Pagi-pagi, kamu sama 3 temen kamu udah duduk di kelas. Sekedar ngobrol dari hal gak penting sampe ke yg bener-bener gak penting :'v
Bel masuk udah bunyi, dan bertepatan dengan guru kamu yg masuk. Walaupun guru udah masuk, kelas kamu masih berisik. Kaya lagi demo.
"Mohon tenang semuanya!" Kata guru kamu. Tapi gak ada satupun yg nurutin perintah guru.
BRAK!
"HEH DIEM KEK!"
"Astagfirullah." Kamu kaget karena ketua kelas kamu tiba-tiba aja gebrak meja dengan keras.
Akhirnya semua diem. Kamu juga natep ke depan, lebih tepatnya natep seorang murid baru, dia cewek.
"Perkenalkan nama saya Jeon Heejin, saya pindahan dari bla bla bla." Habis perkenalan tu murid baru, dia pun disuruh duduk.
Suasana yg tadi nya tenang-tenang malah terusik gara-gara suara bom dari pantat manusia.
"ASTAGFIRULLAH HUMAN SEKARANG GAK ADA SOPAN-SOPAN NYA KALO MAU KENTUT!"
"BAJING BAU NYA KEK JIGONG CABE-CABEAN LAGI!" -(y/n), murid yg JARANG belajar.
"KELUAR DONG ELAH PEN PINGSAN GUE!"
"AKH HIDUNG POLOSQ SUDAH TAK SYUCIH!"
“Aduh saya jadi males kalo murid nya gak sopan kaya gini. Kelas kalian kosong.” Guru kamu udah gak tahan lagi sama bau nya dan jadilah kelas kamu jam kosong.
“Berterima kasih lah sama gue, karena kelas kita jadi jam kosong.”
Kamu nengok kepada sang pelaku bom dadakan, yaitu Haechan.
“Jijik ih. Untung gak pada keracunan kentut lo.” Kata kamu kesel masih dengan kibas-kibas tangan, bau nya tahan lama banget.
Haechan sama temen-temennya malah ketawa, udah gak waras emang.
“Najis banget lo chan. Tapi makasih juga sih karena kelasnya jadi jam kosong.” Kata somi sambil ketawa, di ikutin tawaan dari 2 temen kamu. Herin sama Chaeyeon.
“Cuma gue doang yg waras.” Kata kamu pelan, karena kalo keras-keras yg ada malah kena hujat kamu nya.
Padahal isi kelas kamu gak ada yg waras semua, termasuk kamu.g
Pecicilan mulu kalo lagi di kelas, apalagi kalo jam kosong.
Gak lama kemudian, bel istirahat pun bunyi. Kamu berdiri bareng 3 temen kamu. Waktu mau keluar, kamu dirangkul sama seseorang.
“Kuy ke kantin bareng gue.”
“Ih Hyunjin, gak usah rangkul-rangkul ah.” Kamu berusaha ngelepasin rangkulan Hyunjin, kaki kamu udah lemes ketika Hyunjin nyentuh kamu.
Berasa di apain ae sama hyunjin, padahal mah di rangkul doang ea.
“Yaelah masa nolak sih di rangkul sama cogan.”
Kamu muterin mata males, kalo gak inget ini temen kamu, udah kamu tampol dia berkali-kali.
Ketika kamu mau keluar dari kelas, ada yg nyaut.
“Eh boleh gabung gak? Gue gak tau kantin nya nih.” Kamu, Hyunjin dan 3 temen kamu nengok dan ternyata itu Heejin.
“Boleh sayang.” Kata hyunjin. Kamu mendecak dan ngelepasin rangkulan Hyunjin.
“Kuy kantin.” Ajak kamu ke 3 temen kamu dan ninggalin Hyunjin sama Heejin.
Bikin imagine lagi sama mas Memble, digidaw aweu aweu.
KAMU SEDANG MEMBACA
❥ ʏᴏᴜ || н.ʜʏᴜɴᴊɪɴ [Discontinued]
Fanficbaca ae udeh Cover by ; Not-babygirl ©not-babygirl-2018 published : okt 18 2018