama hp nya.
Kamu dan Jeno sama sekali gak nyapa Heejin, yaudahlah biarin aja. :v
"Udah berangkat lo. Padahal gue jemput lo tadi."
Kamu yg baru aja duduk di bangku langsung noleh dan ternyata yg ngomong sama kamu itu Hyunjin.
Hyunjin keliatan berkeringat, keringat nya mengalir dengan indah dari dahi sampai ke leher nya yg putih.
"Berangkat sama siapa lo?" Tanya Hyunjin lagi sewaktu kamu gak jawab omongan Hyunjin yg pertama tadi.
"Eum bareng Jeno." Jawab kamu sambil ngelirik ke arah Jeno yg lagi sibuk sama buku nya. Hyunjin ngelirik ke arah Jeno juga.
"Oh." Hyunjin ngangguk acuh dan dia pun duduk.
Kamu nelen ludah dengan susah payah, nada suara Hyunjin keliatan gak suka waktu kamu nyebutin nama Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
❥ ʏᴏᴜ || н.ʜʏᴜɴᴊɪɴ [Discontinued]
أدب الهواةbaca ae udeh Cover by ; Not-babygirl ©not-babygirl-2018 published : okt 18 2018