sɪxᴛᴇᴇɴ

1.3K 249 11
                                    

⋆━━ʜʏᴜɴᴊɪɴ sɪᴅᴇ━━⋆

Hyunjin lari kecil buat nyusul Herin.

Waktu udah deket langsung aja Hyunjin narik pergelangan tangan Herin.

"Apa-apaan lo ngelirik gue gak santai kaya tadi? masih gak terima gue mutusin lo?"

"Apaan sih, njs banget gue gak terima di putusin sama lo. Emang cowok di bumi ini lo doang?!" Herin ngehempasin tangan Hyunjin kasar sambil natep Hyunjin kesel.

"Ya terus kenapa lo ngeliatin gue nya gak santai? Gue tau tatapan lo itu sinis ke gue waktu di rumah (y/n) tadi."

"Gue cuma gak mau aja sahabat gue deket-deket sama lo. Cukup gue aja yg kena PHP sama cowok brengsek kaya lo." 

Emosi Hyunjin naik ketika di sebut cowok brengsek sama Herin yg notabe nya mantan Hyunjin.

Iya mereka berdua pernah ada hubungan, tapi backstreet.

Dulu sebenernya kamu gak kenal sama Hyunjin karena anak baru di sekolahan yg sekarang ini.

Tapi karena tau sifat Hyunjin yg menurut kamu kang ngalus ini, jadi nya kenal deh sama dia. Lagian kenal juga karena kamu nya di alusin mulu sama dia.

"Lo pikir gue main-main sama perasaan gue sekarang?" Tanya Hyunjin dengan nada dingin banget.

"Iya." Jawab Herin cepet. Hyunjin mau ngomong lagi tapi keburu Chaeyeon sama Somi keluar dan natep Herin sama Hyunjin dengan bingung.

"Lah lo berdua ngapa disini dah?"

Tanya Somi sambil natep ke arah Hyunjin dan setelah itu natep ke arah Herin.

"Gak papa. Tadi ngomongin tugas doang." Jawab Herin santai, habis itu Herin pergi dan Hyunjin juga pergi.

Chaeyeon dan Somi saling natap habis itu mereka ngendikin bahu bersamaan.

Ke esokan hari nya, Hyunjin ngechat kamu dan dia bilang gak berangkat sekolah. Kata nya mau bolos, ya suka-suka dia aja dah. Akhirnya kamu berangkat naik bus.

Mana 10 menit bel masuk lagi, sedangkan perjalanan menuju sekolah sekitar 15 menitan.

Kamu buru-buru lari waktu udah ada di halte dan ngeliat bus nya mau jalan. Kamu teriak.

"PAK SOPIRRRR JANGAN TINGGALIN HAYATII!!!" Bus nya berhenti dan kamu langsung naik. Sampe di dalem bus kamu ngos-ngosan dan langsung duduk sambil minum.

Habis minum, kamu natep jam di tangan dan melotot. Fix, kamu bakal di hukum karena 5 menit lagi bel masuk. Kamu pasrah aja kalo di hukum, sekali-kali lah di hukum.

"Ck gara-gara si memble nih anjir."


Setelah sampe sekolahan, kamu masih bisa masuk karena gerbang nya masih terbuka lebar. Satpam nya sih fokus nonton konser. Waktu di tanya nonton konser apa, jawab nya konser BTS.

"MAKASIH PAK JONGIN LOP YU!" Teriak kamu sewaktu udah jauh dari pos satpam.

"Per-"

"(Y/N) SILAHKAN BERDIRI DI DEPAN KELAS SAMPAI JAM ISTIRAHAT!" Kamu cengo waktu guru kamu udah teriak dari dalem kelas, padahal pintu kelas nya aja belum kamu buka.

Dan akhirnya kamu berdiri tuh di depan kelas sambil senderan.

"Loh telat juga Jen?" Kamu natep Jeno yg ternyata ketelat juga. Jeno nyengir.

"Hehe iya. Tadi nganterin mama ke rumah temen dulu"

"Oohh."

Dan setelah itu kamu sama Jeno berdiri bareng di depan kelas bareng deh.

Setelah berjam-jam berdiri, bel istirahat pun bunyi dan kamu sama Jeno masuk ke dalam kelas.

"CIAA DI HUKUM BARENGG!!" Teriak Somi ketika tau kamu di hukum bareng Jeno. Kamu cuma mendecak dan duduk di bangku.

"Loh Herin mana?" Tanya kamu sewaktu sadar Herin gak ada di kelas.

"Oh dia gak masuk, katanya sih ada urusan penting." Jawab Chaeyeon dan kamu ngangguk.

❥ ʏᴏᴜ || н.ʜʏᴜɴᴊɪɴ [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang