•
•
•
•Kamu matiin hp, kalo lama-lama di grup nanti setres sendiri karena kelakuan somi.
Suka banget comblangin kamu sama Hyunjin, kaya gak ada yg lain aja. Contohnya Felix gitu atau gak si jeno yg masih pada jomblo.
Lalu ada chat pribadi dari Herin.
Herin
Jalan-jalan kuy? Gue jemput, sampe sana lo harus udah siap(Y/n)
IyaKamu ngibrit ke kamar mandi, karena kalo telat 1 menitpun bisa-bisa herin ngamuk.
Kamu keluar dari kamar dengan pakaian rapi, bertepatan bel rumah kamu bunyi.
Kamu turun dan ngebuka pintu, ternyata itu herin. Kamu ngunci rumah dan masuk ke dalam mobil herin.
Walaupun masih hujan. Kamu dan herin gak peduli, yg penting jalan-jalan.
"Mau kemana nih?"
"Ke mall aja gimana?" Tanya herin balik sambil jalanin mobil nya.
"Boleh deh."
Sampe di mall, kamu sama Herin muter-muter dulu, lagi nyari toko boneka karena Herin pengen beli.
Beberapa menit kemudian, akhirnya nemu toko boneka yg paling komplit. Waktu mau masuk, eh langkah kamu terhenti ketika ngeliat Hyunjin yg ada di mall juga. dia sama temen-temennya.
"(Y/n)? Ayo." Kamu nengok ke herin dan ngangguk.
"Iya."
Kamu sama herin berhenti di tempat boneka hewan.
"Lo gak beli?" Tanya herin tapi tatapan nya masih fokus milih-milih boneka.
"Gak ah. Mending uangnya buat beli makanan."
"Makanan ae yg lo pikir."
"Yeu yg penting kan bisa di makan, daripada boneka. Mau lo masak sampe berjam-jam pun gak bisa di makan."
Herin cuma ketawa doang. Lalu dia ngambil boneka beruang yg berukuran sedang.
Habis beli boneka, kamu sama herin pergi ke kafe. Laper kamu nya, karena tadi kan belum makan siang.
"Mau pesen apa (y/n)?" Tanya herin ketika kalian udah ada di kafe.
"nasgor, es teh, es krim coklat sama kentang goreng." Herin ngangguk.
"samain aja kaya dia mba."
"Oke di tunggu sebentar ya dek. Silahkan duduk terlebih dahulu." Kata pelayan nya, kamu sama herin pun duduk.
"(Y/n)?"
"Hm?" Kamu mainan hp, tanpa natep ke arah herin.
"Kayanya jeno suka sama lo deh." kamu natep herin, habis itu ketwa.
"Sok tau banget ah."
"Ck bukannya sok tau, tapi tatapan jeno ke elo tuh beda banget sama cowok-cowok lainnya." Kamu gelengin kepala.
"Gak mau mikirin itu gue mah." Herin mendecak.
"Kenapa selalu ngelak gitu sih? lo udah ada cowok yg lo sayang?" Kamu gelengin kepala.
"ah masa?"
"iye jableQ."
"Yaelah." Kamu ketawa dan gak lama kemudian pelayan pun datang sambil ngebawa pesenan kamu sama Herin. Kamu sama herin makan dengan tenang tanpa ada percakapan sedikit pun.
Kamu sama herin jalan-jalan ke taman mumpung hujan nya udah berhenti. Di taman banyak banget orang-orang karena biasanya sepi sih kalo habis hujan.
"Loh itu si hyunjin. WOY MEMBLE!" Herin teriak manggil Hyunjin ketika dia ngeliat hyunjin yg lagi jalan sama temen-temen nya.
Hyunjin nengok ke herin, sebelumnya dia ngelirik ke kamu. Hyunjin dan temen-temen nya nyamperin kamu sama herin.
"Habis darimana lo berdua?" Tanya Seungmin.
"Biasa lah jalan-jalan. Kalian sendiri?"
"Kita rame-rame gini masa di tanyain sendiri sih." Saut felix yg rasanya pengen kamu tampol itu anak.
"Bukan itu maksud gue njir." Kata herin sambil nabok kepala felix keras. Felix cemberut sambil ngelus kepala nya yg entah kenapa nyut-nyutan di tabok sama herin.
"Baru jemput si cimit les." Jawab Chan sambil ngelirik ke arah Jeongin yg lagi makan es krim.
Jemput jeongin dari tempat les nya rame-rame mah udah biasa. Berasa ngejemput raja tertinggi lur.
"Hey kalian!" Pandangan kamu dan semua nya noleh ke arah cewek dan ternyata itu heejin, dia udah make pakaian santai dan ngebawa tas kecil nya.
"darimana jin?" Tanya Hyunjin. Kamu natep hyunjin sebentar habis itu nataep heejin lagi.
"Oh ini aku baru pulang dari tempat les hehe."
Aku?? -(Y/n), sedang confused
Hyunjin ngangguk doang.
Setelah itu kalian semua mutusin buat main bareng aja, biar enak tuh rame-rame.
"Cemberut ae neng, kenapa?" Hyunjin yg tadi nya jalan di samping Heejin sekarang jadi disamping kamu dan nyubit pipi kamu pelan.
"Siapa juga yg cemberut. B aja."
"Alah boong nya gak banget, bibir lo ae udah di monyong-monyongin gitu kaya platipus. Tapi gak papa, bukan nya jelek tapi makin lucu hehe." Kamu muterin mata.
"Paan sih, gaje ah."
"Yeu. Pengen es krim gak? Gue beliin nih."
"Iya!" Kata kamu semangat.
"Tapi boong." Hyunjin ketawa. Semua temen dia yg ngedenger juga ikutan ketawa, kamu senyum miris.
Sudah biasa kena PHP dari seorang Hwang Hyunjin. karena kamu kesel kamu nyubit pinggang hyunjin keras, keras banget malahan.
"Bilang sekali lagi coba?"
"Ahh sakit sakit, iya-iya ampun! Gue beliin beneran nih." Akhirnya kamu ngelepasin cubitan nya, lalu kalian nyamperin pedagang es krim.
"Hyunjin, kamu suka es krim rasa apa?" Pandangan kamu sama hyunjin nengok ke heejin yg lagi milih rasa es krim nya.
"Oh gue suka coklat nih." Jawab hyunjin tanpa ngomong 'aku' ke heejin.
"Kalo gitu beli rasa yg sama yuk?" Hyunjin ngangguk sambil senyum.
"Boleh."
"Memble, beliin gue yg coklat juga." Hyunjin noleh ke arah kamu dan ngangguk cepet.
Kalo di suruh sama kamu mah langsung di laksanain.
KAMU SEDANG MEMBACA
❥ ʏᴏᴜ || н.ʜʏᴜɴᴊɪɴ [Discontinued]
Fanfictionbaca ae udeh Cover by ; Not-babygirl ©not-babygirl-2018 published : okt 18 2018