Sorry for typo!!
Happy reading!!
-----------------------------------------------------------------
"2 Days Later."Di rumah keluarga Kim.
"TaeChon!! Bangunn!! Halmeoni dan Hal-beoji sudah menunggu!"
"TaeChon..! Daddy!! "Masih tidak bangun juga rupanya seorang Kim Taehyung ini. Bocah berusia 3 tahun lebih 4 bulan itu pun nampak seperti berfikir cara seperti apa untuk membangunkan nya.
"Ahh... Halmeoni!! " teriaknya kemudian berlari keluar dari kamar si Kim. "TaeChon tidak mau bangun Halmeoni" adu nya saat sudah sampai di dekat meja makan.
"Ck! Dasar anak itu.. Ya sudah, cucuku sayang, Duduk disini bersama Hal-beoji, ya?"
"Okay."
Nyonya Kim berjalan dengan cepat menuju kamar anak lelakinya itu.
*setelahnya bisa dibayangkan apa yang akan di lakukan nyonya Kim karena setelah 5 menit di dalam kamar Taehyung nyonya Kim keluar lagi dengan wajah santainya.
30 menit kemudian.
"Ma, aku berangkat " pamit Taehyung pada ibunya.
"Ya, hati-hati. Jangan ngebut-ngebut bawa mobilnya."
"Hmm"
Berjalan dengan santai menuju mobil putih kebanggaan. Baru saja keluar dari gerbang mobil merah milik tetangga sebelah juga keluar, Taehyung otomatis ngerem mendadak. Hampir membuka mulut untuk teriak pada orang di dalam mobil itu, tapi urung karena sang pengendara langsung tancap gas mendahului Taehyung.
"Ck! Dasar bocah!"
Taehyung lanjut jalan.
🍁🍁🍁
Jam 09:00
"Lu gk makan Tae?" tanya Hoseok
"Gak, sudah gue tadi pagi."
"Seok! Pesan gihh... Gue mager." Suruh Jimin pada Hoseok.
"Oke!" Hoseok pergi.
"Main game lu?" Jimin nanya ke Taehyung sambil ngeluarin ponselnya.
"Gak. Gue lagi balas DM MuBa yang nanya-nanya soal Osis."
"Ooo"
"Ehh! Jungkook tuh. Gue panggil ya? Kayanya nyari tempat kosong dia. Gapapa 'kan?""Terserah lo lah"
"Sipp."
"Kook, Heh! Sini lu.. Bareng kita." Teriak Jimin dari meja kantin kedua dari ujung.
Jungkook jalan sambil bawa nampan makan dia.
Tak lama Hoseok juga datang mereka makan bareng kecuali Taehyung.🍁🍁🍁
"Ekhemm! "
Semua yang ada di situ noleh ke arah suara deheman tadi. Jimin paling pertama disusul sama Hoseok dan Jungkook... Taehyung mah noleh bentar doang dia habis itu fokus lagi ke handphone nya.
"Gue boleh gabung disini?" orang tadi ngomong lagi.
"Oh! Boleh. Silahkan.." itu Hoseok yang jawab. Yang lain diam aja. Taehyung yang tadinya masih fokus sama hpnya jadi natap kearah Jungkook yang cuman diam doang.. Rada gelisah gitu mukanya.
Gimana gak gelisah itukan si mantan pertama Jungkook yang pernah ngisi kehidupan dia 1 tahun yang lalu."Thanks,"
"Hay! Kook gue duduk samping lu, ya?" sambil geser bangku di samping Jungkook.Jungkook jawab dengan anggukan.
Taehyung cuman senyum sinis ngeliat Jungkook yang masih kaya Canggung gitu padahal udah putus lama.
Karena Taehyung yang entah mengapa tiba-tiba haus dia pun jalan ninggalin meja buat beli sekaleng soda atau minuman dingin lainnya pas mau balik ingat kalo Jungkook belum beli minum jadi dia balik lagi ambil satu botol air mineral, bayar terus jalan ke meja tadi."Nih, Minum." Taehyung geser satu botol air mineral kedepan Jungkook.
Jungkook cuman liatin gantian botol minum sama Taehyung.
"Gue tau lu gak bisa gak minum kalo habis makan."
"No. Bukan itu, tumben banget gitu Lo baik sama gue biasanya kan lo bodo amat."
"Mmm... Enggak gratis sih. Tar pulang lo ganti lah, dua kaleng soda, okay! "
"🖕" Jungkook langsung ngasih F*ck ke Taehyung. Gak peduli sama orang-orang yang ada di meja itu, si mantan yang melotot kaget gara-gara liat jari tengah Jungkook ngacung tepat muka di depan dia.
Jadi berada dia yang di kasih."Tau gitu gue gak minum tadi 😒"
"Gak usah so miskin deh lo, nyet. Biar lo beli satu pabriknya pun gue jamin lo gak bakal miskin." 😕
"Bodo amat... Gue gk mau pokonya. Nahh, gue balikin gue cuman minum setengah doang."
"Setengah itu banyak monyet!"
"Oh? Iya tah?"
"Iya, lahh!"
"Bodo! 😛"
"F*ck!"
"😆😆😆"
"😐"
Gak peduli lingkungan kan tuh dua biji kalo udah saling umpat non filter banget. Ketiga orang lain yang ada di meja itu cuman bisa geleng-geleng doang sama kelakuan dua bocah itu. Yeogyum yang awal gabung gara-gara pengen PDKT lagi sama Jungkook jadi gagal total dia cuman liatin perkembangan perdebatan antara si Kim dan si Jeon yang jatuhnya malah kaya anak kecil.
Skip.
Jam 16:00
Bel pulang bunyi.
Taehyung pulang.
Pas nyampe rumah dia langsung di sambut sama Baby boy yang lagi kejar-kejaran sama Mamahnya sambil teriak-teriak gak mau mandi. Taehyung yang liat Baby boy lari ke arah dia langsung aja tuh nangkap si bocah terus naikin di atas pundak dia bawa masuk ke dalam kamar mandi.
"Gak mau mandi TaeChon!"
"Yakin gak mau mandi?"
"Iya! Pokonya aku gak mau mandi. "
"Ya udah, kalo gitu Baby boy gak boleh ketemu lagi sama Mommy Kookie! Lupa ya.. Kalo Mommy Kookie gk suka orang bau?"
"Andweee!!! Baby boy mau mandi. Ayoo TaeChon mandi bareng.. Ayoo!! Nanti Mommy Kookie gak mau dekat-dekat lagi sama Baby boy!"
Setelah dengar itu Taehyung cuman ketawa terus nyusul si ponakan buat mandi bareng.
Gak nyadar aja Mamah mnya dari tadi liatin dia sambil senyum-senyum."Gak sabar dehh liat Taehyung berkeluarga." Suara hati Nyonya Kim
"Ahh.. Iya, aku hampir lupa. Belum masak lagi buat entar malam!"
TBC
_______________Baby Boy________________
Edit: Mohon koreksi jika masih terdapat kesalahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy! [REVISI]
Fanfiction[END] Sedang dalam tahap revisi Kim Taehyung dan Jeon Jungkook adalah sepasang rival. Mereka adalah sesuatu yg berbeda. Tidak ada kata akur saat mereka bertemu. Hal kecil pun bisa jadi pemicu pertengkaran kedua manusia itu. Namun apa jadinya jika...