Eyes Will Never Lie

2.8K 198 7
                                    


Sorry for typo!

Happy reading!!

-----------------------------

(Judul chap ini sengaja di kasih itu soalnya Taekook nya udah mulai dekat.)

One week later....

Jungkook lagi duduk di bangkunya sambil dengarin lagu entah lagu apa.

Di bangku depan ada Taehyung, Jimin and Hoseok yang lagi cerita-cerita bareng beberapa teman kelas Hoseok (lebih tepatnya Hoseok bawa beberapa teman sekelasnya ke kelas Jimin dan Taehyung). Tapi, beberapa menit kemudian Jimin sibuk sama hp nya kayanya balas chat Yoongi, tuh.

"Jungkook emang gak suka gabung ya?" tanya Sungjae tiba-tiba.

Taehyung nengok bangku belakang dia liat Jungkook yang lagi asik merem sambil sedikit bibirnya ngikutin lagu-lagu yang dia dengar.

Hoseok sama yang lain juga ngeliat kearah Jungkook.

"Dia lebih senang kaya gitu." jawab Taehyung

"Tapi kadang kalo gabut dia bakal gabung kok" Jimin bantu jawab.

"Oooh..." Sungjae mengangguk paham.

"Ini guru beneran gak masuk apa, ya? Udah jam sembilan loh" Hoseok ngomong sambil liat jam di tangannya.

"Entah, mungkin lagi pada sibuk.." jawab Taehyung bodo amat.

"Ehh.. Tae lu kapan lepas jabatan OSIS?" Mingyu

"Bulan depan."

"Wahh... Gak jadi ketua OSIS lagi dah lu. Gak seru lah kalo kita lagi kena pelanggaran gada orang dalam."

"Lah! Malah tambah gampang lah kalo gue gak jadi ketua OSIS apa lagi kalo Yugyeom yang naik. Kan teman kalian tuh.."

"Tetap aja! Emang kita pada dekat apa sama si Yugyeom? Cuman si Mingyu sama Jungkook doang tuh"

"Ya tinggal lu dekatin lah" jawab Sungjae sambil ngerangkul bahu Hoseok. "Kuy, balik kelas Seok."

"Oke! Tae, Jim balik dulu!" pamit Hoseok.

"Humm" jawab keduanya.

"Wehh main ninggal aja!" protes Mingyu kemudian mengejar dua orang yang sudah keluar pintu kelas itu.

Dari bangku belakang Jungkook cuman ngeliatin mereka yang di depan. Dia sebenarnya mau ikut gabung tapi masih agak canggung sama Taehyung.
Soalnya setelah kejadian 'hampir ciuman itu' Jungkook jadi sering salah tingkah sendiri kalo di dekat Taehyung apa lagi kalo liat matanya Taehyung.

Sejujurnya Jungkook gak bingung kenapa dia begitu. Ya, wajar 'kan? Jungkook kan sudah pernah bilang kalo dia lagi suka seseorang.

Ya! Seseorang itu Taehyung.

Jungkook suka Taehyung.

Tapi, gak tau sebaliknya.

Jungkook ngelamun sambil mikirin ngapain dulu dia mati-matian nganggap Taehyung rivalnya kalo ujung-unjung nya dia bakal suka juga. Tapi, ya udah lah mungkin sudah takdir.

Terkadang kita memang harus membenci sesuatu terlebih dahulu, baru setelahnya kita bisa menilai baik buruknya. Dari pada kita menyukai dari awal tetapi akhirnya malah membenci.

• • • • • •

Jungkook raih ponselnya dan buka room chat Jimin, lalu mengetik pesan di sana.

'Jim, kuy ngantin. Lapar parah gue. Ajak Hoseok, Sungjae and Mingyu juga.'

Sent.

Baby Boy!  [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang