Baju
.
..
.
.
MarkChan
Markhyuck
.
.
.
.
Cklekkk"Lelahh.." rintihan sebuah suara, diiringi ringisan dan bunyi tulang yang bergemelutuk menyusul sang pemilik suara yang semenjak tadi terus mengeluh..
"Kalau begitu tidur saja hyuck.." Mark melirik kearah tempat tidur, dimana diatasnya tengah bergelung sesosok makhluk menggemaskan ciptaan tuhan yang diketahui bernama asli Lee Donghyuck.
"Tidak mau! Nanti hyung pergi kalau aku tidur!" Haechan -nama panggilan donghyuck- melemparkan asal boneka singa yang sejak tadi ia peluk kearah mark.
"Akukan sudah minta izin pada jaehyun hyung untuk tidur disini malam ini hyuck, jadi aku tidak akan pergi, tenang saja.."
"Untuk apa minta berganti kamar jika yang kau lakukan hanya terus menulis lirik yang bahkan tidak lebih bagus dari wajah tampanku ini!" Kesal haechan yang memang sejak tadi terus saja diacuhkan.
Merasa tersindir, akhirnya mark menutup buku lirik yang sedari tadi ia coret-coret, kemudian berjalan menghampiri tempat tidur yang dihuni mahkluk menggemaskan miliknya..
"Tentu saja tidak akan bisa lebih indah dari dirimu hyuck, akukan memang terinspirasi darimu, jadi tentu saja lirik buatanku kalah jauh dari keindahan yang kau miliki.." rayu mark, bisa gawat kalau haechannya ini mengamuk! Bisa habis ia ditangan jhonny hyung!
"Dasar gombal!" Haechan memukul dada bidang mark sebal..
Iya! Haechan sebal!
Tapi pipinya tidak sebal tuh!
Buktinya saja pipinya merona!
Yah, kita positif thinking saja, mungkin haechan merona karna sebal :)
"Hyung..." Rengek haechan yang sekarang tengah bergelung manja didalam pelukan mark..
"Apa bear?" Jawab mark.
"Besok aku mau pakai baju hyung lagi ya??"
Kedip
Kedip
Kalau haechan sudah berkedip polos seperti itu, mana bisa mark menolak?!
"Iya bear, kau bisa pakai baju manapun yang kau mau.." dengan gemas mark menciumi pipi tembem haechan bertubi-tubi "Sekarang tidur ya? Tubuh sexymu ini butuh istirahat.."
.
.
.
.
.
.
.
.
."Makan yang banyak chan, kau ini makin hari makin menciut saja!" Sindir yuta
"Ishh yuta hyungggg!!" Kesal haechan, haechan menoleh kearah jhonny meminta bantuan "Jhonny hyunggggg..."
"Jangan ganggu dia yuta! Habiskan saja makananmu! Kau saja kurusnya seperti tulang berjalan! Kalau mau menyindir berkaca dulu!"
Upss
Sepertinya yuta salah memilih korban bullyannya hari ini..
Memang semenjak NCT 127 menambahkan Jhonny menjadi anggotanya, Yuta tidak bisa lagi dengan bebas mengganggu magnae mereka lagi!
Alasannya?
Tentu saja karna jhonny pasti melindungi si magnae tengil satu itu!
Oh!
Jangan lupakan mark juga! Apalagi semenjak mark menginjak usia legal, ia jadi semakin berani pada semua hyung di 127, termasuk jika itu urusan kekasihnya, jangan tanyakan seberapa menyeramkan jika mark mengamuk!
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Fic MarkChan
FanfictionKumpulan cerita pendek dengan main pair Mark x Haechan