Kesal
.
MarkChan
.
Ini momennya momen momen mereka di us, tapi gak ngurut, disesuaikan sesuai kebutuhan cerita yah 😂
.
.
"aaaaaaaaaaaaaaa!!!!!"
Haechan melonjak lonjak gemas sekaligus kesenangan di dalam selimut hotelnya.
Setelah konser usai hari ini. Ia menyempatkan untuk melihat-lihat kembali hasil fancam yang di sebarkan oleh semua fansite, terutama fs miliknya dan juga mark.
Dan begitu ia melihat begitu banyak postingan yang memperlihatkan kebucinan seorang mark lee terhadapnya. Ia tidak bisa lagi menahan senyum di bibirnya.
"Ughhhh!! Mark hyung romantis sekali!!" Jeritnya ketika kedua mata bulatnya memperlihatkan fancam mark yang mengusap kepalanya ketika ia selesai berbicara bahasa inggris.
Mulutnya lalu terbuka lebar ketika melihat fancam mark dalam lagu baby don't like it yang begitu sexy. "Ughh markeu hyung sexy sekaliiii!!" Kedua pipi gempalnya merona merah, dan mungkin sekarang sudah semerah pantat babon.
"Berhenti bertingkah seperti cacing kepanasan haechannie, cepat tidur!" Roomatenya selama di Amerika yang menjabat langsung sebagai kekasihnya menyela kegiatan fanboying nya. Membuatnya mencebikkan bibir mungilnya kesal.
"Mark hyung menyebalkan!!" Haechan melemparkan coco -boneka beruang kecil kesayangannya- pada mark, tapi dengan sigap di tangkap olehnya.
"Kenapa dilempar?! Ku buang ok?!"
"Eh!!! Jangannnnn!!!"
Namun terlambat, coco sudah terlebih dahulu mark lemparkan keluar pintu kamar hotel mereka, membuat haechan menangis keras karena kesal, dan disusul dengan teriakan taeyong yang menyuruhnya untuk tidak mengganggu haechan.
"Hyung menyebalkan!!! Aku benci padamuuuuuuu!!"
Dan berakhirlah malam itu haechan menyelinap masuk kedalam kamar jhonny dan yuta, lalu tidur memeluk daddy gadungannya itu. Membuat yuta mengomeli mark sepanjang malam karena mengganggu tidur indahnya.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini ia sudah berencana balas dendam karena perlakuan mark semalam padanya! Hari ini ia berencana untuk menempeli semua member, SEMUANYA kecuali mark!
Biar saja si seme kelebihan hormon itu tidak punya tempat penyaluran hormon! Salah siapa menganiaya coco nya! Coconya kan kesakitan di lempar seperti semalam!!
"Taeil hyungg!!"
Nah..
Si manis sudah memulai aksinya dengan bergelayut manja di mangsa pertamanya. Dan entah setan dari mana yang merasuki taeil, kali ini si mat hyung nct itu membalas perlakuan tidak senonoh haechan, dan ikut bergelayut di tubuh gempal si magnae.
"Hyunggg~ naik ke punggung ku, biar ku gendong!"
"Hah?! Tapi kakimu kan.."
"Ish.. aku kuat kok! Hyungkan setipis lidi, pasti kuat ku ombang ambing!"
"Heh! Mulutmu ya!" Dan haechan tertawa bahagia melihat reaksi hyung tertuanya itu.
Taeil mulai naik kepunggung haechan, lalu memeluk leher haechan dengan cukup erat. Dan semua gerakan itu tidak pernah lepas dari mata tajam seorang mark lee!
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Fic MarkChan
FanfictionKumpulan cerita pendek dengan main pair Mark x Haechan