Sekarang kamu lagi di ruang tv bareng temen-temen kamu. Mereka datang waktu kamu baru aja selesai mandi.
Kamu di rumah sendirian sih, Taehyung lagi pergi jalan-jalan sama calon istri nya, itu kata Taehyung ding.
Mana nih yg ngaku-ngaku bini nya Taehyung woakwoak.
Ting tong~
Kamu buka pintu dan ternyata Hyunjin yg datang.
"Eh memble ada apa?"
"Calon suami nya gak di suruh masuk dulu nih?" Kata Hyunjin sambil pasang wajah kesel. Sedangkan kamu muterin mata dan nyuruh Hyunjin masuk.
Waktu ketemu sama temen-temen kamu, langsung heboh dah Hyunjin nya. Biasa, anak-anak yg berisik kalo di satuin ya gini.
"Lo mau kencan sama (y/n)?" Tanya Somi sambil makan kacang. Hyunjin gelengin kepala nya.
"Enggak. Gue kesini di suruh bang Taehyung buat nemenin (y/n)." Somi ngangguk-ngangguk, lalu Hyunjin natep kamu.
"Udah makan lo?"
"Belum hehe." Jawab kamu sambil nyengir.
"Kuy ke dapur. Kita bikin nasi goreng. Kebetulan gue juga belum makan."
Kata Hyunjin sambil senyum. Btw, Hyunjin emang bisa masak. Kadang kalo kamu belum makan, Hyunjin pasti bakal masakin makanan.
"Ayo." Kata kamu semangat.
"Heh bikinin gue juga ya." kata Chaeyeon, serasa tuan rumah dia nya.
"Iya dah, kita bikinin buat semuanya." Kata kamu dan setelah itu pergi ke dapur.
Di dapur, kamu nyiapin bumbu nya sedangkan Hyunjin lagi manasin minyak.
"Semalem gue belajar masak makanan selain nasi goreng sama mama." Kata Hyunjin sambil ngebantu kamu motongin sayur nya.
"Tumben mau belajar lo?"
"Iya, kan kalo lo butuh makanan gue gak perlu repot-repot beli makanan, tinggal masak ya kan. Calon suami juga harus pinter masak :)"
Kamu senyum malu, perhatian amat dah, kan baper mulu bawaan nya.
"Paan sih jin, gak usah bikin suasana canggung napa dah." Hyunjin ketawa.
"Iya-iya maaf." Habis itu kalian berdua fokus ke pekerjaan masing-masing. Kadang kamu ngelirik ke Hyunjin yg fokus banget motong sayurnya.
Kadang kamu pengen nanya ke mama nya Hyunjin, kok bisa-bisa nya ngelahirin anak seganteng Hyunjin. Ganteng nya tuh gak pake efek vroh.
Beberapa menit kemudian, kamu sama Hyunjin selesai masak. Temen-temen kamu dateng dan kalian pun makan bareng.
"Jadi mas memble, kapan dirimu menjedor-jedor (y/n)?" Tanya Chaeyeon sambil natep ke arah Hyunjin dan setelah itu natep ke arah kamu.
"Najis bat dah bahasa lo. yg bener gini, jadi mas Hyunjin yg gans nya tanpa efek. Kapan engkau menikahi (y/n)?"
"Gak faedah pertanyaan lo berdua, mending makan." Chaeyeon sama Somi cuma nyengir dan mereka lanjut makan.
Hyunjin ngelirik ke arah kamu sebentar doang habis itu lanjut makan juga.
Selesai makan, kalian pun pergi ke ruang tv lagi. Kamu duduk di sebelah Herin.
Lalu kamu ngelirik ke Hyunjin yg lagi fokus ke game. Dia main game sambil tiduran di paha kamu gitu.
"jin minggir dong, berat tau."
"Diem by, lagi seru nih game nya, kalo gue kalah lo yg gue hukum."
Chaeyeon ketawa, kalo Somi pasang wajah mesum. ͡° ͜ʖ ͡°
Sedangkan Herin sibuk doang sama hp nya, dia tuh emang gitu. Cuek orangnya lurd, tapi kadang gak cuek sih.
"Anjir lo." Kamu gaplok Hyunjin keras, Hyunjin nya cemberut doang dan kembali fokus ke game nya.
"(Y/!n) gue ada acara nih, kalo gitu gue pulang dulu ya." Semua pada nengok ke Herin, termasuk Hyunjin juga yg udah selesai main game nya.
"Oh iya-iya, tiati di jalan." Herin ngangguk tapi dia nya ngelirik ke Hyunjin dengan sinis dulu.
"iya. Bye."
Herin keluar dari rumah kamu. Lalu Hyunjin juga berdiri dan tanpa ngomong apa-apa dia keluar dari rumah kamu juga.
Kamu saling natep sama Chaeyeon dan Somi.
"Mereka berdua kenapa dah?" Kamu gelengin kepala
"Gak tau tuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
❥ ʏᴏᴜ || н.ʜʏᴜɴᴊɪɴ [Discontinued]
Fanfictionbaca ae udeh Cover by ; Not-babygirl ©not-babygirl-2018 published : okt 18 2018