8. Gemas

7.1K 660 27
                                    

Gemas
.
.
.
.
.
.
.
MARKHYUCK
.
.
.
SALAH LAPAK GW SLEDING!!
.
.
.
.
.
.

Mark menggelengkan kepalanya ketika melihat tingkah kekasihnya dan calon mertua -palsunya-, ternyata tuhan itu memang adil..

Jhonny memang tampan, gagah, dan pandai berbicara.. namun sayang, otaknya sedikit miring, mungkin efek gravitasi?

Entahlah~

Mark bahkan ingin sekali tertawa terbahak ketika melihat tingkah sepasang ayah dan anak gadungan itu yang melakukan gerakan tarian random di belakang panggung..

Mark memang gemas melihat keimutan kekasihnya, tapi ketika ia menggeserkan pandangannya kearah samping kekasihnya, rasanya mark ingin mengubur dirinya sendiri, saking malunya dia melihat tingkah jhonny .

Jhonny yang memalukan, tapi mark yang malu.. dasar manusia setengah kanada :)

"Baby hentikan.." mark meraih pinggang kecil kekasihnya, kemudian menariknya pelan agar lebih mendekat kearahnya..

Heol!

Ingatlah mark, kalian masih berada di backstage! Bukan dikamar! Tolong selamatkan bayi beruang kita dari si baby lion yg kini sudah bukan bayi lagi!

"Kenapa hyung?" Haechan berkedip tidak mengerti ..

"Berhentilah sebelum semakin banyak yang gemas karna tingkahmu .."

Haechan menggembungkan pipinya sebal.. "aku hanya berusaha mengurangi rasa gugupku mark hyung!" Haechan kemudian melotot membela diri ..

"Tapi nanti makin banyak yang suka padamu!" Sanggah mark kesal.

"Bagus dong hyung! Dengan begitu fans ku makin banyak nanti!"

"Tapi aku tidak terima kalau fans mu itu dari kalangan fanboy! Apalagi boy grup!" Keukeuh mark tidak mau kalah..

Haechan mendesis kesal untuk kesekian kalinya, mark memang selalu seperti ini!  "Kenapa hyung hanya gemas padaku! Kenapa tidak gemas juga pada jhonny hyung!"

Tak

"Aduhhh!"

Karna saking kelewat sebalnya, mark menjitak dahi mulus kekasihnya dengan sedikit kekuatan.. karna yakinlah, jika mark menggunakan seluruh kekuatannya, yang ada dia yang masuk kuburan karna dibunuh ten juga jhonny! Oh.. jangan lupakan juga taeyong, jaehyun, dan doyoung yang tidak kalah menyayangi si beruang bengal ini..

"Aku masih normal bodoh!"

"Ohhhh.. jadi hyung mengataiku bodoh?" Mata haechan mulai berkilat berbahaya..

"Ehh?!! Bu bukan begitu maksudku!" Timpal mark panik..

"Terserahlah! Pokoknya aku marah pada hyung!" Haechan menghentakkan kakinya sebal, sebelum berlalu pergi, berniat mengadu pada taeyong ..

"Bukannya seharusnya aku yang marah?" Mark memandang kepergian haechan dengan tatapan bingungnya..

.
.
.
.
.
.
.
.
13/12/18

Lagi suka yg pendek2 wkwkwk
Ini ku buat karna gemes liat encan sama bang jyani joget2 gaje dibelakang panggung 😂

Short Fic MarkChan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang