Sorry for typo!Happy reading!!
-----------------------------
Two days latter...
Lusa Orang tua Taehyung datang. Jungkook sekarang sudah jarang pulang kerumahnya, dia lebih sering ada dirumah Taehyung bareng Baby boy bahkan dia juga bawa sedikit pakaiannya dan di titipnya di lemari Taehyung. Taehyungnya gak masalah sih, Dia juga udah jarang keluar-keluar rumah lagi. Keluar mungkin kalo ada perlu aja.
🐰🐰🐰
Sore itu...
"Mommy! Tannie tidak mau bermain bersamaku!" (😭) adu Baby boy pada Jungkook yang saat itu sedang bersantai di ruang keluarga.
"Kok bisa? Kamu apain dia? Gak mungkin loh dia gak mau main sama kamu kalo gak di apa-apain?" Tanya Jungkook sambil memasang muka heran.
. . . . . . . . . .
"Ehehee~ ". Yhaa malah nyengir dia
Dari wajah heran kini wajah Jungkook berubah menjadi penasaran dan sedikit curiga.
"Kamu apain?""Aku bakar.."
"Ouh..."
"Hah?! BAKAR?!!" Jungkook nanya sambil megang pundaknya Baby boy."Hu'um.." jawab si Balita dengan anggukan polosnya.
"Astagaa... Baby boy!" Jungkook panik. Taro hp di sofa, terus lari ke kamar Taehyung buat liat keadaan tuh anjing yang katanya di bakar.
Gak lucu dong ya, masa Yeontan ganti nama jadi Hot Dog... Ya kalo Hot dog makanan yang ada rotinya terus ada dagingnya (daging sapi may be) sih it's ok! Lahh ini Anjing, anjing beneran. Mana anjing kesayangan lagi.
Pas nyampe di kamar Taehyung dia liat itu anjing lagi tidur di tempatnya. Jungkook samperin aja mumpung yang punya kamar juga lagi gak ada.
Masih di sekolah Taehyungnya."Tannie~ are u ok? " tanya Jungkook sambil belai-belai kepalanya.
Yeontan bangun. Terus rubah posisi tidurnya jadi hadap Jungkook. Nahh pas begitu keliatan lah bekas kebakar di bagian dekat lehernya, gak parah si kebakarnya cuman sedikit kaya pulau iler di bantal biasa.. U know lahh kaya apa.. 🙂
Segede itu doang bekas bakarannya, tapi bau hangit bulu yang terbakar itu masih kecium banget.
Jungkook elus-elus di bagian situnya gak terlalu keliatan kok kalo dari jauh tapi gak tau nanti kalo tuh anjing langsung nyamperin si pemilik mungkin bakal keliatan.
Jungkook jadi pengen makan Hot dog gara-gara liat Yeontan ke bakar.
(~apa hubungannya dah~)
Pemikiran Random tiba-tiba lewat di kepala Jungkook. Dia mikir; kok bisa ya orang barat buat nama makanan sekeren itu. Hot Dog => anjing panas. Masa terbuat dari anjing panas sih? Gak kan! Coba kek Hot Cow gitu, kan daging ya.. Daging sapi gitu.Random kali pemikiran anda :))
Jungkook udah keluar dari kamarnya Tae-Tan.
Terus ajak Baby boy buat ke taman depan rumah, mumpung masih Jam empat sore. Bukan taman sih halaman luas gitu tapi ada banyak bunga-bunga Mamahnya Taehyung yang di tanam di pinggir pagar terus di pot pot juga ada tanaman bunga jenis lain, cantik lah pokonya. Susunannya tertata rapih semua, sama kaya mamanya di rumah."Mommy, aku mau main bola!"
"Humm! Main gih, tapi jangan terlalu kotor kamu udah mandi tadi!"
"Okay!" dia langsung lari ambil bola yang ada di sela-sela pot bunga di samping rumah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy! [REVISI]
Fanfiction[END] Sedang dalam tahap revisi Kim Taehyung dan Jeon Jungkook adalah sepasang rival. Mereka adalah sesuatu yg berbeda. Tidak ada kata akur saat mereka bertemu. Hal kecil pun bisa jadi pemicu pertengkaran kedua manusia itu. Namun apa jadinya jika...