Sorry fot Typo!
Happy reading!!
-----------------------------------------------------------------
Seoul pukul 06:35
Hari ini sudah harinya masuk sekolah setelah liburan dua minggu kemarin.
Taehyung yang awalnya malas banget bangun akhirnya terpaksa juga bangun karena dari tadi Mamah nya benar-benar gigih banget teriak-teriak manggil nama dia dari depan pintu kamar.
"Ya mah, Tae sudah bangun." setelah jawab gitu dia langsung menuju kamar mandi.
15 menit kemudian.
Taehyung udah selesai mandi.
Berdiri depan cermin buat ngaca, usak-usak rambut pirangnya yang tadi sempat basah, bagusin letak dasi sama periksa kali aja dia salah kancingin baju kan biasanya gitu. Malu dong, datang ke sekolah ketemu adek kelas dengan bentukan yang gak banget gitu 'udah SMA kok belum bisa pasang kancing baju '. . kan malu.
Lanjut, semprot parfum aroma kesukaan, pasang jam tangan, sedikit periksa rambut lagi, ambil hp sama PB nya, ambil tas, keluar kamar niat nyamperin orang tuanya yang sudah nungguin dia di meja makan.
"Pagi!" sapa nya di barengi dengan senyuman ganteng.
Tuan Kim cuman jawab sapaan Taehyung pakai anggukan soalnya dia lagi ngunyah makanan.
"Pagi juga sayang!" jawab mamah nya "Duduk gih, mau makan apa nasi atau roti aja?"
"Roti aja mah, Tae mau berangkat pagi."
"Okay."
"Mah, Pah. Tae pergi dulu." pamit Taehyung kemudian.
"Iya. Hati-hati bawa mobilnya, Tae." pesan sang Ibu.
"Tae, Gk bareng Jungkook?" ini ayah nya yang bertanya.
"Gak. Tae capek nungguin dia. Duluan Pah, bye! "
"Hmm! " dehem tuan Kim sebagai jawaban
Pas di depan rumahnya Taehyung buka gerbang lebar-lebar terus tuh balik lagi ambil mobil, bawa keluar. Berhenti lagi. Keluar mobil, tutup gerbang. Masuk mobil lagi. Jalan.
Pas sampe di parkiran sekolah Taehyung liat mobil Jungkook udah parkir di sana. By the way, cuman ada mobil mereka doang karena ini masih jam 7 pagi biasanya murid-murid itu datang jam 7:30 atau ada yang datang pas banget sama bunyi bel jam 8:00.
Inisiatif buat keliling dulu baru ke kelas.
Baru aja Taehyung melangkah masuk ke aula sekolah dia ingat kalo dia ada tanggung jawab buat ngurus murid baru yang beberapa jam lagi bakal datang ke sekolah itu.
"Oh! Shit!! Gue lupa. "
Taehyung buru-buru lari keruang OSIS buat nyari kertas pidato dia sama sekalian nyari Jungkook juga. Kali aja tuh anak bisa bantu dia.
Sampe ruang osis dia buru-buru buka pintu. Masuk kedalam langsung nuju meja Osis dia. Pas liat ada map biru dia langsung hembusin nafas lega, 'syukur gak ketinggalan di rumah' pikir nya.Jalan keluar, buat nyari Jungkook. Tujuannya cuman satu ke kelas di sana pasti ada Jungkook.
pas nyampe, bener banget Jungkook ada di sana duduk anteng sambil dengerin musik pakai earphone sesekali ngikutin lagu yang dia dengar.
"Jung..? " panggi Taehyung dari samping
Jungkook noleh. Agak kaget pas liat Taehyung yang ternyata manggil dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy! [REVISI]
Fanfiction[END] Sedang dalam tahap revisi Kim Taehyung dan Jeon Jungkook adalah sepasang rival. Mereka adalah sesuatu yg berbeda. Tidak ada kata akur saat mereka bertemu. Hal kecil pun bisa jadi pemicu pertengkaran kedua manusia itu. Namun apa jadinya jika...