Yaja Time
.
MarkChan
.
Ini setting nya pas pertama kali haechan balik ke dorm pas baru sembuh cedera yah :)
.
.
Hari sudah semakin siang, dan magnae 127 ini masih saja bergelantungan manja pada tubuh sang daddy gadungan. Dan tentu saja membuahkan tatapan sinis penuh cemburu dari sang pemilik tubuh sintal.Namun tampaknya si manis sama sekali tidak peduli. Ia malah terus saja mendusal di bahu sang daddy.
"Hyung mau minum!" Titah Haechan dengan tidak tau dirinya pada Doyoung yang tengah anteng memainkan ponselnya.
Doyoung mendelik garang, hampir saja ia lemparkan majalah disampingnya pada wajah menyebalkan sang magnae, namun untungnya di tahan oleh sang leader 127.
Jika tidak?
Oh, mungkin saja si kelinci 127 itu sudah habis babak belur oleh taeyong, mark, dan johnny..
Kenapa?
Tentu saja karna magnae bengal satu itu baru sembuh dari cidera kakinya, yang membuat semua member 127 secara tidak langsung menjadi babu dadakan si magnae.
"Sudah turuti saja.. katanya kau akan melakukan apapun jika haechan kembali ke dorm.." sindir yuta.
Hah..
Kalau beginikan doyoung jadi menyesal telah menjanjikan hal seperti ini untuk si magnae. Doyoung lupa kalau magnaenya itu berbeda dari yang lain..
"Biar aku saja yang ambilkan hyung.." mark ambil suara setelah sekian lama memelototi aktifitas daddy-baby itu..
"Oh ok!" Balas doyoung semangat.
Tidak lama kemudian mark kembali ke ruang tengah dorm yang dihuni oleh seluruh member 127 -kecuali winwin- dengan segelas air putih. "Ini.." mark menyodorkan air yang ia bawa..
Haechan mengeryit tidak suka.. "aku tidak mau air putih! Aku maunya susu!" Tolak haechan mentah-mentah.
Mark mendengus. "Kenapa tidak bicara dari tadi?"
"Bukan salahku! Hyung yang tidak tanya!" Bela si bungsu.
Mark menghela napas emosi. Hah! Ingatkan mark jika ia harus bersabar! Jangan marah mark! Jangan sampai marah!!
"Baiklah.. aku yang salah.. tunggu sebentar oke?"
.
.
.
.
.
.
.
."Sekarang apa haechannie?" Taeyong sebagai leader membuka suara...
"Apa hyungdeul semua rindu padaku?" Si bungsu 127 itu menatap semua member dengan puppy eyes andalannya..
"Tentu saja magnae nakal.." taeil menjawab dengan tersenyum. "Rasanya sepi kalau tidak ada kau disini.."
"Kalau begitu aku mau menagih janji hyungdeul semua!!"
"Hah? Janji?" Si daddy bear bersuara..
"Iya.. hyungdeul bilang akan mengabulkan satu permintaan apapun jika aku kembali sembuh.." jelas haechan.
"Oh itu.." yuta menganggukkan kepalanya.. "jadi apa yang kau minta?" Tanya yuta kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Fic MarkChan
FanfictionKumpulan cerita pendek dengan main pair Mark x Haechan