Sunday 2

3K 226 12
                                    


Sorry for typo!

Happy reading!!

-----------------------------------------------------------------

Di Taman.

   Jika orang-orang yang tak mengenal mereka maka pasti akan menganggap mereka adalah keluarga bahagia yang tengah menghabiskan waktu weekend bersama.

Definisi dari keluarga bahagia saat itu.

Taehyung yang tengah bermain bersama Baby boy dan Jungkook yang sedang duduk di kursi taman sambil melihat dua orang yang masih asik dengan acara kejar-kejarannya itu. Sesekali Jungkook tertawa lepas saat melihat Taehyung jatuh dengan tidak elitnya saat sedang berusaha menangkap Baby boy.

"Haah~ Baby boy stop dulu TaeChon cape."  Taehyung berhenti mengejar Baby boy dan beralih berbaring di rumput taman itu.

"Ah! TaeChon lemah."  Cibirnya kemudian berlalu untuk menemui Jungkook.

"Ck! Bocah."  Decak tak terima dari Taehyung terdengar.

"Mommy. Aku haus~" Rengek nya saat sampai di depan Jungkook.

"Ya sudah. Ayo beli minum."  Ajak Jungkook, kemudian mereka pun meninggalkan Taehyung di taman itu.

"Es krim ya Mommy. Terus belikan Daddy juga air minum. "

"Okay"



• • • • • • •

"Loh?! Taehyung sunbae kan?" Kaget seseorang saat melewati taman itu.

Taehyung yang saat itu masih dalam keadaan berbaring di rerumputan pun langsung membuka mata dan melihat ke asal suara.

"Ouhh.. Naya." Itu Taehyung yang nyapa.

"Sunbae habis Jogging?" Tanya gadis itu lagi.

"Gak kok cuman jalan-jalan aja. lu sendiri ngapain disini?" Tanya Taehyung balik sambil melihat sekelilingnya  bermaksud mencari keberadaan Jungkook dan Baby boy.

"Tadi habis Jogging bareng teman tapi dia lagi beli minum tuh di supermarket depan." Tunjuk nya dan di ikuti pula dengan Taehyung yang melihat ke arah sana.

"Ouhh.."

"Ahh! Sunbae aku duluan ya.. Itu temanku sudah keluar." pamitnya seraya melempar senyuman manis pada Taehyung.
Taehyung hanya membalas dengan senyuman pula.

"Daddy senyum-senyum sama siapa?"

Taehyung kaget refleks noleh dengan cepat.
Yang paling pertama ia liat bukan Baby boy tapi Jungkook yang berdiri di belakang Baby boy. Muka cibiran Jungkook itu lohh yang bikin dia total ngedengus jengkel.

"Baby boy~ Daddy mu lagi jatuh cinta. Tau cewek yang tadi itu calon Mommy kamu loh."  Jungkook ngomong gitu sambil ngelirik ke arah Taehyung yang udah masang wajah kagetnya.

"Hey! Hey!  Don't trust him baby. " sanggah Taehyung sambil berjongkok di depan anak kecil yang saat itu hanya memandang bingung antara Jungkook dan Taehyung.

"No, no! My mommy Just Taeyeon Mom's and Mommy Kookie." jelasnya dengan tatapan yakin.

Kini giliran Taehyung yang memberikan smirk kepada Jungkook.

"Kenapa sih kamu suka sekali dengan  Jungkook Hyung."  tanya Taehyung sambil berjongkok di depan Baby boy.

"Entah... Aku suka Mommy Kookie dia lucu, manis,  baik, dan dia benar-benar sayang padaku.  Daddy.. Jadi jangan pernah ganti Mommy Kookie dengan yang lain, okay?!"

"Baiklah, anak pintar." 😊

"Hey manis~ kamu benar-benar jelek kalo cemberut begitu Babe~"  Goda Taehyung pada Jungkook yang mana malah membuat Jungkook tambah jengkel saja.

"Fuck! "  😠

"Khahahaa! Lucu nya."
"Cha Baby, ayo kita cari makan!" Seru Taehyung sambil menggandeng sang keponakan tak lupa ia merangkul Jungkook juga.

"Ayo!" teriak Baby boy tak kalah semangat.

🍁🍁🍁

"Uwahhh!! TaeChon, apa nama makanan ini?" heboh Baby boy saat menelan suapan pertamanya.

"Jjajangmyeon".  

"Ouhh. Ini enak sekali.. Seok-Jin Imo kau pandai sekali memasak." puji si bocah Kim.

(Sedikit penjelasan marga Appa Baby boy itu sama dengan marga Keluarga Kim)

"Yak! Siapa yang kau panggil 'Imo' bocah?! "  kesal Seokjin
"Aku ini Laki-laki tau!"

"Hehee.. I know. But, you so beautiful.. Imo "

"Hhahaa!  Baby boy tau aja yang cantik dan manis." ucap Namjoon. Yang mana sukses membuat Jin mendelik kepada sang kekasih.

"Lho, benar Hyung."  Taehyung menambahi.

"Belum aja dia ketemu sama Yoongi." tambah Namjoon lagi.

"Mungkin dia bakal ngira Yoongi Hyung itu benar-benar perempuan."  jawab Taehyung sambil sedikit menerawang.

"Anak pintar cepat habiskan makanan mu."  bisik Jungkook pada anak itu.

"Kenapa Mommy?"

"Aku mau pulang cepat, Ngantuk."

"Baiklah." Anak itu langsung melahap makanannya.

Sejujurnya untuk anak seumuran Baby boy makan mie seperti itu pasti sangat berantakan kan? Tapi nyatanya tidak Jin dengan cerdasnya telah memotong-motong mie itu sampai cukup pendek dan bisa di nikmati dengan sendok.

Sungguh definisi dari calon orang tua yang baik.







TBC

_______________Baby Boy________________

Just info

Baby boy itu anaknya suka asbun. Contohnya kaya panggilan dia bakal manggil orang berdasarkan penilaian matanya. (Kalo dia liat cowok cantik ya dia bakal manggil dengan panggilan yang menjurus ke Perempuan)

Sudah sering di tegur tapi Baby boy setiap ada kesempatan pasti dia bakal manggil gitu lagi.

Edit:  mohon koreksi nya ya. 😊

See you~

Baby Boy!  [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang