Sorry for typo!Happy reading!!
*gk kreatif banget buat judul.. 🙈
-----------------------------
Lanjutan chap Hmmmm!
🍁🍁🍁
"Baby boy! Mandi gih udah sore loh!" teriak Jungkook dari arah dapur.
Jungkook sore-sore udah teriak-teriak aja kek bapak-bapak neriakin anaknya yang bandel.
"Nanti Mommy! Ini masih seru." Baby boy nya gak mau kalah dianya balas teriak juga.
"Tadikan udah puas nonton loh kata Jeon Halmoni."
"Tapi yang tadi tuh beda Mommy!"
"Apanya yang beda?!"
"Isshh.. Yang tadi bukan Tayo!"
Decakan kesal Jungkook keluarkan.
"Perasaan itu-itu mulu loh judulnya kamu gak bosan apa?""Gak tuh Baby kan belum bisa baca jadi mana tau judulnya,"
Banyak sekali jawabannya!!
"Ya bukan judulnya tayangan tuh lohh sama aja sama yang kemarin-kemarin!"
Sekarang mereka udah gak teriak-teriak lagi Jungkook datang nyamperin Baby boy ke ruang keluarga tempat anak itu nonton.
"Aduuhh! Kamu diam dong jangan loncat-loncat gitu, nanti jatuh tau!"
"Ini seru Mommy!"
"Iya seru tapi kalo jatuh udah gak seru lagi. Kamu jatuh kepentok meja baru tau rasa."
'Lumayan nguras kesabaran ni anak' pikir Jungkook.
"Don't worry, Mommy Kookie," gak lupa sama senyuman lima jarinya. Nah, senyuman lima jarinya tuh bocah bikin Jungkook berasa liat dirinya sendiri, senyumannya mirip banget sama senyuman dia.
Kayanya dulu pas Taeyeon hamil Baby Boy suka ngeliatin Jungkook deh.
"Ya udah deh nanti kalo Taehyung pulang kamu ikut mandi ya?"
Baby boy pasang muka bingung.
Jungkook hela nafas.
"TaeChon."
"Ouh Daddy."
"😌..... 😒"
~sabar Koook~
"Oke deh!"
Jungkook rencananya mau kembali ke dapur tapi pas dia gak sengaja liat kearah pintu masuk ruang keluarga di sana sudah ada Taehyung yang lagi nyender didinding sambil liatin ke arah mereka, tapi begitu Jungkook sadar Taehyung jadi fokus ke Jungkook.
Jadi lah untuk beberapa saat mereka pandang-pandangan dulu.Sampe kemudian Jungkook buru-buru mutusin pandangannya terus noleh ke arah Baby boy yang udah duduk anteng di sofa sambil nonton Tayo.
"Baby.. Tuh udah ada TaeChon mandi gih"
"aishh... Mommy gak seru ahh" rengek nya.
"Ya__ ". Omongan Jungkook ngambang gitu aja di udara karena tiba-tiba di potong sama Taehyung yang langsung naro Tas nya di samping Baby boy terus angkat tuh anak, taruh di pundak, bawa naik ke kamarnya.
"Taechon! Mau nonton Tayo duluuu!!" rengekan Baby boy gak di hirauin sama Taehyung.
Jungkook jadi sedikit blushing pas liat Taehyung dan Baby boy yang kaya anak sama bapak gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy! [REVISI]
Fanfiction[END] Sedang dalam tahap revisi Kim Taehyung dan Jeon Jungkook adalah sepasang rival. Mereka adalah sesuatu yg berbeda. Tidak ada kata akur saat mereka bertemu. Hal kecil pun bisa jadi pemicu pertengkaran kedua manusia itu. Namun apa jadinya jika...