Sorry for typo!
Happy reading!
-----------------------------------------------------------------
At Kim's House.
Malamnya di rumah Taehyung udah rame aja. Ada keluarga Jeon di sana di tambah lagi sama Wonwoo kakak angkat Jungkook yang udah datang dari Jepang bikin suasana tambah rame.
Mungkin ada yang bertanya-tanya gitu kenapa ada keluarga Jeon di rumah keluarga Kim?
Jawabannya karena undangan Nyonya Kim tadi sore katanya sengaja aja biar ngumpul bareng, sudah lama soalnya kedua keluarga ini gak ngumpul bareng terakhir pas Jungkook sama Taehyung lulus SMP dulu.
"Mommy Kookie!" sudah tau lah ya siapa yang teriak pakai panggilan begitu.
"Ya?" sahut Jungkook agak teriak juga soalnya dia lagi sibuk bantuin Nyonya Kim sama Nyonya Jeon buat nyiapin makanan.
Nyonya Jeon yang dengar teriakan Baby boy tadi jadi senyum-senyum sendiri apa lagi liat Jungkook yang lagi bolak balik nata makanan di meja makanan.
"Mommy... Mau susu." rengek bocah 3 tahun lebih itu.
"Lohh! Yang tadi sudah habis?"
"Di minum Taecon.." 😭
"Katanya haus... Tidak mau dapur jadi minta susu Baby boy saja..""Ck! Kim sialan Taehyung. Bikin kerja dua kali." 😒 Bagian ini tentu saja Jungkook ucapkan dengan pelan.
"Ya udah, kalo gitu tunggu ya.. dibikinin, tapi Baby minumnya di sini aja yaa? Biar gak di minta lagi, oke?"
"Okay!"
Jungkook jalan ambil gelas baru untuk susunya si Baby boy. Pas sampe dapur ketemu Nyonya Kim yang juga mau ambil gelas.
"Itu Baby boy kenapa teriak-teriak tadi?" tanyanya
"Taehyung habisin susu yang aku buat tadi, Tan."
"Dasar." Nyonya Kim sambil geleng-geleng tak habis pikir dengan kelakuan anaknya yang satu itu.
"Ya udah, buatin aja lagi kalo gitu.""Iya, ini lagi mau di buatin kok, Tan."
Habis itu Jungkook jalan ke kulkas ambil kotak susu yang biasa Baby boy minum, tuang ke gelas, taro lagi, tutup kulkas, jalan ketempat air.
"Nahh.. Kamu minumnya sambil duduk di kursi makan aja ya pintar, aku masih mau bantu Hal-moni dulu."
"Okay, Mommy!" 👍
Jungkook balik badan, tapi belum beberapa langkah dia jalan tiba-tiba Baby boy manggil lagi.
Jungkook noleh.
"Thank you mommy Kookie~" Baby boy ngomong gitu sambil pasang senyum manis ala-ala baby nya. Dengan refleks Jungkook juga kasih senyuman terbaiknya dia kembali buat usak-usak kepala itu bocah habis itu di cium.
"Sama-sama~" ucapnya sambil liatin itu bocah minum susu nya.
😍
Sumpah ngegemesin tau itu bocah kan jari-jari tangannya masih kecil-kecil gitu baru megang gelas yang lumayan besar dari tangannya kaya gimana gitu.
Uuhh~ Lucu pasti!
Jungkook kembali ke tujuan awalnya.
🍁🍁🍁
"Mommy~ aku mau ayamnya lagi."
"Ouhh... Sebentar ya di ambilkan,"
"Tae, tolong ayam nya."Taehyung mengambilkan ayam yang di minta Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy! [REVISI]
Fanfiction[END] Sedang dalam tahap revisi Kim Taehyung dan Jeon Jungkook adalah sepasang rival. Mereka adalah sesuatu yg berbeda. Tidak ada kata akur saat mereka bertemu. Hal kecil pun bisa jadi pemicu pertengkaran kedua manusia itu. Namun apa jadinya jika...