"Pagi Hyunjin." Kamu ngelirik ke arah Heejin yg lagi nyapa Hyunjin dengan senyuman nya.
"Pagi juga Heejin." Jawaban dari Hyunjin entah kenapa bikin kamu gak suka. Ya gak suka aja, nada dia ramah banget gitu beda sama yg tadi, terkesan dingin.
"YUHUUUUU BIDADARI DATANGGGGG!!!!"
"Alay bet Som." Kata Chaeyeon yg lagi natep Somi datar. Chaeyeon sama Somi emang suka berangkat barengan.
"Ah tega km sama aq mas :("
Chaeyeon merinding seketika, suka heran sama otak Somi tuh. Kamu yg ngeliat itu ketawa dan gelengin kepala.
Bel masuk baru aja bunyi, tapi guru kamu gak dateng-dateng. Biasanya waktu bel masuk bunyi guru kamu tiba-tiba aja nongol. Lah ini enggak.
"GAIS KELAS KITA JAM KOSONG! GURU NYA BARU AJA NGASIH INFO KE GUE LEWAT CHAT!!"
Teriak ketua kelas kamu dan semua anak pun bersorak ria. Akhirnya mereka ribut banget, apalagi Chaeyeon sama Somi.
"(Y/n)." Hyunjin manggil kamu lembut, padahal yg di panggil kamu tapi semua cewek yg nengok.
Maklum kan pada pengen di posisi kamu karena Hyunjin manggil nya sambil ngelus kepala kamu dari belakang.
Kamu nengok ke belakang dan natep Hyunjin bingung
"Iya kenapa Hyunjin?"
"Gue sayang sama lo, jadian yuk?"
Kamu natep Hyunjin sambil melotot. Sedangkan Hyunjin nya nunjukin smirk dia yg bikin ciwi-ciwi pada histeris.
"ASTAGFIRULLAH!" Gak cowok gak cewek langsung pada heboh ketika Hyunjin nembak kamu. Mana nembak nya di depan temen-temen kamu lagi ya kan. :")
"Gak bercanda jin?" Tanya kamu memastikan dan Hyunjin gelengin kepala nya cepet.
"Enggak. Ngapain gue bercanda nembak lo di depan banyak orang gini. Bukan nya mau di bilang gentle atau apapun, tapi mereka gue anggep sebagai saksi kalo gue bener-bener sayang sama lo. So?"
Hyunjin natep kamu dalem banget.
"Ah gue tau kalo lo masih belum percaya sama gue, yaudah gue kasih waktu 2 minggu biar lo tau sifat gue yg asli lebih dalam."
Kata hyunjin lagi sewaktu kamu belum jawab-jawab pertanyaan Hyunjin.
"Maaf jin, gue masih takut." Hyunjin senyum sambil ngacak rambut kamu.
"Sans aja, gue tau kok perasaan lo:)"
Kamu ngangguk doang habis itu lanjut ngobrol sama temen-temen kamu walaupun masih ada perasaan gak enak di hati kamu.
Pulang sekolah, kamu kebingungan pulang nya mau gimana. Masalah nya hujan deres banget dan kamu lupa bawa payung.
"Bingung ya pulangnya gimana? Udah sih bareng gue aja." Bahu kamu di rangkul sama Hyunjin yg baru aja dateng.
"Kuy pulang." Hyunjin gandeng tangan kamu habis itu masuk ke dalam mobil Hyunjin yg letak nya gak jauh banget. Setelah itu kalian pun pulang bareng.
Di perjalanan, kamu sama Hyunjin sama sekali gak berniat buat ngobrol atau sekedar nanya sedikit pun.
Karena bosen, Hyunjin nyalain lagu dan kamu tau lagu yg di pilih Hyunjin.
Ed Sheeran – perfect.
Kadang Hyunjin nyanyi, ngikutin irama lagu nya yg terputar. Jantung kamu kembali detak dengan gak normal ketika Hyunjin nyanyi.
"I found a love~ for me~"
"Darling, just dive right in and follow my lead~"
Mobil Hyunjin berhenti tepat saat lampu merah. Mulut Hyunjin tetep ngikutin nyanyian dari lagu nya.
"Well, i found a girl~ beautiful and sweet~" Kamu ngelirik ke arah Hyunjin, gak di sangka Hyunjin nyanyi bagian itu nya natep ke arah kamu bikin wajah kamu memanas.
Hyunjin senyum tipis dan kembali jalanin mobil nya ketika lampu hijau.
KAMU SEDANG MEMBACA
❥ ʏᴏᴜ || н.ʜʏᴜɴᴊɪɴ [Discontinued]
أدب الهواةbaca ae udeh Cover by ; Not-babygirl ©not-babygirl-2018 published : okt 18 2018