Holiday (part 2)

4.1K 266 5
                                    

Happy reading!

Sorry for Typo!!

-----------------------------------------------------------------

Saipan pukul 8.30

"Hyung! Jin hyung!" teriak Jungkook dari dapur

"Ya! Kenapa kook?!!" jawab Jin tak kalah nyaring.

"Cola, habis semua ya hyung?" tanya Jungkook saat ia muncul dari dapur

"Humm! Hyung belum beli."

"Aishh!!" kesal Jungkook

"Minum air dingin di kulkas kan ada kook." saran Hoseok

"Gak! Gue mau yang segar-segar dingin dan yang punya sensasi lain di tenggorokan." mutlak Jungkook

"Minum air laut sana. Pasti ada sensasi lainnya." saran Taehyung tanpa melihat kearah Jungkook sambil menikmati sekaleng cola nya.

"Ck! Mana enak__ Ehh!! Ouhh.. Lo ya rupanya yang ngabisin cola di kulkas?!"
Taehyung melihat kearah Jungkook.
"Gue? Ini cola gue sendiri dari kamar." elak Taehyung

"Kenapa dingin?"

"Gue titip di kulkas tadi malam."

"Bohong!"
"Yak! Bagi. Gue mau!"

"Enak aja. Beli sana!" tolak Taehyung kemudian meminum cepat colanya sampai habis.

"Yak!  Aish!!" teriak Jungkook lagi.

Total kedua manusia itu mengabaikan kelima orang yang ada di ruang tengah itu. Yoongi yang tadinya asik baring sambil main laptop pun merasa terganggu dengan perdebatan dua orang itu.

"Hey! Adil nya kalian berdua pergi beli sana lagi. Bikin ribut!" Saran Namjoon yang rasanya lebih mirip mengusir mereka.

"Aku gak punya uang, Hyung~" Jungkook

"Ck! Nahh, pakai kartu kredit ku. Sekalian belanja untuk persiapan berenang nanti."

"Okay!" sorak Jungkook senang

"Ck! Senang, dasar."  cibir Taehyung saat mereka sudah berjalan keluar.

Jungkook hanya menanggapinya dengan muka acuh tak urus dengan omongan Taehyung barusan 'anggap angin lalu saja' begitu pikirnya.

"Lo senang kan? bisa jalan berdua sama gue. Bilang aja, Hyung tau kok~" 
Goda Taehyung pada Jungkook (tapi lebih tepatnya mengejek mungkin) tak lupa tangan Taehyung yang mencolek dagu Jungkook pelan. Setelahnya Taehyung mendapat geplakan kuat di bahu kiri serta injakan pada kaki kirinya.

"Rasakan itu!"

"Sakit bodoh!"

"I don't care!"

"Yak!!"

"Sini kunci mobilnya biar gue aja yang bawa." Total mengabaikan Taehyung yang masih meringis memegang kakinya.

"Sialan!" umpat Taehyung akhirnya saat melihat Jungkook malah berjalan duluan meninggalkan dirinya.

🐰🐰🐰

Jam 10:00

Mereka sudah berada di mobil dengan Tujuan tempat berenang seperti saran Jimin 2 hari yang lalu. Mereka hanya menggunakan dua mobil saja dengan Seokjin dan Yoongi sebagai supirnya, di mobil Seokjin ada Namjoon dan Taehyung. Sisanya Jungkook, Jimin dan Hoseok ada di mobil Yoongi, dengan Jimin Yang bertugas melihat GPS.

20 menit kemudian.
    Mereka pun sampai di tempat tujuan. Tetapi, karena permintaan Jungkook nambah lagi ia malah ingin sekali ikut snorkeling, scuba diving, bahkan free diving.

Baby Boy!  [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang